JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Tiga minggu kemudian."Selamat ya sayang...kau sudah belajar dengan giat dan hasilnya sangat bagus"
Aera tersenyum. "Iya, itu kan karena ibu yang selalu mengajari ku"
Hari ini semua nilai ujian Aera di bagikan, sedangkan pembagian rapot akan di adakan dua minggu lagi. Dan saat ini Rose dan Aera masih berada di sekolah.
Rose mengusap kepala Aera. "Putri ibu ini sangat pintar. Pertahankan ya, kau harus tetap rajin belajar"
Aera mengangguk. "Iya ibu"
"Aku boleh minta hadiah ku ?""Kau ingin hadiah ? Katakan saja, apa yang kau inginkan ?"
"Aku hanya ingin kita makan malam bersama ayah"
"Hanya itu ?"
Aera mengangguk. "Kita makan di rumah ayah lagi"
"Baiklah, ayo kita ke mobil dulu. Ibu akan menghubungi ayah mu"
Setelah berada di mobil, Rose mengirimkan foto hasil nilai ujian Aera. Dan tak lama setelah itu, Chanyeol langsung meneleponnya.
"Dimana Aera ? Aku ingin bicara dengannya"
"Baiklah" dan Rose langsung memberikan ponselnya pada Aera.
"Halo ayah"
"Halo sayang, selamat yaa. Ayah sangat bangga pada mu. Kau bisa mengerjakan ujiannya dengan sangat baik"
"Iya dong, aku kan putri ayah"
Chanyeol terkekeh. "Nanti ayah akan belikan sesuatu deh untuk mu"
"Belikan ayam saja yang banyak"
"Iyaiya, nanti akan ayah belikan"
Setelah itu ponselnya kembali beralih pada Rose. "Chanyeol, bisa kita makan malam bersama malam ini ?"
"Kenapa tiba-tiba mengajak makan malam bersama ?"
"Maksud ku...Aera yang menginginkan itu"
"Oh..tapi maaf, Rose. Malam ini aku tidak bisa"
"Kenapa ?"
"Hari ini aku harus lembur dan pulang larut malam"
"Ah..begitu ya"
"Tolong sampaikan maaf ku pada Aera. Kalau mau, kita bisa makan bersama besok saja"
"Baiklah, aku akan mengatakannya"
"Sudah dulu ya, aku harus kembali melanjutkan pekerjaan ku"
"Baiklah"
Selama beberapa saat mereka terdiam dan tak ada yang mematikan teleponnya.
"Chan-"
"Aku mencintai mu"
Tut
Rose terpaku dan masih terkejut karena Chanyeol tiba-tiba mengatakan itu.
Satu minggu lagi adalah pernikahan mereka. Dan tentu Chanyeol sudah sangat sering menunjukkan cintanya kepada Rose.
"Ibu, ada apa ? Kenapa ibu diam saja ?" Tanya Aera sembari menggoyang-goyangkan lengan Rose.
"Eh iya ? Ibu tidak apa-apa"
"Apa kata ayah ?"
"Maaf ya Aera, kita tidak bisa makan malam bersama malam ini"
"Kenapa ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE
FanfictionHanya sebuah kisah tentang wanita muda yang harus menjadi 'single parents'. "Aku tidak ingin menikah" "Kenapa ?" "Hidup bersama putri ku saja itu sudah cukup. Dan juga, aku tidak ingin berhubungan dengan pria manapun lagi" Highest rank : #1 - 2pcy [...