Part 32

1.1K 99 7
                                    


Voment Juseyo

Kediaman Kwon

Drttt...drttt...drttt

Yuri sedang bersiap untuk bekerja sekarang dia ada Didepan mobil Kesayangannya ,handphonenya berbunyi dan menampilkan. Nama

"Detektif Lee & Gong"

"Yeob-,"

"Ketua Kwon!!!,jeosonghamnida,aku berteriak"

"Gwenchana,Kenapa Detektif Lee kenapa anda berteriak "

"Saya sudah Mendapatkan hasil penyelidikan sekarang Choi atau Kim Seung hyun ada di negara Bulgaria Ketua Kwon"

"Bulgaria,tempat produk Coklat Perusahaan Yoona,Kenapa Bulgaria ,apa yang membuat mereka Kesana"

"Dari Data ini mereka akan Membangun Perusahaan Coklat Ketua Kwon tapi yang jadi masalah mereka mencampurkan Coklat Dengan Air dan Bahan kimia yang akan Mengurangi Citra rasa coklat Tapi tidak menghilangkan rasa"

"Berarti mereka mencari untung dengan menggunakan modal yang Sedikit tapi Dengan Untung yang besar begitu "

"Iya benar Ketua Kwon,Masalahnya Sudah Ada beberapa Korban akibat Coklat mereka,mereka yang mengonsumsi coklat akan Iritasi,Ruam merah dan Demam karena bahan kimia itu"

"Apa Bahan kimia itu,kirimkan aku namanya akan ku tanyakan kepada Yoona dia pasti tau"Ujar Yuri

"Nde Ketua Kwon"ucap Lee dong Wook

Yuri Mematikan sambungan Telepon dan Berpikir tentang apa yang akan dilakukan sepupunya itu

Ping!!
Detektif Lee & Gong  Send Message

Send Picture

Dari gambarnya ini adalah Boraks Ketua Kwon


Yuri melihat Gambar yang dikirimkan Detektif itu dengan seksama,

"Aku harus Memastikan ini,Yoona pasti akan menelepon"
Ujar Yuri
Yuri Meneruskan Pesan ke Yoona dan Benar saja  Yoona Langsung menelepon Yuri

"Yeob-."

"YAKK!Apa maksudnya mengirimkan gambar Boraks Kepadaku"

"Aishh,dari tadi semua yg Menelepon selalu saja memotong Salam ku"

"Hehe Mianhae Hyung,jadi kenapa kau mengirimkan bahan kimia berbahaya itu"

"Aku hanya ingin memastikan ,apakah Bahan itu digunakan dalam pembuatan coklatmu"

"Yang benar saja, tidak mungkin Bahan kimia berbahaya seperti itu Kumasukan dalam Pembuatan di Pabrik Coklatku ,Kenapa kau berkata tentang Bahan pembuatan coklat , ohoooo kau meragukan bahan pembuatan  Coklat ku ,heh dengar ya Hyung ,Pabrik Coklat ku itu Higienis,bersih,Pekerjanya memakai Pakaian Steril dan Sarung tangan oh iya jangan lupa Pabrik Coklat ku berada Di Bulgaria ,buah coklat  berkualitas dan sudah Diperiksa ketika akan diolah , Bulgaria Negaranya Coklat   dan Sudah dilakukan Tes oleh beberapa Lembaga Makanan Dunia dan Spesialis Coklat  Bahkan Who telah mengujinya ini Sehat ,Wajar kalau coklat yang di pabrik ku tidak terlalu manis  agar anak- anak Tidak Sakit gigi,jadi dijamin aman,oh iya Dulu ketika Jennie dan Joy berusia 3 tahun aku memberikan oleh-oleh kepada Mereka Coklat langsung dari Pabrik Coklat ku Di Bulgaria dan Mereka suka dan tidak Sakit gigi atau merasakan Hal lainnya jadi dipastikan Coklat dari pabrikku aman dan laku keras dipasaran dunia    "

STORY OF EARS  ( BLACKVELVETSNSD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang