NARUTO (ナルト) © Masashi Kishimoto
Boku no Hero Academia (僕のヒーローアカデミア) © Kohei Horikoshi
Bright and Dark Future © ChickenRicheese
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"AKU, UZUMAKI NARUTO DARI JURUSAN UMUM MENYATAKAN DEKLARASI PERANG MELAWAN JURUSAN PAHLAWAN!!"Mereka yang mendengar pernyataan perang antara Naruto melawan kelas Jurusan Pahlawan terdiam, lalu tak sedikit tertawa terbahak-bahak.
"Jurusan Umum melawan Jurusan Pahlawan? Itu mustahil"
"Hoi, bocah!! Lebih baik kau pulang dan menangis dipelukan ibumu!!"
"Omong Kosong!!"
"Todoroki dan Bakugou lebih baik darimu bocah!!"
Banyak cemooh dan hinaan dari para penonton semua penonton. Kecuali, Para Pahlawan Profesional yang menatap dengan penasaran dan para murid kelas 1-A yang tubuhnya bergetar.
"Kita lihat saja nanti~" Tawaan dan cemooh dari penonton menjadi sunyi seperti kuburan ketika suara berat dan menyeramkan kedengaran di semua telinga penonton.
[Ruang Istirahat Staf]
"Dia menyatakan deklarasi perang ya?" Tanya Kamui Woods yang melihat ke TV yang menyorotkan Naruto yang tersenyum seram.
"Dia sangat menarik. Seperti yang dikatakan kau." Komen Death Arms yang menyalakan rokoknya dan memperhatikan TV juga.
Bagaimana dengan Mt. Lady? Sedaritadi si perempuan berumur 23 tahun itu memperhatikan wajah Naruto tampan dan sangar. "Aku ingin menikahinya~" Kata Mt. Lady yang sedang menghalu terus.
Kamui Woods dan Death Arms menatap satu sama lain dan menghela nafas. "Aku akan mengambil dia di Bursa Magang Pahlawan." Ucap mereka berdua.
Kata-kata mereka berdua membuat wajah Mt. Lady terlihat marah. "TIDAK ADA YANG BOLEH MENGAMBIL UZUMAKI-KUN!!" Teriak Takeyama Yuu dengan sewot.
Semua yang ada di ruangan memperhatikan Pahlawan Pro tersebut dengan mimik wajah yang berbeda. Itu membuat seorang Mt. Lady malu setengah mati.
"Yare-yare~"
[Stan Top 10 Pahlawan Profesional]
"Anak itu sangat menarik." Kata Pahlawan no.4, Best Jeanist dengan tenang dan antusias. Para Top 10 Pahlawan Profesional menyutujui apa yang dikatakan Best Jeanist.
"Selain itu, tatapan Uzumaki Naruto, seperti orang yang sudah profesional dalam dunia Pahlawan Profesional yang sebenarnya." Kata Shield Hero: Crust yang merupakan Pahlawan no.7
"Tch! Walaupun begitu, Shouto tetaplah yang akan menjadi juara." Komen Pahlawan no.2, Endeavor dengan menatap rendah Naruto yang menyeringai. Semua yang ada di stan, hanya bisa tertawa kecil dengan keangkuhan dari Endeavor.
Beda lagi dengan pria bersayap merah yang sedang mengutak-atik handphonenya sekaligus, ia menghubungi sekretaris nya. 'Hey, gagak hitam. Tolong masukkan nama Uzumaki Naruto ke dalam daftar magangku.'
'Apa kau yakin, Takami-San?'
'Tentu saja. Aku tak ragu dengan Uzumaki Naruto.'
'Uzumaki Naruto!? Hmm... Aku tahu cara untuk menggaet Uzumaki.'
'Hee... Baiklah, nanti kita bicarakan bersama di kantorku nanti.'
Akhirnya, Takami Keigo atau nama lainnya Hawks memasukkan handphone dan menyeringai. "Aku telah menargetkan Uzumaki." Kata Keigo dengan santai dan meminum minuman jeruk dingin. "Hah~ segarnya~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bright and Dark Future
FanfictionSudah pernah up di FFN NARUTO (ナルト) © Masashi Kishimoto Boku no Hero Academia (僕のヒーローアカデミア) © Kohei Horikoshi . . . . . Menceritakan Uzumaki Naruto yang merupakan seorang remaja berumur 15 tahun dan memiliki kekuatan yang melebihi All Might dan...