persiapan Festival Tempest saat ini masih berlangsung dengan membangun hotel-hotel, Labirin, Colosium dan berbagai Fasilitas lain nya.
Selain Persiapan Festival? Tempest juga Mempersiapkan Perang melawan Pihak Kekaisaran Timur,Demon Lord Rimuru Raja dari Federasi Jura Tempest juga saat ini sedang mengurus para tentara Tempest, 7 Primordial dan Rimuru juga mengevolusi 8 Bawahan nya menjadi True Demon Lord.
Pov Rimuru
Rimuru Saat ini sedang di kantor nya mengerjakan Dokumen penting, setelah meninjau persiapan Festival Rimuru pun kembali berkerja di kantor nya di temanin oleh Testarosa sebagai sekertaris? Sementara Shuna, Shion,Shizu dan Ciel sedang memantau persiapan semuanya , Ciel dan Shizu melihat Pasukan Tempest sedang Shuna dan Shion memantau perkembangan pembangunan Colosium dll.
To back Rimuru
Rimuru saat ini duduk di kantor bersama Testarosa di samping mengerjakan tugas nya sebagai salah satu petinggi Tempest, Saat Rimuru bekerja Iya tidak Fokus karna Testarosa memakai pakaian Militer nya yang sangat ketat di tambah Payudara Testarosa pun terlihat jelas oleh di mata emas nya? Rimuru pun berusaha tidak memikirkan apa pun tetapi Selangkang Rimuru pun menojol karna Terlangsang akibat Testarosa Penis Rimuru tidak bisa diam di dalam.
......
.....DANGER... ?
WARNING ? Note " Anak di bawah Umur dilarang membaca nya🔞🔞🔞
Saya tidak melarang anda membaca nya tetapi harap lebih bijak lagi dalam membaca karya Author 🙏.KATA KATA BIJAK ANIME🙂
" Sekali kamu menyerah semuanya akan berakhir "(Rimuru Tempest)-Tensei Shitara Slime Datta Ken.
" Bekas Luka Yang Tidak Dapat Kau lihat Adalah yang paling sulit di sembuhkan "(Nao Tomori) -Charlotte.
" Kegagalan Itu Adalah Batu Loncatan Dari kesuksesan "(Nakano Miku) Gotoubun No Hanayome.
..........
.....
...To Back Rimuru
Rimuru pun Saat ini sedang Menahan Nafsu nya Saat melihat Testarosa duduk di samping sambil melihat kearah nya, Testarosa yang merasakan Tuan melihat nya bertanya.
" Tuan Rimuru kenapa Anda melihat saya seperti itu "Tanya Testarosa
Rimuru yang di tanya pun hanya tersenyum dan menjawab nya.
" Heheheh... Aku dari tadi melihat kecantinkan mu Testarosa-chan "Jawab Rimuru
Testarosa yang mendengar memerah pipi nya.
" A-apa M-maksud T-tuan Rimuru "Testarosa sambil memalingkan kepala.
Rimuru yg melihat mendekati Testarosa dan berbisik kepada nya.
" Kau sangat apalagi Tubuh mu sangat Indah Testarosa lihat kebawah Penis ku sampai ingin masuk kedalam V,A,G, I, N, A mu "Rimuru mengeja nya.
Testarosa pun melihat kearah Selangkang Tuan di melihat Penis yang begitu besar walaupun masih tertutup celana nya.
Rimuru yang melihat testarosa memerah pun menjentikan jali nya memasakan pengahalang kedap suara agar aman.
Rimuru pun mendekat Testarosa? tangan nya pun memenggang Payudara Nya yang begitu besar.
" Ahhhh~! ahhhh~Rimuru-sama "Desahan Testarosa Saat Rimuru meremas Payudara nya, Rimuru langsung mencium bibir Testarosa smbil meremas Payudara dan tangan kiri nya pun mengelus Vagina Testarosa Rimuru mamasukan 3 jari memgocok Vagina Testarosa.
" Mmhhhh~! Ahhhh~! mhhhh "Desahan Testarosa disela-sela Ciuman nya.
Setelah 5 menit Rimuru berhenti mencium Testarosa tangan Nya terus memgocok Vagina Testarosa dengan naik Turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Watashi wa kako ni modotte kimashita'( HIATUS)
FantasySinopsis : Setelah kemenanggan melawan kekaisaran timur dan yuuki,Rimuru Tempest pemimpin negeri Jura Federasi tempest atau di sebut kota Rimuru,sudah 15 tahun atas kemenangan Rimuru lawan Yuuki dan Kekaisaran timur,dunia dalam keadaan damai tetapi...