"Anak-anak, mohon perhatiannya! Bapak akan mengambil cuti untuk 3 bulan kedepan," ucap seorang guru dan juga wali dari kelas 3-c sekolah kejuruan JJK yang bernama Kiyotaka Ijichi, "dan sudah ada orang yang akan menggantikan saya selama dalam masa cuti."
Ijichi kemudian menyuruh seseorang di luar kelas untuk masuk. Pria tampan dengan tubuh tinggi dan rambut hitam yang dikuncir itu berjalan masuk ke dalam kelas. Murid perempuan di kelas itu seketika menjerit kesenangan karena melihat ketampanan guru pengganti itu.
"Wah... Tampannya~"
"Dia masih muda, apa dia sudah punya kekasih ya?"
"Aku rela berada di sekolah terus kalau ada dia." Terdengar bisik-bisik dari para murid perempuan.
"Nah, kenalkan ini adalah Getou Suguru, guru pengganti saya," Ijichi melangkah mendekati pria yang lebih muda dan menepuk bahunya. "Saya titip kelas ini ya, Pak Getou." Setelah berucap demikian, Ijichi berjalan keluar kelas.
"Pagi anak-anak semua." Getou mengeluarkan senyum andalannya yang membuat para murid perempuan merona. "Perkenalkan saya Getou Suguru dan akan mengajar bidang akuntansi, mohon bantuannya ya~"
"Sebelum mulai pelajaran hari ini, kita absen dulu." Getou berjalan menuju mejanya dan duduk di sana. Membuka buku berisi daftar nama siswa milik Pak Ijichi.
Satu persatu nama murid sudah dipanggil oleh Getou, sampai akhirnya guru pengganti itu memanggil sebuah nama.
"Itadori Yuuji," seisi kelas hanya diam. "Itadori Yuuji," panggil Getou sekali lagi.
"Hadir, Pak." Pemuda yang bernama Itadori Yuuji tersebut akhirnya mengangkat tangan.
"Tolong lain kali fokus dan jangan memikirkan hal yang lain ya, Itadori."
"Baik, Pak."
Tak lama kemudian, Getou selesai memanggil nama-nama murid di kelas 3-c, "Sekarang buka buku kalian, halaman 45." Semua murid mengikuti perintah itu.
"Kita akan belajar tentang komponen dari akuntansi. Ada aset, kewajiban, dan juga ekuitas. Pastinya kalian sudah tahu, bukan?" Getou menuliskan sesuatu di papan tulis kelas.
"Ada yang tahu apa itu aset?"
Seorang murid mengangkat tangannya, "Ya, Miwa?" Getou menatap gadis itu.
"Aset adalah sumber daya yang dimiliki atau dikendalikan oleh individu, perusahaan, atau pemerintah dengan harapan akan menghasilkan arus kas masa depan. Aset itu sendiri bisa terbagi menjadi aset lancar, aset tidak lancar, aset fisik, dan aset tidak berwujud."
"Benar sekali," Getou berjalan ke tengah kelas.
"Itadori," Getou berdiri di samping meja Yuuji yang sedang menatap malas kearahnya.
"Apa itu kewajiban?"
Lama Yuuji tidak menjawab, sampai akhirnya Getou berucap, "Kau tidak tahu?"
Yuuji menggeleng pelan. Getou berucap lagi, "Bagaimana dengan ekuitas?" Yuuji kembali menggeleng.
"Sikapmu yang kelihatan bosan dengan sesi ini membuat saya berpikir kalau kau sudah mengerti, ternyata hal semudah ini saja kau tidak tahu." Getou berjalan kembali ke mejanya.
"Kerjakan latihan di halaman itu dalam 30 menit, dilarang untuk menyontek, dan segera kumpul ke saya untuk dikoreksi. Lewat dari waktu yang diberikan, maka nilai kalian juga akan berkurang." Perintah Getou. Murid-murid di kelas itu pun langsung kalang kabut mengerjakan tugas yang diberikan Getou. Tugas di halaman itu lumayan banyak tapi hanya di berikan waktu sebentar.
Getou sendiri hanya diam dan memperhatikan yang dilakukan oleh muridnya, lebih tepatnya menatap pada seorang murid yang menarik minatnya dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuuji's lovers [all×yuuji]
Fiksi PenggemarKumpulan cerita pendek berbagai genre tentang Yuuji harem ( ╹▽╹ ) Jangan lupa untuk klik ☆ dan tinggalkan komentar ʘ‿ʘ Start : 20 Juni 2021 End : ? @ssanomickey