cw // bahasa non baku, harsh words
.
.
.
.
."Bang Naoya, tumben mangkal, gak keliling?"
"Bentar lagi, Mat."
"Anjir abang manggil gue pake Mat. Megumi, bang. Jelek amat manggil Rahmat."
"Lah, nama lu emang Rahmat, kan? Ya gak salah dong."
"Serah lu deh bang. Gue pesen mie ayam bakso nya satu, dibungkus ye."
Kenalin ini orang namanya Naoya. Bukan nama asli sih, nama aslinya sebenarnya Danang, tapi diganti jadi Naoya karena dia ngerasa muka tampannya itu gak cocok sama nama Danang makanya diganti biar jadi swag nan kece.
"Nah gitu dong, beli dagangan abang, jangan ngerusuh aja lu."
"Dih bicit."
"Nih, mie ayam baksonya satu."
"Ngutang dulu ya bang, pake nama bapak."
"Sialan, gak ayah gak anak, sama-sama suka ngutang."
"Kan entar dibayar juga bang."
"Yaudah lah, mau keliling dulu, abang dah kangen mau ketemu sama pujaan hati."
Naoya langsung gas jalan ninggalin Megumi di tkp. Dia mau keliling komplek, siapa tau nanti ketemu gebetan dan doi mau beli mie ayam miliknya. Bisa disantet tuh, biar mau nikah sama Naoya.
Setelah beberapa menit keliling, Naoya berhenti di depan rumah pak RT. Gebetannya Naoya ini adalah anak pak RT. Jadi selain bermaksud untuk jualan, Naoya bermaksud buat ngapel juga.
Doi Naoya ini namanya Yuuji, nama aslinya Putra, cuma karena doi suka banget sama hal yang berbau Jepang makanya dia ngubah namanya.
Yuuji ini anaknya manis pake banget, baik juga, bikin Naoya makin cinta. Tapi apalah daya dia yang cuma jualan mie ayam lulusan SMA, mau bersanding dengan anak pak RT yang lulusan universitas ternama. Tentu bakal jadi olok-olokan tetangga, mimpimu ketinggian, gitu katanya.
Tapi semangat Naoya gak bakal pudar, dia terus semangat jualan sampai dia jadi juragan mie ayam di daerahnya. Biar Yuuji sang tercinta, aman dan terjamin hidup bersamanya.
"Loh, bang Naoya? Mangkal di sini bang?" Tanpa Naoya lihat pun, udah bisa dirasa kalau suara lembut ini punya Yuuji. Rasanya kaya disapa malaikat, adem gitu.
"Hehe iya dek Yuuji. Abis keliling tadi, jadi mau mangkal disini aja, siapa tau banyak yang beli." Yuuji ketawa kecil dengar ucapan Naoya.
'Duh, tahan-tahan. Belom sah jadi istri, tahan dulu ya Joni.'
"Yaudah deh, kalo gitu Yuuji mau ambil uang dulu. Mau beli mie ayamnya abang." Yuuji berlari pelan masuk ke dalam rumah. Naoya merhatiin dua bongkah pantat montok Yuuji yang bergerak dibalik celana pendek itu.
Gak lama kemudian, Yuuji balik sambil bawa uang di tangannya.
"Beli 2 bungkus ya bang."
"Siyap dek, tunggu ya."
Naoya membuat pesanan Yuuji, tapi dilebihin satu. Itung-itung hadiah buat calon mertua. Naoya menyerahkan bungkus mie ayam itu ke arah Yuuji.
"Loh, kok 3 bang?"
"Gak apa-apa dek, 2 nya lagi buat bapak sama ibu."
"Aduh... Bang Naoya baik banget." Sekali lagi Yuuji tersenyum.
"Stop, jangan senyum lah dek, abang gak kuat nih."
"Gak kuat kenapa bang?" Yuuji menatap dengan muka bingung lucunya.
"Adek manis banget, abang jadi pengen ngajak nikah." Yuuji memerah.
"Nikah? Ah, abang, izin dulu sama bapak kalo mau nikahin Yuuji." Sekarang malah wajah Naoya yang memerah. Gak disangkanya Yuuji bakal ngomong kaya gitu.
"Emangnya kalo abang sudah dapet izin dari bapak, dek Yuuji mau sama abang?"
"Yuuji mau kok, bang." Yuuji menatap kearah lain, menghindari tatapan menggoda si Naoya.
"Gak apa-apa abang cuma jualan mie ayam keliling gini?"
"Ya gak apa-apa lah bang, kan kerjaannya halal. Beda cerita kalo abang malah jadi pengedar narkoba."
"Ah, abang jadi makin semangat kerja nyari duit buat meminang dek Yuuji."
Obrolan Naoya dan Yuuji pun terus berlanjut. Gombalan andalan mereka lontarkan satu sama lain. Sampai akhirnya kesenangan itu harus berhenti akibat suara panggilan pak RT alias bapaknya Yuuji, pak Jinaedi.
"Putra, kenapa kamu disitu lama-lama sama Danang?"
"Cuma ngobrol kok pak." Sahut Yuuji.
"Sore pak camer." Sapa Naoya.
"Camer?" Jinaedi bingung apa maksud dari kata-kata Naoya tadi.
"Camer apaan, Nang?"
"Calon mertua maksudnya pak, hehe."
"Heh, sontoloyo, apa maksud calon mertua hah?! Gak ada mertua-mertuaan."
Yuuji tertawa ngelihat interaksi antara Naoya dengan bapaknya.
"Putra, emangnya kamu mau nikah sama orang kaya Danang gitu?" Jinaedi menunjuk Naoya.
"Boleh-boleh aja, pak." Jinaedi makin berang dengan respon Yuuji.
"Dah pulang kamu sana! Jangan mangkal disini lagi, rumah saya jadi bau ayam." Jinaedi mengusir Naoya, lalu dia masuk ke dalam rumah.
"Udah diusir nih sama bapak, abang lanjut keliling aja ya, dek?"
"Iya bang, hati-hati ya." Naoya mendorong gerobak mie ayamnya menjauhi pekarangan rumah Yuuji.
Baru beberapa meter Naoya jalan, dia berhenti akibat teriakan Yuuji.
"Bang... Bapak suka sama martabak india, saran Yuuji kalo abang mau ngerebut hati bapak pake itu aja ya."
"Siap, dek! Kalo abang bertamu, abang bawain itu."
"Semangat ya bang! Yuuji tunggu lamarannya." Yuuji langsung berlari masuk ke dalam rumahnya. Tapi Naoya tau, dia sempat melihat ronah merah di wajah imut Yuuji.
"Haduh, apa gak makin optimis kalo yang dicinta ngasih semangat kaya gitu," ucap Naoya ke dirinya sendiri.
Naoya makin bertekad untuk menjadi juragan mie ayam terkenal di daerah tempat tinggalnya.
'Ayo kerja keras, sampe pak Jinaedi luluh dan mau ngasih Yuuji secara sukarela.'
end.
Wkwkwkwm Naoya jadi kang mie ayam 😆
Tapi serius deh, cerita ini muncul gara-gara aku pengen makan mie ayam 👁️👄👁️Eh fyi! juga, nama Danang itu saran dari salah satu mutual di twt, keliatan cocok gitu aja sama Naoya lokal 🤭
Jan lupa vote n komen ya gengs, kalo ada req tinggal komen aja ye ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuuji's lovers [all×yuuji]
FanficKumpulan cerita pendek berbagai genre tentang Yuuji harem ( ╹▽╹ ) Jangan lupa untuk klik ☆ dan tinggalkan komentar ʘ‿ʘ Start : 20 Juni 2021 End : ? @ssanomickey