17 Siapa lo? \(゚ー゚\)

971 141 52
                                    

The letter

The letter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Sunoo meremat kertas tak bersalah itu menjatuhkannya asal mengambil kasar kunci mobilnya kemudian melajukanya dengan kecepatan tinggi presetan ditilang pikirannya cuma satu "Dimana Riki sekarang?"

"ARGHH!!"

Sunoo gusar. Beberapa kali memukul kepalanya sendiri.

"Riki.."

Terlalu melamun tanpa sadar sebuah bus yang kehilangan kendali menabrak mobil Sunoo. Belum sempat ia menghindar bus tersebut sudah menyapu mobilnya hingga remuk.

Detik berikutnya ia tersenyum bayang-bayang Riki tersenyum gemas padanya.

"Riki..m-maafin kakak..."
-

"Bangun goblok! Lo ga capek 3 hari tidur terus!?"

Sunoo perlahan membuka matanya menatap ruangan serba putih itu menatap samar wajah seseorang yang sedang marah-marah.

"Heh!"
"K-kamu siapa?"

Jay kemudian menepuk pelan dahinya lupa kalo dokter tadi bilang ni siluman amnesia.
Jay berlari memanggil dokter.

Dokter pun segera datang memeriksa keadaannya.

"Sunoo yaa...hiks .."
"Kamu siapa?"

Beomgyu semakin menangis kencang dipelukan suaminya.

"Kalian siapa?"

"Hadeh drama apa lagi ini alek"
"Kak..udah.."

Jay menghela napasnya berat kemudian mendudukkan dirinya di kursi dekat bankar Sunoo.

"Lo beneran ga inget gw?"

Sunoo menggeleng lemah menatap bingung orang-orang disana ga banyak sih .. 4 orang doang.

"Gw Jay soib seorok lo, masih belom inget?"

Sunoo nampak sedikit meringis berusaha mengingat sahabatnya tersebut hasilnya nihil..

"Maaf Jay aku ga inget.."
"Klo ga bisa jangan dipaksa no, ini Taehyun Kim bokap lo, yang lagi nangis nyokap lo Beomgyu Kim"

Sunoo sedikit menoleh kearah orang yang Jay tunjuk lagi-lagi ia hanya menghela napas tidak bisa mengingat apapun tentang orang itu ralat orang tuanya.

"Bunda disini sayang.."

Beomgyu mendekat memeluk tubuh putranya yang masih linglung terbaring lemas.

"M-maaf bunda... aku belum bisa mengingat apapun.."

"Tidak apa-apa sayang cepat sembuh hm? Perlahan-lahan saja .."

-

"Nak ini rumah kita"

Sunoo yang sedari termangu mengikuti kedua orangtuanya turun dari mobil.

✓ Kak Onunya Iki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang