Chapter3....!Bertemu orge dan penyerangan orc bagian 1.
Disebuah Hutan terdapat kota yang sangat indah
Berbagai ras bersatu di dalam kota tersebut,kota tersebut di bangun oleh Rimuru Tempest demi kedamaian moster dan umat manusia.Di sebuah rumah terdapat sesosok Gadis sedang duduk di teras sambil minum teh,Gadis tersebut sedang memantau perkembangan kota nya gadis tersebut ia lah Rimuru Tempest,Rimuru saat ini sedang berbicara dengan Ciel Tentang pertemuan dengan Orge.
"Ne Ciel kalau gak salah bentar lagi para Orge akan bergabung dengan kita kan"Rimuru
^Bener Master Bentar lagi Ras orge akan bertemu Master^
"Ya Baiklah,Ciel aku berangkat dulu ya"
^Baiklah Master^
Aku pun berangkat untuk bertemu Orge tapi sebelum itu aku bertemu Shizu-san dulu untuk di ajak berburu makan malam.
"Shizu-San"
"Iya ada apa Rimuru-Kun"
"Shizu-San mau ikut gak berburu untuk makan malam"
"Boleh tuh Rimuru-Kun dari pada bosen di sini"^_^
"Baiklah kita berangkat berdua Shizu-San"Sambil senyum.
"Baiklah Rimuru-Kun"
Mereka berdua pun berangkat berburu untuk makan malam,Sambil ngobrol satu sama lain mereka berburu sebuah rusak dan babi hutan,sampai mereka bertemu beberapa Orge yang sedang berburu,Orge itu melihat kami lebih tepat nya melihat Shizu karna memakai Topeng,Orge tersebut memasang kuda² untuk menyerang shizu dan Orge yang berbadan besar,rambut berwarna merah dan memakai katana menyerang shizu.
Orge tersebut menyerang shizu-san dengan katana nya dengan kecepatan tinggi dan beberapa saat menyentuh shizu-san katana nya aku bergerak dan menahan serangan tersebut dengan satu jari ku,para Orge terkejut melihat aku menahan serangan pemimpin mereka dengan satu jari.
"Mustahir bisa menahan dengan satu jari"Orge.
"Kecepatan yang tidak dapat di lihat mata manusia dan dengan mudah menahan serangan ketua"Orge yang pakai samurai.
"Kekuatan yang sangat besar"Orge yang cewek
"Apa dia bisa nahan serangan kuat ku cuma pakai terunjuk jari ajah"Orge yang nyerang pun berkeringat dingi dan ketakutan karna serangan di tahan.
"Eh...ngapain kalian nyerang gadis itu tanpa sebab yang jelas"Aku sedikit marah dan Aura ku keluar karna hampir ajah shizu-san mati kalau gak aku tangkis serangan nya.
Tanpa sadar aku mengeluarkan{Demon lord haki}ku dan dunia di guncang hebat,tanah yang aku pijak hancur,moster² pada ketakutan,langit menjadi gelap dan petir menyambar di mana² dunia saat ini sedang dalam masa ketakutan para penyihir,manusi,bahkan raja iblis ketakutan dengan energi yang besar,beberapa menit kemudian aku tenang dan melihat Shizu-san dan para Orge berutut di hadapan ku walaupun aku cuma mengunakan 000,01% kekuatan udah bikin panit dunia.
"Maaf ya Shizu-San aku gak bisa nahan emosi ku'Aku merasa bersalah terhadap shizu-san.
"iya Rimuru-Kun gak apa² kok,cuma kaget ajah kekuatan mu besar juga kalau lagi marah"Shizu berkeringan dingin.
"Sekali maaf banget Shizu-san karna aku gak sadar Aura ku keluar"Rimuru masih bersalah.
"iya udah aku Maafin kok kamu Rimuru-Kun"Sambil senyum.
"Terima kasih udah maafin aku Shizu-San"
"Iya sama sama Rimuru-Kun"
Sesudah aku meminta maaf sama shizu-san aku pun melihat para Orge ketakutan dengan laut wajah yang panit dan aku pun berbicara pada meraka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Watashi wa kako ni modotte kimashita'( HIATUS)
FantastikSinopsis : Setelah kemenanggan melawan kekaisaran timur dan yuuki,Rimuru Tempest pemimpin negeri Jura Federasi tempest atau di sebut kota Rimuru,sudah 15 tahun atas kemenangan Rimuru lawan Yuuki dan Kekaisaran timur,dunia dalam keadaan damai tetapi...