Chapter 1....! KEMBALI KE MASA LALU.
Di sebuah Hutan ada sebuah desa atau lebih tepatnya sebuah negara moster yang di pimpin oleh yang maha agung Demon Lord Rimuru Tempest,di negara Federasi Jura tempest yang makmur dan damai karna Demon Lord Rimuru menyatukan semua ras menjadi satu,aman dan damai.
Disebuah ruangan terdapat seorang gadis berusia 17 tahun,dengan rambut berwarna perak keemasan,kulit selembut salju dan mata nya berwarna emas memancarkan keindahan nya,saat ini sosok yang agung tengah duduk di sebuah kursi sambil minum teh dan makan cemilan.
Sosok tersebut dia lah sosok maha agung pemimpin negara Federasi Jura Tempest Demon Lord Rimuru Tempest,beliau sedang duduk di kursi kerja nya sambil memikirkan sebuah penyesalan terhadap Shizue Izawa karna gagal menyelamatkannya.
Rimuru :Ah Shizu maaf kan aku karna gagal menyelamatkan mu.
(Ciel :Master udah itu bukan salah master kok...)
Rimuru :iya bener Ciel tapi tetap ajah aku gagal ciel...😢
(Ciel :Saya punya usul agal Master bisa menyelamatkan kembali Shizu😀)
Rimuru :Bagaimana cara nya Ciel...?
(Ciel :Master Tinggal Kembali ke masa lalu.)
Rimuru :Apakah dengan kekuatan ku ini aku bisa kembali ke masa lalu dan nyelamatkan nya Ciel...?
(Ciel :Tenang ajah Master Karna Master kekuatannya udah jauh di atas Veldanava jadi Master masih bisa kembali ke masa lalu dengan seluruh kekuatan Master^.^)
Rimuru :kamu Ciel selalu berlebihan~_~
(Ciel :Gak kok Master emang Master telah menjadi sosok Maha Agung yang melebihi Dewa sekali pun Master^_^)
Rimuru :Terserah kamu ajah Ciel~_~Yaudah Buka portal ke masa lalu Ciel
(Ciel :Siap Master^.^)Sebuah portal terbuka di depan ku dan aku masuk kedalam nya...
Di sebuah Goa terdapat sebuah Portal dimensi yang terbuka di dalam nya keluar lah sosok gadis berusia 17 tahun,Sosok gadis tersebut Sangatlah cantik ,bahkan kata cantik juga gak bisa melebihi kecantikan dewi sekalipun,Sosok tersebut memilik Rambut berwarna biru kepelakan,Kulit yang seputih salju dan Mata berwarna emas yang bisa melihat segalanya,Sosok tersebut berjalan di dalam goa tersebut.
Rimuru :Akhir nya sampai juga di goa Veldora ya Ciel.
(Ciel :Bener Master^.^)
Rimuru :Yuh kita lihat bagaimana Veldora saat ini Ciel.
(Ciel :Baik Master)Di Sebuah Goa Terdapat sebuah naga yang terkurung akibat dia menyerang sebuah negeri,
Naga tersebut gak bisa bergerak sama sekali,saat Naga tersebut sedang tidur,Tiba-Tiba dia merasakan Energi yang sangat besar menuju tempat nya.Veldora :Energi yang sangat mengerikan dan besar,Lebih besar dari kakak tertua ku Veldanava.
Sosok tersebut makin deket makin besar energi nya sampai Veldora ketakutan dan keringat dingin,Dan dari kejauhan terlihatlah Sosok Gadis yang bermata emas memancarkan sosok yang bisa melihat segalanya,Rambut berwarna biru kepelakan,Kulit yang putih seputih salju,Sosok tersebut sangat cantik,bukan canti tapi sangaaaatlah Cantik,Sosok tersebut mendekat ke aku dengan santai nya.
DUNIA KACAU DAN GEMPAR KARNA SOSOK YANG SANGAT KUAT TIBA TIBA MUNCUL ENTAH DI MANA,SOSOK TERSEBUT MENGELUARKAN AURA YANG SANGAT BESAR SAMPAI DUNIA BERGUNCANG DAN ALAM SEMESTA BERGUNCANG ,RAJA IBLIS MENJADI WASPADA TERHADAP ANCAMA DARI SOSOK TERSEBUT KARNA BISA MENGHANCURAKN DUNIA INI,BEBERAPA MENIT KEMUDIAN AURA TERSEBUT MENGHILANG ENTAH KEMANA DUNIA MENJADI BINGUNG HILANG AURA TERSEBUT.
Veldora :Wahai engkau sosok yang sangat cantik mau apakah kau kesin,(ah sosok yang mengerikan sekali Hawa nya sangat besar dan menakutkan)Isi hati atau pikiran Veldora.
....!Yo Veldora kau kenapa.
Veldora :Bagaimana kau tau nama ku🤔
....!Aku tau nama mu dari mana gak perlu tau,yang perlu tau maukan aku bantu ku bebaskan dari penjara ini Veldora.
Veldora :Apakah kau bisa penjara ini sangatlah kuat karna dulu aku ngamuk dan menyerang sebuah negeri sampai pahlawan menyegel ku di tempat ini.
....!Ah bagiku bukan hal yang sulit aku bisa bebaskan kau tapi dengan satu syarat.
Veldora :Apakah syarat nya...?
....!Syarat nya kau harus berada dalam tubuh ku selama 1 tahun gimana.
Veldora :Hahahahahahah,Aku gak masalah yang penting aku bebas dari pada bosen gak ada teman di sini,Oh iya aku belum tau nama mu siapa...?
....!Oh iya aku lupa Perkenalkan nama ku Rimuru Tempest dan dengan Sekarang nama mu Veldora Tempest bagaimana^_^
Veldora :Hahahahahah nama yang bagus aku suka.
Rimuru :Baguslah sekarang aku masukan kamu ke dalam perutku ya Veldora.
Veldora :Baiklah Rimuru😁
Rimuru :Sekarang aku masukan kamu ya [Gluttony]
Rimuru :Akhirnya selesai juga,Oh Ciel tolong jangan lihatkan isi pikiranku tentang masa depan.
(Ciel :Baik Master)
Rimuru :Maaf kan aku yang Veldora demi masa depan lebih baik lagi,dalam hati ya minna😀.
Rimuru pun melanjutkan keluar Goa Veldora sampai melihat 3 manusia,Rimuru pun pakai sihir Teleportasi menuju keluar Goa Tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Watashi wa kako ni modotte kimashita'( HIATUS)
FantasySinopsis : Setelah kemenanggan melawan kekaisaran timur dan yuuki,Rimuru Tempest pemimpin negeri Jura Federasi tempest atau di sebut kota Rimuru,sudah 15 tahun atas kemenangan Rimuru lawan Yuuki dan Kekaisaran timur,dunia dalam keadaan damai tetapi...