CHAPTER....22 Festival Tempest Dan Walpugis
10 Primordilal Tempest Telah Lahir dari Tetesan darah Rimuru,Ke 10 Primordial sama seperti Primordial yang di ciptakan Veldanava karna Rimuru menciptakan 3 Tambahan Primordial Tempest.
" Bagus akhir kalian lahir juga "Rimuru
" Kami sangat senang bisa menjadi Primordial Tuan Rimuru-sama "Primordial Merah
" Iya kau bener sekali Merah kita semua akan setia kepada Tuan Rimuru-sama "Primordial Abu-abu
" Fufufufu....Tuan Rimuru-sama anda sangatlah Kuat "Primordial Hitam
" Sudahlah kalian ini...Hah....aku akan beri kalian nama "Rimuru
" Primordial Merah Nama mu Naori "Rimuru
" Primordial Hitam Nama mu Nobu "Rimuru
" Primordial Abu-Abu Nama mu Niky "Rimuru
" Primordial Coklat Nama mu Nori "Rimuru
ke 4 Primordial Cowok pun berevolusi menjadi Demon God,Karna darah Rimuru Sosok Dewa Maha Tinggi jadi ke 10 Primordial pun menjadi Demon God.
" Tinggal kalian berenam "Rimuru
" Primordial Putih Nama mu Ayumi "Rimuru
" Primordial Kuning Nama mu Akira "Rimuru
" Primordial Ungu Nama mu Asami "Rimuru
" Primordial Biru Nama mu Reika "Rimuru
" Primordial Hijau Nama mu Riko "Rimuru
" Primordial Emas Nama mu Reina "Rimuru
sama seperti Primordial lain nya ,Mereka berenam Berevolusi menjadi Demon God ,kekuatan 10 Primordial sama seperti Demon Lord Guy Crimson.
setelah memberi nama Primordial Tempest ,Rimuru dan yang lain nya pun keluar dari dimensi,sebelum keluar Rimuru menyuruh ke 10 Primordial menekat kekuatan setara Primordial di dunia Veldanava.
𝗱𝘂𝗻𝗶𝗮 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗴𝗲𝗺𝗽𝗮𝗿 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗮𝗱𝗮 𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗲𝗸𝘂𝗮𝘁𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗯𝗲𝘀𝗮𝗿 𝗱𝗶 𝗸𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝗥𝘂𝗯𝗲𝗿𝗶𝗼𝗻,𝗣𝗮𝗿𝗮 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗹𝗼𝗿𝗱,𝗥𝗮𝗷𝗮 𝗿𝗮𝗷𝗮 𝗱𝗮𝗻 𝗶𝗯𝗹𝗶𝘀 𝗱𝗶 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗽𝗮𝗻𝗶𝗸 𝗸𝗮𝗿𝗻𝗮 𝗸𝗲𝗸𝘂𝗮𝘁𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗯𝗲𝘀𝗮𝗿,𝗗𝗶 𝘀𝗲𝗯𝘂𝗮𝗵 𝗵𝘂𝘁𝗮𝗻 𝗱𝗲𝗸𝗲𝘁 𝗞𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝗥𝘂𝗯𝗲𝗿𝗶𝗼𝗻 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝗗𝗮𝗲𝗿𝗮𝗵 𝗸𝗲𝗸𝘂𝗮𝘀𝗮𝗮𝗻 𝗗𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗹𝗼𝗿𝗱 𝗥𝘂𝗺𝗶𝗻𝗮𝘀 𝘁𝗲𝗿𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗣𝗼𝗿𝘁𝗮𝗹 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘁𝗲𝗿𝗯𝘂𝗸𝗮 𝗱𝗶 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿𝗹𝗮𝗵 𝗯𝗲𝗯𝗲𝗿𝗮𝗽𝗮 𝘀𝗼𝘀𝗼𝗸,𝗜𝗮 𝗱𝗶𝗮 𝗥𝗶𝗺𝘂𝗿𝘂,𝗛𝗶𝗻𝗮𝘁𝗮,𝗛𝗶𝗸𝗮𝗿𝗶 𝗱𝗮𝗻 10 𝗣𝗿𝗶𝗺𝗼𝗿𝗱𝗶𝗮𝗹 𝗧𝗲𝗺𝗽𝗲𝘀𝘁.
Rimuru tidak tau kalau kemunculan 10 Primordial membuat dunia gempar sampai Ruminas datang ke hadapan nya.
" Rimuru-kun apa yang terjadi "Ruminas dengan wajah panik nya.
" Emang ada apa Ruminas-chan "Rimuru
" Haaa...Apa kau tidak merasakan nya kekuatan yang sangat besar ini "Ruminas
" Hahahaha...Maaf itu salah ku karna 10 orang ini Ruminas-chan "Rimuru
" Maksud mu dan siapa meraka "Ruminas
" Mereka 10 Primordial Tempest yang ku Buat sendiri Ruminas-chan "Rimuru
Ruminas yang mendengarnya pun kaget karna mendengar Rimuru membuat Primordial.
" A-apa kau lakukan Bodoh "Ruminas dengan nada marah.
Rimuru yang melihat Ruminas marah pun mengalihkan pandangannya ke Hinata dan Hikara untuk meminta Bantuan nya Tapi Hinata dan Hikara diam ajah tidak mempedulikan Rimuru.
< 𝒇𝒖𝒇𝒖𝒇𝒖𝒇𝒖...𝑴𝒂𝒔𝒕𝒆𝒓 𝒕𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂 𝒂𝒌𝒊𝒃𝒂𝒕 𝒏𝒚𝒂 𝑯𝒂𝒉𝒂𝒉𝒂𝒉𝒂 >𝑪𝒊𝒆𝒍
Rimuru yang mendengar Ciel pun hanya pasrah ajah.
" A-ano...Ruminas-chan A-aku membuat Primordial Cuma untuk perdamaian dunia "Rimuru sudah bingung membuat Alasan di depan Ruminas.
" Fufufufu...seperti Kau harus di kasih pelajaran ya Rimuru-Kun "Ruminas sambil senyum manis tapi kalau Rimuru yang melihat senyuman itu sama seperti Ciel kalau sedang marah.
" Ruminas-chan nanti ajah ya,Oh iya aku ingin mengajukan Acara Walpugis di Tempest membahas Primordial Tempest "Rimuru
" Hah *menghelan nafas * Baiklah aku tunda dulu Hukuman mu setelah Walpugis nanti "Ruminas
" Baiklah Ruminas-chan kenapa kau tau aku ada di sini "Rimuru
" Ano...aku merasakan Aura mu Rimuru-Kun "Ruminas
" Hohohoho...Ruminas-chan seperti khwatir pada ku ya "Rimuru menggoda Ruminas.
Ruminas yang di goda pun memerah pipi nya dan langsung berteleportasi ke tempat nya.
Rimuru yang melihat nya pun hanya tersenyum apa lagi saat tadi mengoda Ruminas wajah sangag Imut.
BERSAMBUNG...?
MAAF YA KALAU DIKIT KARNA AUTHOR MAU MEMPERPANJANG CHAPTER TADI DI CHAPTER 50 SUDAH TAMAT INI CERITA TAPI AUTHOR PERPANJAANG BISA SAMPAI 100 CHAPTER YA SEMUANYA.
MUSUH TERAKHIR RIMURU NANTI AKAN ADA DI CHAPTER 40 LAH AUTHOR KASIH BOCORAN NYA SEMUANYA.
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN NYA AGAR TERUS SEMANGGAT AUTHOR NYA👇😘🙏😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Watashi wa kako ni modotte kimashita'( HIATUS)
FantasySinopsis : Setelah kemenanggan melawan kekaisaran timur dan yuuki,Rimuru Tempest pemimpin negeri Jura Federasi tempest atau di sebut kota Rimuru,sudah 15 tahun atas kemenangan Rimuru lawan Yuuki dan Kekaisaran timur,dunia dalam keadaan damai tetapi...