9 Iki mau Nikah (・_・;)

1.2K 178 6
                                    


Sunoo terburu-buru bangun membenahi sikap duduknya begitu melihat Papa kuki masuk kedalam rumah..

Sedangkan Riki masih telentang menatap garang papa nya.

"Onu mau ngapain?"
Suara Jungkook terdengar mengintimidasi dan seram..

Sunoo menelan ludahnya kasar Jungkook terus berjalan mendekat kearahnya.
Iris kelincinya seakan siap menerkamnya kapan saja. Tiba-tiba..

"Papa apa sih ganggu Iki mau buat dede bayi aja deh huft kesel"

Jungkook menaikkan alisnya menatap Riki dan Sunoo bergantian.

"Adek yang mulai pa Onu tadi cuma-"

Cup!

"Iki!!"

Jungkook merah padam menahan amarahnya dan cepat-cepat menyuruh Sunoo pulang.

Si bungsu marah mengerucutkan bibirnya lucu. Marahlah orang mau iya-iya ditahan papanya..:'))

"Adek sadar apa yang adek lakuin?"
Riki mengangguk

"Adek tahu kalau yang adek lakuin salah?"
"Ndak pa, biasanya Iki juga cium-cium Kak Onu"

Jungkook menepuk pelan dahinya lah iya dia lupa anaknya kan emang pacaran ma tu siluman rubah.

"Maksud papa yang adek lakuin tindih-tindihan sama kak Onu"
"Iya kenapa pa?"

"Itu salah sayang, kamu ngga bol-"

"Tapi setiap Kak Onu main kekamar Iki suka cium-cium sambil bobok tindih-tindihan pa.."

Oke Jungkook menyerah sekarang. Riki salah pergaulan fiks.

"Emangnya kenapa si pa? Iki kan pengen punya dede bayi"

Riki semakin mengerucutkan bibir peachnya.

"Emang Iki tahu cara buat adek bayi gimana?"

"Ndak tahu,kata Uwon Iki kalau mau punya debay harus gituan dulu sama Kak Onu, Iki kan ndak ngerti gituan apa jadi tadi-"

"Adek diem"

Jungkook berjalan kesal keluar rumah kerumah sang kakak ipar niatnya mah ngelabrak..

BRAK!!

Seokjin, Namjoon, dan Jungwon yang sedang asik menonton TV bersama menatap kaget kearah Jungkook yang terlihat kesal.

"Kim Jungwon kamu ngomong apa aja ke Riki?"

Jungkook berkacak pinggang gigi kelincinya siap menggigit bocah itu.

"Kuk kenapa si? Anakku buat salah apa?"

"IYA GIMANA GAK MARAH HYUNG ANAK MU UDAH NYURUH ANAKKU BUAT MINTA GITUAN KEPACARNYA UNTUNG AJA TADI AKU BURU-BURU PULANG NGAMBIL LAPORAN SUAMI KALO ENGGAK ANAKKU UDAH BUNTING TAU GAK!!?"

Seokjin menatap jengah kearah Jungkook emak kelinci kalau udah emosi ngomongnya ga pernah jelas.

"Ju jelasin kepapa kamu ngomong apa aja ke Riki?"

✓ Kak Onunya Iki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang