4. Salah Orang

30 3 0
                                    

(Kampus)
06.00

Seperti biasanya suasana kelas sangat ramai. Ada yg bermain gitar, menari, bernyanyi, dll. Semua sibuk dengan dunianya masing2. Sedangkan Rei duduk paling belakang dan bersanding dengan jendela kelas. hanya menulis2 sesuatu diatas kertas dengan earphone ditelinganya. Sedikit bersenandung dan sesekali melihat keluar untuk menghirup udara pagi hari.

Hingga tiba Dosen masuk ke kelas
Chaeyeon yg disebelah Rei menyenggolnya utk melepas earphone nya.

Dsn "Pagi yorobun.. Bagaimana kabar kalian. Sudah bbrpa pertemuan aku tk mengajar ya... "

Nmj "kami baik pak.. "

Yj "iya pak.. Tidak apa2, kami semua baik"

Dsn "baik, terimakasih sudah memahami saya.(menaruh tas nya dan sedikit berjalan kedepan) oh ya, untuk kelas dance siapa yg blm dapat pasangan angkat tangan? "

Rei "saya pak..! "

Dsn "hanya kamu saja Rei"

Rei "iya pak"

Dsn "baiklah, kamu tenang saja Rei. Nanti ada mahasiswa baru jadi kamu akan aku pasangkan dengan nya. "

Rei "baik pak.. "

Dsn "tapi sepertinya bapak tidak bisa memperkenalkan dia hari ini. Jadi Rei besok kamu pagi ke ruangan bapak ya. Akan ku kenalkan padamu dan karena dibanding yg lain kmu lebih tau semua seni disini, kamu bapak tunjuk untuk memperkenalkan kampus kita padanya.. "

Rei "baik pak.. Saya akan keruangan bapak besok"

Dsn "oke kita mulai kelas hari ini... "

Kelas dimulai

___________________________________

TD Labels - danceroomutama
08.00

Pak Son "Pagi yorobun.. "

All "Pagi Pak.. "

Pak Son"Dimana Jimin dan V? "

Nam"Mereka masih menemui Pak Lee untuk membicarakan konsep Photoshoot"

Min "Bukankah jdwal kelas denganmu masih nanti siang Pak. Ini masih pagi..!"

Pak Son "Memang masih nanti, aku hanya ingin kesini lebih awal saja. Tidak boleh! .. "

Nam "Boleh saja Pak.." dengan senyum dimplenya.

Pak Son "Aku hanya ingin berkumpul dengan kalian dan memberitahu jika nanti akan ada koreografer baru dibawah naunganku."

Jin "Wah.. Baiklah Pak. Kita bicarakan sambil duduk saja di sofa.. "

Sekarang ini mereka sedang duduk di sofa yang berada didekat pintu masuk. Sambil menunggu koreografer baru Pak Son, mereka berbincang2 dan bercanda bersama. dan memang belum masuk jam kelasnya.

Jung "Apa kau tak ingin mengajak anakmu kesini lagi Pak? "

Pak Son "Weyo.. Kau menyukainya. Dia sedang bersama dgn omma nya. Nanti siang dia akan kesini diantar nunanya"

WE MEET AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang