"Kak.. kakak, Bangun!!" suruh sang adik yang tak mendapat respon.
"Kak, ayo dong bangun, ini sudah siang" lanjutnya dengan membuka sedikit selimut yang menghangati tubuh Rei.
"Iyaa.. aku bangun." jawab Rei dengan deep voice penuh kemalasan.
"Apa kau tidak pergi kuliah?"
"Ini jam berapa sih Rai?"
"Sekarang jam 7"
"Oh masih pagi, kakak kuliahnya jam 8 ." beranjak dari kasurnya dan pergi ke kamar mandi.
"Eh tunggu kak, itu tadi hp kakak ada telfon, mau Rai angkat tapi udah keburu mati. tapi stelah itu hp kakak berisik, kayak ada pesan masuk banyak."
Rei kembali dan duduk ke pinggiran kasur, mengecekk hpnya yang berada di nakas.
LINE
panggilan tak terjawab dari Chae
06.49
Rei-aa kau sudah bangun?
Hari ini kau akan bertemu dengan murid baru , jangan lupa datang lebih awal.
Maaf aku tidak bisa menemanimu, hari ini aku harus menemani Bu Yeo untuk melatih Dance junior baru.07.02
Oke Chae
Ngakpapa kok.. makasih udah ngingetin yaa..
Semangat
07.03
Em... Semangat juga juga Rei..__
Setelah selesai dengan hpnya, ia langsung menuju kamar mandi. kurang lebih 30 menit bersiap-siap lalu bergegas turun untuk sarapan.
"Pagi Rei.." Sapa Seorang laki-laki yang sudah duduk manis di ruang makan.
"Loh, Oppa kok disini?" kagetnya setlah menyadari ada dua sejoli yang tak asing baginya.
"Jemputlah.." sambil ngelirik Rai yang duduk disebelahnya.
"Ha?mau keluar sama Rai.?" bingung Rei
"Enggak.." sangkal Rai
"Hehe, enggak bercanda kok.." jawab Tae cengingisan
"Jadi gini kak, Tae oppa dan Chim oppa mau ngajak kakak berangkat bareng."
"Lah, kita kan beda tujuan pak Chim"
"Yaaak, aku masih muda ya, jangan panggil aku pak."
"Hehe iya iya.."
"Heh, siapa bilang kita nggak searah! kan pagi ini ada jadwal latihan pagi Rei. apa kamu lupa?"
"Oh iya aku lupa, tapi hari ini aku ada jadwal kuliah. ada anak baru pula. haduh"
"Lah ,makanya semua tu dijalanin satu satu kenapa. jadinya gini kan, lu bingung ngatur jadwal kak."
"Bukan masalah itu Rai. kalo waktu aku bisa minta kelonggaran sama Paman, karena secara aku kan kontraknya hanya sebatas asisten Paman sementara. karena jadwal comeback semua artis TD ada dibulan depan, jadi Paman memintaku untuk membantunya. awalnya sih aku menolak karena pasti aku harus exstra mengatur waktuku untuk ini apalagi aku kuliah. tapi Paman bilang kalo jam kuliahnya pagi, dia bisa izinin ke dosen untuk ini. tapi masalahnya aku sudah janji ke dosenku untuk mengenalkan kampus pada anak baru."
KAMU SEDANG MEMBACA
WE MEET AGAIN
Hayran KurguAku selalu berharap, jika Tuhan mengizinkan kita bertemu lagi. aku ingin kau mau mendengarkan penjalasanku dan disaat itu pun akan kuputuskan aku tk akan pergi.. Tapi untuk sekarang aku harus pergi untuk membiarkanmu meredam amarahmu dan sakit hati...