KURAPIKA POV
GOONGG
Menchi memukul Gong dengan keras.
Helena menghampiri Gon dan bertepuk tangan.
"YEY" ucap Mereka bersamaan
"K.....kau b...ba..bagaimana melakukannya? Oy Gon sudah kubilang untuk tidak membantunya" Ucap Killua kesal setengah kaget. Jelas jelas dia bingung. "Kalian menyuruhku untuk tidak mengangkutnya, jadi aku lempar saja babinya , Bagaimana pintar kan aku?" Ucap Gon bangga. "Tentu saja, Itu lah my Gonnnn" ucap Helena. Mereka pun joget joget ga jelas.
"ITU SAMA SAJA MEMBANTU HELENA, GONNNN" ucap Killua ngamuk. "Ya habis, Kasihan Helena dia ga bisa bawa babinya" ucap Gon polos. Helena hanya nyengir doang.
"Lagian bukannya berbahaya melempar babi, kalau kena orang gimana coba?" Ucap Leorio. "Ho, benar juga" ucap Gon polos. Mereka pun menginterogasi Gon. Kulihat Helena, nampak dia tersenyum melihat tingkah Gon saat di interogasi.
'Helena, Kau tidak memanfaatkan Gon, Kan?'
"Baiklah, mari kita lanjut ke sesi berikutnya, kali ini kalian harus memasak pesanan ku" Ucap Menchi tersenyum. Kami memperhatikan apa yang ingin di pesan Menchi. "Tapi jangan harap aku akan berbelas kasih pada kalian seperti Buhara tadi ya, pesanan ku adalah..." Jeda Menchi. Aku deg deg an. Atmosfir tiba tiba tegang.
"SUSHI" Teriak Menchi.
Sushi? Apa itu? Aku belum pernah dengar. "Oy Kurapika kau tau Sushi?" Tanya Leorio padaku. "Tidak" Ucapku singkat. "Sialan". Ku lihat Menchi menyeringai senang. "Tapi yang kupinta bukan sembarang Sushi tapi Nigiri Sushi" lanjut Menchi. "Untuk alat dan bahannya sudah kami siapkan di dalam gudang ini, silahkan kalian masuk" Ucap Menchi. Lalu pintu gudang besar terbuka. Nampak banyak tempat berderet. Di atas meja sambung(?) itu terdapat berbagai macam pisau dan juga sebakul nasi.
"Selamat bersenang senang" Ucap Menchi dengan riang tanpa memberikan clue masakan tersebut. Ujian dimulai tanpa memberi tau seperti apa Nigiri Sushi itu. Kami harus mencari taunya sendiri. Kulihat Killua yang bertanya pada Gon dan Gon menanggapinya dengan gelengan kepala tanda tak tau. Tapi Helena tiba tiba mendatangi Gon dan juga Killua lalu membisikkan sesuatu. Tak lama dibisikki, Mereka bertiga langsung keluar dari gudang. Membuat semua peserta kebingungan. Tiba tiba aku mengingat sesuatu.
"Ne Leorio, aku ingat, kalau tidak salah aku baca buku NIgiri Sushi itu adalah makanan yang menggunakan nasi yang dicampur oleh cuka dan bumbu lalu diatasnya di taruh lauk pauk segar seperti ikan" ucap ku pada Leorio. "ikan? Tapi kan kita lagi di dalam hutan" Ucap Leorio. "Kan bisa cari di danau bodoh" Ucapku lantang lalu melempar sendok nasi dan mengenai kepala Leorio.
Ah, aku keceplosan. Ku lihat sekitar sedang melihat kami. Leorio sialan. Saat itu juga mereka semua langsung lari mencari danau.
"CARI IKANNNN!"
"Tau gini aku tak usah memberi tau mu" "kan kamu yang teriak" bela Leorio. Aku Sabar, aku tabah.
Oh, Jadi mereka bertiga sudah tahu ya.
Kami pun mengikuti jejak mereka bertiga. Tak lama berlari, akhirnya kami sampai juga dia sebuah sungai. Kulihat sudah banyak orang yang sedang mengambil ikan dengan berbagai cara. Ada yang menggunakan pancingan, tombak, ada juga yang langsung terjun. Aku lihat Gon sedang memancing, dan Killua langsung turun ke sungai. Tapi aku tidak melihat keberadaannya Helena sampai ku dengar suara teriakan diujung.
" HEYYO BANG HISOKA" Ucap Helena.
"GON I LOVE YOU" latahnya Hisoka.
KRIK
KAMU SEDANG MEMBACA
FRI.END (HXH WITH OC)
De TodoHelena Falisha, gadis wibu yang entah bagaimana masuk ke dunia HXH yang berisi hal-hal yang aneh mulai dari monster hingga orang orang yeng memiliki kekuatan. apakah dia bisamelewati dunia itu dan kembali kedunia nyata? mari kita lihat di TKP! DUNG...