04. 𝐓𝐚𝐥𝐤 𝐭𝐨 𝐲𝐨𝐮

473 133 102
                                    

𝑾𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 🥰
𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒕𝒊𝒏𝒈𝒈𝒂𝒍𝒌𝒂𝒏 𝒋𝒆𝒋𝒂𝒌 𝒎𝒂𝒏𝒊𝒔 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒅𝒊 𝒔𝒊𝒏𝒊 𝒚𝒂💜

🐰🐰🐰

     Jungkook berdiri dengan tubuh yang tegap. Bahkan salah satu tangannya sudah ia simpan di salah satu saku celana kanannya. Wajahnya terlihat santai dan tenang menatap Taehyung yang sudah berdiri di luar kamar Apartemennya.

"Kau ada perlu?" tanya Jungkook dengan tetap tenang.

     Sedangkan pria berahang tegas itu nampak sekali menahan gejolak sesuatu yang ingin sekali meledak saat itu juga.

"Di mana kekasihku?!" Pertanyaan itu di layangkan dengan penuh penekanan.

     Jungkook membuang napas beratnya. "Aku tidak mengetahuinya, lagi pula, kami belum sedekat itu. Seharusnya kau tidak perlu salah paham jika aku kemarin berkunjung ke Apartemennya."

     Taehyung menyeringai tak suka. "Kau tahu, kami sudah berkencan lebih dari 4 tahun. Dan aku dapat merasakan jika dia di sini."

"Memangnya, kau cenayang?" ucap Jungkook dengan sedikit sinis.

     Sebenarnya Jungkook agak terkejut dengan umur hubungan tetangganya itu. Ia kira tak selama itu.

"Lalu urusannya denganku apa? Lagi pula kau bisa masuk dan mengecek semua ruangan ku di sini," ujar Jungkook yang menjeda ucapannya, "Itu pun jika kau tahu etika." Lanjutnya.

     Taehyung mengepal. Insting nya berkata jika Dahyun bersembunyi di sini. Tapi ia juga tidak bisa melakukan hal yang mungkin bisa saja menghancurkan harga dirinya jika ia benar-benar tak menemukan kekasihnya di sini.

"Ingat, kau sudah ku tandai. Jika kau berani mendekati kekasihku, maka hidupmu tidak akan pernah damai." Ancaman itu begitu mulus Taehyung katakan pada Jungkook. Setelahnya pria itu benar-benar pergi meninggalkan tempat Jungkook berada.

     Melihat itu Jungkook segera menutup pintunya dan berjalan ke arah dapur. Ia ingat jika tetangganya itu belum makan malam dan dia juga belum. Jadi tidak ada salahnya jika Jungkook membuat dua porsi Ramyeon.

"Bagaimana bisa dia berkencan dengan pria sekasar itu," gumam Jungkook yang sudah menghidupkan kompornya dan menarik satu laci di sampingnya untuk membawa dua Ramyeon.

     Di saat Jungkook tengah fokus memasukkan bumbu dan memotong daun bawang, pria itu mendengar suara pintu kamar tamunya terbuka dan itu memperlihatkan Dahyun yang tengah berdiri dengan canggung.

"Dia sudah pergi, kemarilah aku sedang membuat makan malam sederhana," ucap Jungkook yang masih tetap fokus pada mie nya yang tengah di rebus.

     Awalnya bagi Dahyun ia merasa tidak enak, karena dia dan Jungkook baru berkenalan satu hari, tapi pria itu harus tahu semua masalahnya malam ini. Ini karena tadi ia sudah berjanji akan mengatakannya pada pria itu.

"Maaf merepotkan mu, apa kau perlu bantuan? Biar aku bantu," ucap Dahyun yang mencoba menghampiri Jungkook.

     Pria itu sempat melirik bahwa ia belum menyiapkan mangkuk, jadi ia berencana meminta bantuan Dahyun untuk melakukannya.

𝐴𝑓𝑡𝑒𝑟 𝑀𝑒𝑒𝑡 𝑌𝑜𝑢 ( ᴅᴀʜᴋᴏᴏᴋ ) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang