Bertemu Orge dan penyerangan Orc bagian 2

916 58 8
                                    

CHAPTER 4...Bertemu Orge dan Penyerangan Orc Bagian 2

Rate :18+
LEMON

HARAP BAGI YANG DI BAWAH UMUR DILARANG MEMBACANYA,SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB BILA YANG DI BAWAH UMUR MEMBANCANNYA.😅

Dimalam hari yang indah,Langit yang cerah dan angin yang menyejutkan,,,Di sebuah Kamar ada sepasangan lawan jenis sedang.......?

" Ciel bisakan kamu untuk malam ini buat adik kecil ku tumbuh "Rimuru

" Baiklah Master untuk malam ini ajah "[Ciel]

" Makasih Ciel "Rimuru

" Iya Master "[Ciel]

Rimuru dan Shizu pun merasa cangung satu sama lain,Mereka berdua diam ajah dalam kamar tanpa ada seorang pun berbicara,Sampai Rimuru pun memengang tangan Shizu-san.

" Shizu-San "Rimuru

" Iya ada apa Rimuru-Kun "Shizu

Rimuru pun diam sambil megang tangan Shizu dan mulai megang pipi nya dengan tanga kanan,Shizu pun Melamun dengan rona merah dipipi nya,Rimuru pun mulai mendekatkan bibir nya dengan bibir Shizu,,,,makin dekat Bibir Rimuru pun Akhir bibir mereka bertemu.

" Ahnn...mm...mmm "Desahan keluar dari mulut Shizu-san sampai mereka selesai berciuman karna shizu kehabisan nafas.

" Ahhh...Ahhh...Rimuru-Kun "Shizu pun dengan pipi dan muka memerah

Rimuru pun memulai Ciuman lagi dan memulai tangan nya meraba dada Shizu yang cukup besar,dan Shizu pun mulai mendesah.

" Ahhh...Ahhh...Ahnn "Shizu

Rimuru pun membuka baju Shizu mulai dari atasan sampai bawah dan Shizu saat ini sedang memakai Bra berwarna hitam dan Cd yang hitam kulit halus dan bentuk tubuh yang bagus menambah kesan seksi,Rimuru pun melihat Tubuh dan dada Shizu semakin bernafsu.

" Rimuru-Kun...Jangan melihat ku seprti itu..A.ku malu "Shizu tangan menutupi muka yang merah

" Kenapa malu Shizu-San "Rimuru

Rimuru pun memulai kembali dengan membuka Bra dan Cd Shizu-san di lihat Dada Shizu yang begitu indah puting berwarna pink merona dan Vagina yang bagus tanpa bulu sedikit pun,Rimuru pun Kembali menyerang Bibir Shizu,Ciuman penuh nafsu,Tangan Rimuru pun mulai merabah dada Shizu dan memaikan nya sampai Vagina shizu basah karna rangsangan Rimuru.

" Ahhh...Ahnnn...ahnn..Ri..muru..kun..mmmm "Shizu

Desahan terus keluar dari bibir shizu,makin Rimuru agresif Semakin keras desahan Shizu,
Rimuru pun menyudahi ciuman nya dan memulai mencium dada shizu tangan kanan nya memulai meraba bagian vagina Shizu yang sudah basah dan mengocok nya.

" AHHHH...Ahhnn..Ri..mu..ru...kun "Shizu semakin terangsang.

Beberapa menit kemudian Shizu badan nya bergentar tanda Shizu mau keluar.

" Ri...muru..Kun...Ahhhh....ke...luar....AHHHHHH "Shizu pun keluar untuk pertama kali nya Nafas Ha ha ha  dan badan mulai lemas karna baru saja keluar.

" Shizu-San kita mulai ke tahap selanjut nya "Rimuru pun memulai membuka baju nya dan celana nya,Dan saat membuka celana Terpapanglah Penis yang begitu besar dan panjang,Shizu pun mata nya tak percaya melihat penis Rimuru.

" Besar nya Rimuru-Kun "Shizu dengan tatapan tak percaya

" Kita mulai ya Shizu-san "

" Baik tapi pelan pelan ya Rimuru-Kun karna aku masih perawan "Shizu

" Tenang lah Shizu-San "Rimuru

Rimuru pun mendekatkan penis nya ke Vagina Shizu yang sudah basah,Rimuru mengesekan penis nya ke vagina shizu dan mulai memasukan nya.

Rimuru Tempest X Watashi wa kako ni modotte kimashita'( HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang