"Ayah adek hamil tau"
"HAH!?""Nggak kok yah, adek suka ngadi-ngadi"
"Ih papa adek kan pengen punya dede bayi""Bayi kok mau punya debay Iki jangan aneh-aneh"
"Tapi Iki pengen punya dede bayi kan lucu yah ..."
"Nanti ga bisa sekolah nangis kaya kemarin"
"Sekarang udah nggak soalnya Taki temen adek juga hamil pa .. terus ngurus debay dirumah ga susah-susah belajar matematika Iki juga mau""HEH!?"
Taehyung, Jungkook, dan Jake menatap tajam si Bungsu dengan tatapan yang tidak bisa diartikan...
Bisa-bisanya ni bayi mau nyontoh hal yang iya-iya kelewat batas. Ya kali diijinin hamil diluar nikah bayinya kan SMP aja belum sempat lulus sosoan mau punya bayi...
Dasar bayi..
————————batas suci———————
"Huft"
"Iki kenapa?"
"Gpp tuch""Ih kok gitu? Tapi ki wawan boleh duduk samping Iki ndak?"
"Gak nanti uwon duduk dimana?""Iki ndak tau?"
"Ndak tau apa sih wan? Masi pagi tau jangan ngajak gibah dosa""Uwon kan hari ini ndak masuk sekolah"
"Ih kok ndak ada yang ngasi tau iki!!?""Ini tadi wawan kasi tau"
"Emangnya uwon kenapa si kok ndak berangkat?""Sakit katanya badannya digigit nyamuk gede banget loh pasti sakit banget ya ki?"
"Mana iki tau sakit apa ndak kan iki lom pernah digigit nyamuk""Suka-suka Iki aja deh nanti jenguk Uwon yuk?"
"Okidoki nanti wawan samperin iki ya?"
"Oke"Eternity later ...
PESAN MASUK
+6287—
Iki ini wawanWawan🐄
Wawan🐄
Iki ini wawanAnda
Iya, udah sampe mana?Wawan🐄
Baru masuk gang kerumahmu bentar lagi sampaiAnda
OkidokiTing! Tong!
"Itu pasti wawan" Riki segera turun
"PAPA AKU PERGI JENGUK UWON SEBENTAR SAMA WAWAN DADAH!"
Riki teriak melewati dapur padahal kan papanya belum ngeiyain..
"Gaskeun"
Riki menggandeng tangan Junghwan dan berjalan menuju rumah Jungwon padahalkan... Cuma beda 3 rumah dari rumah Riki.."Bisul diem deh takutnya wawan nyasar" -iki
"Y bocil suka-suka lu aja" -bisulTok! Tok!
"Papa ujin!!!"
Riki berteriak didepan rumah Jungwon bel rumah tidak ada fungsinya dimata seorang Riki
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Kak Onunya Iki
Fanfic🚨 SUNKI NOT NIKSUN🚨 selesai ✓ Cuma sepenggal kisah Riki bocah polos yang mau aja dipolosin Sunoo - "Iya adek pacaran pa sama Kak Onu, soalnya Iki sering lihat Kakak elus kepala Kak Hoonie terus kata Kakak kalo elus kepala itu berarti sayang kalo s...