Wallpugis End

646 47 8
                                    

Setelah Rimuru Menenangkan Para Demon lord , Ia pun melanjutkan Diskusi dan membahas Strategi Melawan Veldanava dan Para Malaikat.
Semua Demon lord pun serius membahas Veldanava dan Rimuru pun.

" Guy Saat kau bertarung melawan Veldanava   saat itu kau melawan nya menggunakan kekuatan Full kan "Tanya Rimuru

Guy yang di tanya pun menjelaskan tentang pertarungan Dia melawan Veldanava.

" Kau bener Rimuru saat itu aku bertarung menggunakan kekuatan Penuh ku tapi Veldanava cuma melawan dengan santai seolah bukan Ancama bagi nya saat aku melawan Velda cuma menyerang ku dengan sekali serangan dan membuat ku tertimbun tanah menyisakan kepala ku saja Rimuru "Jawab Guy

Rimuru dan para Demon lord lain nya pun paham betapa kuat nya Velda di tambah pasukan Malaikat nya itu akan membuat perang Tenma kali ini akan memakan korban jiwa  yang banyak.
Rimuru pun bertanya kepada Dino karna dia kaki tangan Velda.

" Dino kau sudah kenal deket kan dengan Velda di tambah kau juga salah satu kaki tangan Velda? Menurut apa yang di rencana Tuan mu itu "Tanya

Dino yang awal sedang tidur pun terbangun karna pertanyaan Rimuru dan Dino pun menjawab nya dengan menguap.

" Hoaam... Kau bener Rimuru aku kaki tangan Tuan Veldanava tapi aku cuma kaki tangan saja semua Rencana Tuan Veldanava tidak ada yang di tau termasuk para malaikat "Jawab Dino

Rimuru yang mendengar pun tersenyum misterius seperti dia tau apa yang di rencana Velda dan Saat Rimuru tersenyum Guy pun bertanya pada Rimuru.

" Rimuru bagaimana dengan mu bukan kah Pihak Kekaisaran sudah mulai bergerak "Tanya Guy

Rimuru yang di tanya hanya menjawab santai.

" Tenang saja Guy bila Kekaisaran mulai bergerak ke Hutan jura? Dengan senang hati aku menyambut nya "Jawab Rimuru

Guy hanya tersenyum karna iya tau bagi Rimuru Kekaisaran cuma mainan dan diskusi pun terus berlanjut.
Di sini semua Demon lord meminta Pihak Rimuru mengirim kan bantuan bila nanti salah satu Demon lord di serang pihak lain dan Rimuru pun menyetujui nya karna iya juga tau kemungkinan besar Tempest lah yang akan menjadi pihak yang di rugikan dalam perang Tenma nanti sebab Tempest lah yang menyebabkan perang Tenma di mulai lebih awal, Rimuru pun harus bertanggungjawab memberikan perlindungan ke pihak Demon lord lain nya.
Setelah setengah hari diskusi dan membahas perang Tenma dan strategi para Demon lord pun mulai kembali ke tempat kekuasaannya masing-masing dan sebelum para Demon lord pergi Rimuru berpesan kepada Ruminas.

" Ruminas nanti aku akan ke tempat mu "Rimuru

Ruminas hanya menganggukan kepala sambil tersenyum dan mereka pun pergi.

Pov Author

Setelah semua Demon lord pergi di Tempest semua bawahan dan Rakyat Tempest saat ini mempersiapkan Acara Festival Tempest yang akan dilakukan 3 hari lagi,Para rakyat mendekoras,bawahan lain sedang sibuk dengan Persiapan perang Kekaisaran walaupun Tuan mereka Rimuru Tempest saat ini sedang sibuk dengan urusan lain nya.
Rimuru saat ini sedang memantaunya pembuatan Colosium dan Hotel-hotel khusus Atlet dan yang lain nya, Setelah melihat semua nya Rimuru pun memutuskan berjalan santai bersama Shizu dan Asuka mereka bertiga menikmati suasana Tempest banyak rakyat yang menyapa mereka bertiga dan ada beberapa orang yang terpukau dengan keagungan Dan kecantikan Rimuru, setelah semua nya Rimuru pun pulang ke rumah nya bersama kedua wanita nya.

Pov Author End

Pov Rimuru

Saat ini Rimuru sedang duduk santai di Sofa sedang Shizu dan Asuka saat sedang sibuk memasakan di dapur, Rimuru pun bertanya kepada Ciel tentang perang Kekaisaran.

" Nee... Ciel menurut kekuatan Kekaisaran bagaimana setelah aku merusak masa depan "Tanya Rimuru

" NOTE :Iya kalian tau kan Rimuru itu datang dari masa lalu setelah iya datang ke Rimuru tanpa sengaja merusak masa depan dan membuat dia harus memperbaiki masa depan ,setelah Rimuru merusak keseimbangan Dunia dengan Turun nya Dewi Roh Asuka dan Dewi Kecantikan Akira itu menyembabkan masa depan kembali rusak, Rimuru hanya bisa mengubah masa depan lebih baik lagi dari pada yang dulu.

< seperti yang di katakan Master... Perang dengan Kekaisaran saat ini akan berbeda jauh dengan Yang dulu Master lakukan ? Dengan Hadir nya Yuuki, Kazarem, ketiga badut di tambah Kekaisaran juga seperti akan memulai perang Tenma dengan meminta bantuan Para Malaikat Master.. >Jawab Ciel

Rimuru pun berpikir karna saat perang Kekaisaran dan perang Tenma akan berbeda beberapa hari setelah perang Kekaisaran selesai.

" Seperti perang kali ini akan memakan korban jiwa lebih banyak lagi Ciel "Rimuru

< Bener sekali Master >Ciel

Setelah selesai mengobrol dengan Ciel Rimuru melihat kedua wanita itu datang dan membawa makan.

" Rimuru-kun makan malam sudah siap "Shizu

Rimuru hanya tersenyum melihat kedua gadis yang ia cintai memasakan dan kedua nya pun duduk bersama.

" Nee... Rimuru-kun apakah nanti aku boleh ikut perang bersama mu "Tanya Akira

Rimuru pun berpikir apakah dia akan membawa para Dewi berperang bersama nya.

" Baiklah Akira kau boleh ikut perang tapi inget tetap tahan kekuatan pun aku tidak mau kau membuat masalh lagi "Rimuru

Akira pun tersenyum sambil menjawab.

" Baiklah Rimuru-kun "Akira

Shizu pun memberhentikan pembicaraan mereka berdua.

" Sudah Rimuru-kun dan Akira-chan kalau kalian sibuk mengobrol kita tidak akan jadi makan malam nya "Shizu

Rimuru dan Akira pun akhir selesai dan mereka berdua pun makan malam bersama.

" Itadakimassuuu "Ucap mereka bertiga.

Mereka pun makan malam dengan Hikmat nya tanpa ada yang berbicara seorang pun tak berselang lama mereka selesai makan malam dan kedua wanita itu pun membereskan semua nya sedang Rimuru duduk di sofa sambil minum teh.

Rimuru meminum teh nya dengan memandangi langit malam tak berselang lama Rasa kantuk pun menyerang nya, Rimuru saat ini sudah seperti manusia karna Ras Slime nya sudah di ganti dengan Ras Dewa sejati sebab itu iya bisa merasakan kantuk.

" Shizu-chan/Akira-chan sudah malam tidur "Rimuru

Kedua gadis itu hanya menganggukan kepala nya saja mereka bertiga pun masuk kamar bersama dan mulai tertidur sambil berpelukan.

Bersambung....?

Guys Chapter selanjutnya akan ada Lemon ya antara Rimuru dan Akira ya di tambah lagi seperti cerita ini bentar lagi End nya semua nya..

Vote dan komen nya bila ada kata-kata yang kurang pas atau ada yang tidak bisa di baca ya semua nya.

Next chapter Festival Tempest.

Rimuru Tempest X Watashi wa kako ni modotte kimashita'( HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang