Chapter2....!Awal pembangunan Tempest.
Kembali ke Rimuru saat menuju kerajaan dwargon seorang diri,Rimuru sampai tidak jauh dari gerbang kerjaan dwargon dan memutuskan berjalan kaki sampai ke kerajaan.
Seterah sampai di gerbang Rimuru pun berbaris menunggu masuk ke kerajaan,beberapa menit kemudian Rimuru pun sampai di gerbang.
"di mana tanda pengenal anda nona"
(Aahh di panggil nona lagi~_~)hati rimuru
"Maaf aku baru datang dari desa yang di
hutan,jadi saya gak punya tanda pengenal""Baik lah nona karna anda belum punya tanda pengenal,kami akan siapkan tanda pengenal sementara waktu dulu ya nona dan nona silakan letak tanda tangan anda di sini"
"Baiklah"
"Ciel biasa sembunyikan status ku"^Baiklah Master^
Aku pun meletakan tangan ku di bola tersebut dan hasil nya tidak ada kejahatan sedikit pun dari ku.
"Silakan masuk nona dan selamat datang di kerajaan dwargon"
"Baiklah"
Aku pun masuk kedalam kerajaan tersebut dan setiap mata memandang ke arah ku ,karna mungkin aku aneh pakai topeng segala dan baju ku,sampai aku bertemu seseorang yang lagi butuh bantuan ku.
"Kakak...Bagaimana nih di penambangan saudara kita banyak yang terluka...akibat serangan armosaurus,dan kita kehabisan potion"
"Apakah potion nya semua udah habis"
"udah pada habis semuanya kakak"
"Gimana nih"
Mereka pun bingung karna kehabisan potion untuk pengobatin saudara mereka,dan saat itu aku mendatangin mereka.
"Ano...maaf tadi aku denger kalian butuh potion ya"
"Siapa kamu dan iya kami butuh potion untuk saudara ku yang terluka"
"Aku Rimuru aku punya potion...kalau kalian mau nih silakan pakai ajah punya ku dulu"
"apakah boleh kami ambil rimuru-dono"
"silakan ambil ajah kan kalian membutuhkan nya,aku gak terlalu butuh potion nya"sambil senyum.
"Baiklah kami ambil Terima kasih ya Rimuru-dono "
"Iya sama sama"
Mereka pun pergi ketempat saudara mereka terluka dan aku melanjutkan perjalan ku untuk mencari orang² yang ku cari,dan beberapa saat kemudian orang kembali bersama saudaranya yang terluka.
"Rimuru-dono terima kasih atas bantuan nya tadi saudara ku berhasil selamat semuanya"
"Syukurlah kalau saudara mu udah sembuh"
"Iya rimuru-dana dan kita belum kenalan Rimuru"
"Iya aku belum tau nama kalian,sekali lagi aku perkenalkan diri nama ku Rimuru Tempest"sambil senyum.
"perkenalkan nama saya kaidou dan mereka saudara ku Rimuru,dord,Garm dan Myrd"
"Salam kenal semuanya"
"Baiklah kalau boleh tau Rimuru-dono anda mau kemana kok jauh² pergi dari desa ke kota gini"
"Aku pergi dari desa karna lagi cari seseorang pandai besi,merajut,dan pembangunan"
"Kebetulan aku tau orang nya Rimuru-dono"
"Wah...betulkan kalau tau boleh aku bertemu dengan nya"
"Baiklah ikutin kami Rimuru-dono"
"Baiklah"
Aku pun pergi bersama ke 3 dwarf bersaudara sampai ke sebuah tempat dan aku pun masuk untuk bertemu orang yang aku cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Watashi wa kako ni modotte kimashita'( HIATUS)
ФэнтезиSinopsis : Setelah kemenanggan melawan kekaisaran timur dan yuuki,Rimuru Tempest pemimpin negeri Jura Federasi tempest atau di sebut kota Rimuru,sudah 15 tahun atas kemenangan Rimuru lawan Yuuki dan Kekaisaran timur,dunia dalam keadaan damai tetapi...