𝐁𝐎𝐍𝐂𝐇𝐀𝐏 • 𝐌𝐀𝐋𝐃𝐈𝐕𝐄𝐒 🏖️

521 89 87
                                    

𝑾𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆
𝑲𝒂𝒈𝒆𝒕 𝒆𝒏𝒈𝒈𝒂𝒌 𝒅𝒂𝒑𝒆𝒕 𝒏𝒐𝒕𝒊𝒇 𝒍𝒂𝒈𝒊?
𝑩𝒆𝒓𝒉𝒖𝒃𝒖𝒏𝒈 𝒖𝒅𝒂𝒉 1𝒌 𝒗𝒐𝒕𝒆𝒔 𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒖𝒑𝒍𝒐𝒂𝒅 𝒅𝒆𝒉 𝒃𝒐𝒏𝒄𝒉𝒂𝒑 𝒏𝒚𝒂 𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂.

𝑵𝒐𝒕𝒆𝒔 𝒂𝒅𝒂 𝒃𝒂𝒈𝒊𝒂𝒏 🌚🌚🌚𝒉𝒊𝒉𝒊𝒉𝒊. 𝑱𝒂𝒅𝒊 𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑 𝒃𝒊𝒋𝒂𝒌 𝒚𝒂 🗿

✨✨✨

     Berhubung Jungkook maupun Dahyun sudah menggelar pesta pernikahan mereka dua hari yang lalu. Jadi mereka kini sudah memiliki rencana yang matang untuk mengambil waktu bersama dengan Honeymoon ke Maldives.

     Meski hanya memiliki waktu satu Minggu, tapi kedua pasangan pasutri ini akan benar-benar memanfaatkan moment berharga mereka dengan sebaik mungkin.

     Seperti saat ini, Dahyun sudah duduk manis di kursi pesawat dan Jungkook yang tepat duduk di sebelahnya.
"Kau baik-baik saja, sayang?" tanya Jungkook khawatir melihat istrinya nampak cemas.

     Dahyun menggeleng pelan, meski jujur ia akui jika gugup sekali. Karena untuk pertama kalinya ia menaiki pesawat. Rasanya sangat menegangkan.

"Kau gugup, hmm?" tanya Jungkook lembut.

"Hmm, aku sedikit gugup. Ini pengalaman pertamaku, maaf."

"Hey, jangan meminta maaf. Tidak masalah itu wajar, naik pesawat tidak semenakutkan itu, apalagi ada aku di sini."

     Mendengar itu membuat Dahyun tenang tapi kesal juga. Karena suaminya ini selalu saja tau cara menggodanya.

"Ingin berpegangan?" tawar Jungkook mengulurkan salah satu tangannya. Melihat itu, Dahyun perlahan langsung menggenggamnya kuat. Sedangkan Jungkook sudah terkekeh pelan, saat merasakan tangan istrinya begitu berkeringat dan dingin.

"Kemarilah kalau kau takut," ucap Jungkook seraya membawa kepala Dahyun untuk bersandar di pundaknya.

     Akhirnya setelah memakan waktu yang cukup lama kedua pasangan itu berhasil mendarat di bandara Velana, Maladewa.

     Jungkook yang sigap membawa kedua koper miliknya dan milik Dahyun untuk di ambil dari bagasi. Sekarang mereka sudah di dalam mobil sewaan Jungkook. Karena untuk masa liburan di sini Jungkook hanya ingin berpergian hanya berdua dengan Dahyun.

     Di sepanjang jalan keduanya nampak benar-benar menikmati perjalanan mereka, untuk pertama kalinya entah itu Dahyun atau Jungkook berpergian sejauh ini.

     Tak terasa bagaikan di makan waktu, keduanya telah sampai di salah satu penginapan cukup terkenal di Maldives. Bahkan Dahyun sendiri tidak percaya bisa melihat tempat tinggal mereka bersamaan terapung di atas laut. Dengan gaya kamar yang unik terbuat dari kayu dan batu. Membuat pengalaman baru bagi mereka untuk tinggal di sana.

     Kini tautan kedua tangan mereka tidak lepas sama sekali, bahkan senyum manis Dahyun mulai tercetak saat melihat pemandangan di depan matanya.


"Kau senang?" tanya Jungkook melirik istrinya dengan senyum tipisnya.

"Aku tidak percaya, akan menginjak tempat seindah ini dalam hidupku."

𝐴𝑓𝑡𝑒𝑟 𝑀𝑒𝑒𝑡 𝑌𝑜𝑢 ( ᴅᴀʜᴋᴏᴏᴋ ) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang