03. 𝐇𝐞𝐥𝐩 𝐌𝐞

474 135 122
                                    

𝑾𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 🤗
𝑺𝒆𝒎𝒐𝒈𝒂 𝒑𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒉𝒂𝒕 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒚𝒂. 𝑫𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒂𝒄𝒂.
𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒕𝒊𝒏𝒈𝒈𝒂𝒍𝒌𝒂𝒏 𝒋𝒆𝒋𝒂𝒌 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒚𝒂💜

🐰🐰🐰

      Kini Dahyun tengah menatap dirinya di hadapan cermin. Sedikit tersenyum tipis lalu kembali memakai sedikit make up di wajahnya. Hanya itu yang bisa Dahyun lakukan untuk tidak terlihat seperti orang yang menyedihkan.

     Matanya pun melirik ke arah kasur yang di dapati Taehyung yang tengah tertidur lelap. Dirinya kembali menunduk memikirkan bagaimana ia bisa melepas seseorang yang bahkan telah mengorbankan segalanya termasuk hidupnya.

     Dahyun meragu, ia juga jujur di satu sisi sudah tidak sekuat dulu untuk menangani sikap Taehyung yang sering berubah-ubah menjadi kasar. Bahkan kini Dahyun tahu kekasihnya itu sering bermain di belakangnya.

     Namun itu semua bukan apa-apa lagi untuknya, karena perasaan yang dulu ada sudah tidak ada. Jadi rasa sakit yang harusnya ada itu sekarang lenyap.

     Dahyun diam. Dan tak mau mengusik kehidupan Taehyung yang bermain di belakangnya. Wanita itu cukup membiarkannya sampai suatu saat ia bisa menjadikan itu hal untuk mengehentikan semuanya.

"Seandainya saja bukan dia yang menolongku, apa aku akan berakhir seperti ini?"  Batin Dahyun yang masih menatap Taehyung dari arah cerminnya.

     Tak mau membuat waktu, Dahyun segera menulis sebuah notes untuk Taehyung.

     Tak mau membuat waktu, Dahyun segera menulis sebuah notes untuk Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


     Setelah itu Dahyun segera merapihkan pakaiannya yang terkesan formal. Karena untuk hari ini akan bekerja di sebuah e-commerce di Korea.

     Namun saat kebetulan ia sedang menunggu, Dahyun kembali bertemu dengan Jungkook. Pria itu hanya mengunakan jaket kulit hitam dan celana jeans nya. Dahyun hanya tersenyum ramah saat pria itu juga melemparkan senyumannya.

"Selamat pagi, Dahyun-ah," sapa Jungkook terlebih dahulu.

     Dahyun menaikan satu alisnya saat Jungkook memanggilnya dengan lebih akrab. Sebenarnya tidak apa-apa hanya saja Dahyun merasa aneh menghinggapinya.

"Selamat pagi juga," jawab Dahyun dengan menoleh pada Jungkook yang tengah menatapnya.

"Kau akan pergi bekerja?" Tanya pria itu memindai pakaian Dahyun terkesan sangat formal ketimbang kemarin mereka bertemu.

𝐴𝑓𝑡𝑒𝑟 𝑀𝑒𝑒𝑡 𝑌𝑜𝑢 ( ᴅᴀʜᴋᴏᴏᴋ ) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang