𝑾𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆
𝑲𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒘𝒐𝒓𝒌 𝒑𝒆𝒓𝒕𝒂𝒎𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒏𝒖𝒍𝒊𝒔 𝑫𝒂𝒉𝒌𝒐𝒐𝒌. 𝑨𝒌𝒖 𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒕𝒊𝒏𝒈𝒈𝒂𝒍𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒈𝒂𝒍𝒂 𝒃𝒆𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒂𝒑𝒓𝒆𝒔𝒊𝒂𝒔𝒊𝒏𝒚𝒂. 𝑺𝒆𝒍𝒂𝒊𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒔𝒊𝒅𝒅𝒆𝒓 𝒚𝒂🥰🐰🐰🐰
Entah sudah berapa lama Lee Dahyun terus menerus menatap jendela kamarnya yang menampilkan sebagian kota Seoul yang ramai di sore hari.
Sedari tadi dirinya terus di datangi pikiran yang kosong. Bahkan ia sudah mendengarkan musik melalui earphone nya, namun tetap saja isi pikirannya tidak terisi dengan apa yang ia inginkan.
Namun sebuah notifikasi membuatnya, mau tak mau melihatnya. Terlihat dirinya membuang napasnya secara berat. Dan membiarkan pesan itu sama sekali tak terbaca ataupun di balas.
Sebenarnya Dahyun, hanya butuh waktu untuk sendiri sore ini. Kepalanya sudah pusing memikirkan pekerjaannya di kantor yang baru. Dan ia berharap untuk malam ini saja, bahwa kekasihnya itu tidak terus menerus menghubunginya.
Bukannya tak mau, wanita berumur 23 tahun itu sudah mulai merasa hubungannya ini semakin lama semakin tak sehat. Berbagai sikap Taehyung yang banyak berubah membuat Dahyun terus merasakan bimbang.
Entah harus putus atau terus?
"Ck- aku benar-benar lelah. Apakah harus berpisah sesuai yang Sinbi sarankan?" Gumam Dahyun yang terus saja menatap ke arah jendela tanpa henti.
Namun alih-alih memikirkannya, Dahyun malah beranjak dan membuka kulkas nya yang ternyata kosong sekali, seperti pikiran dan hatinya.
"Memang sial sekali aku hari ini, bagaimana bisa tak ada apa pun di sini. Astaga!" Rutuk Dahyun yang memilih berjalan masuk ke dalam kamarnya. Tanpa berpikir panjang lagi, Dahyun memakai Hoodie oversize nya berwarna lilac.
"Baiklah, mengisi perut adalah yang terpenting dari apa pun," ucap Dahyun sembari membuka pintu Apartemennya.
Dirinya kini berjalan di tengah lorong yang sepi menuju lift dengan mendengarkan lagu melalui earphone nya. Dan kini maniknya menatap monitor angka yang tertera di dekat lift.
"Astaga, baru sekarang aku menyesal tinggal di kamar lantai 29," gumam Dahyun pelan, saat menatap layar monitor yang menunjukkan bahwa lift nya masih berada di lantai satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐴𝑓𝑡𝑒𝑟 𝑀𝑒𝑒𝑡 𝑌𝑜𝑢 ( ᴅᴀʜᴋᴏᴏᴋ ) ✓
Hayran Kurgu𝐋𝐞𝐞 𝐃𝐚𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐂𝐡𝐨𝐢 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐚 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐚𝐩𝐚𝐫𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧𝐧𝐲�...