05. 𝐖𝐫𝐨𝐧𝐠 𝐟𝐞𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠

487 132 105
                                    

𝑾𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 🥰
𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒕𝒊𝒏𝒈𝒈𝒂𝒍𝒌𝒂𝒏 𝒋𝒆𝒋𝒂𝒌 𝒎𝒂𝒏𝒊𝒔 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒅𝒊 𝒔𝒊𝒏𝒊 𝒚𝒂💜

🐰🐰🐰

     Mungkin ini terbilang salah bagi mereka yang menjalin sebuah hubungan di dalam hubungan lain. Semuanya begitu cepat bagi Jungkook dan Dahyun menemukan sesuatu dalam diri mereka terhadap satu sama lainnya.

     Meski begitu keras mereka untuk menghalau perasaan yang hinggap, tetap saja rasa keinginan untuk satu sama lain itu selalu ada dan tertanam dalam dirinya masing-masing.

     Kini entah hubungan apa yang dapat mereka dua jelaskan, karena hanya ada banyak serangkaian kegiatan yang di lakukan bersama.

     Hanya butuh satu bulan, mereka bisa sedekat ini sekarang. Bahkan Jungkook saja tak percaya kenapa ia dengan mudah mendapatkan kenyamanan saat berdekatan dengan Dahyun yang notabenenya adalah orang asing di hidupnya.

     Namun pria itu akui setiap malam, dan pagi ia selalu memikirkan wanita itu. Membayangkan Dahyun yang selalu saja berdiri di balkonnya dengan sweater besarnya. Tanpa di lapisi make up apa pun itu, tapi tetap saja membuat Jungkook terasa tersihir.

     Melihat wajah polos dan tenangnya. Membuat ia merasa candu melihat wajah itu dengan waktu yang lama. Meski mereka hanya menghabiskan waktunya berbincang di balkon masing-masing, dengan selingan canda tawa yang mengundang kupu-kupu di perut keduanya.

     Dan bagi Dahyun, kehadiran Jungkook adalah sesuatu yang begitu mengejutkan, karena pria itu berhasil memberikan sesuatu yang Dahyun inginkan dari seorang layaknya kekasih.

     Sikapnya yang selalu perhatian, dan memberikan kesan perlindungan membuat wanita itu tak dapat mengelak perasaan lain itu hadir.

     Bagaimana bisa wanita itu dapat menolak pesona seorang pria seperti Jungkook di hidupnya. Cukup tanpa di akui olehnya, semesta pun akan mengakui ketampanannya. Memiliki tubuh tinggi dan badan berotot namun segarang apa pun ia terlihat, Dahyun hanya bisa melihat pria itu seperti anak kecil ketika ia tersenyum dan menampilkan sederet giginya yang nampak seperti kelinci.

     Meski Dahyun tahu, ia telah salah menaruh rasa pada pria yang sudah terikat dengan wanita lain. Dan dirinya juga masih terikat dengan Taehyung.

"Bisakah aku memutar waktuku lagi? Dan bertemu denganmu?" tanya Dahyun yang kini sudah berdiri di depan balkonnya dan menatap Jungkook yang ada di seberang kamarnya.

     Pria itu memandang Dahyun dengan tatapan teduh, bahkan kini wanita itu hanya cukup di tatap saja, degup anomali nya sudah tak karuan.

"Berhenti memandangku seperti itu," sahut Dahyun yang mencoba memalingkan wajahnya untuk menatap lurus ke depan.

     Jungkook terkekeh. "Lagi pula, dunia tetap mempertemukan kita, bukan? Meski waktu yang tak tepat."

     Dahyun menunduk, perasaannya tak rela saat Jungkook sudah bertunangan dengan seorang wanita, yang bahkan Dahyun belum pernah bertemu dengannya.

"Aku tahu ini mungkin salah, tapi perasaan kita bukanlah suatu kesalahan. Ini hanya masalah waktu, dan kau harus yakin jika waktu itu layaknya hidup manusia, dia dapat berubah-ubah, maka dengan itu takdir juga dapat berubah," ucap Jungkook.

     Dahyun menoleh pada Jungkook, matanya seakan berkata 'Apa bisa kita memiliki kesempatan bersama?'

"Dia akan datang ke sini besok, dan aku akan mengatakan semuanya," ucap Jungkook pada Dahyun.

𝐴𝑓𝑡𝑒𝑟 𝑀𝑒𝑒𝑡 𝑌𝑜𝑢 ( ᴅᴀʜᴋᴏᴏᴋ ) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang