(Part sebelumnya...)
.DORR!!!
Sebuah peluru mengenai sedikit perut kiri gulf hingga gulf terkejut dan membuatnya tidak sadarkan diri. Bukan, bukan orang yang sedang menodongkan pistol ke arah kepala gulf yang menembak, namun ada orang lain.
Dari kejauhan salah satu orang yang sedari tadi mengawasi gulf berbicara melalui earpiece dengan bawahannya yang tanpa sengaja menembak gulf.
"Sial! Kau bodoh! Kenapa kau menembak gulf? Tugas kita hanya menculik gulf dan membawanya ke markas." Ucap orang itu
"Maafkan saya bos. Saya hanya ingin menembak seseorang di belakang gulf yang sedang mengarahkan pistolnya ke arah kepala gulf, tapi tembakan itu meleset."
"Aku tidak peduli dengan alasan bodohmu itu. Kau bawahan bodoh!!! Godfather akan membunuh kita jika gulf sampai mati. Sialll!!! Dan asal kau tau, orang-orang itu tidak akan melukai gulf, mereka hanya menggertak gulf, mereka sama seperti kita, mengincar gulf. Akhhh! Sial! Kenapa godfather mengirimmu sebagai bawahanku."
"Lalu apa yang harus aku lakukan bos. Sepertinya mereka sedang berkelahi untuk mendapatkan gulf."
"Kau tetap alihkan perhatian yang lain, sedangkan aku akan pergi kesana dan membawa gulf kabur ke markas untuk menemui godfather."
"baik bos."
.
BETWEEN uuUS
(part 2)Seseorang yang dipanggil bos itu pergi menuju tempat dimana gulf tak sadarkan diri. "Sial! Aku bahkan sudah menyiapkan leherku untuk digantung hidup-hidup jika terjadi sesuatu dengan gulf karna aku memiliki bawahan bodoh seperti mereka." Gumamnya. "Boun noppanut, bersiaplah setelah ini kau hanya tinggal nama." Lanjutnya meratapi nasib.
Seseorang bernama boun noppanut terus menerobos kerumunan yang sedang berkelahi di sekitar gulf.
Dari kejauhan boun melihat seseorang dengan rompi 'MSJ' sedang berusaha membopong dan akan membawa gulf pergi.
Tak ingin ada yang membawa gulf pergi, boun segera menembakkan peluru kearah orang yang sedang membopong gulf hingga peluru itu sedikit menggores lengan orang yang tengah membopong gulf.
Boun hendak mengambil alih gulf, namun orang-orang dengan rompi MSJ menghadangnya.
"Tuan muda, bawalah gulf ke hadapan MSJ, dan kami akan membereskan orang ini." Salah satu dari orang-orang dengan rompi MSJ berucap.
Seseorang yang sedang membopong gulf hanya menganggukkan kepala sebagai sebuah tanggapan.
Boun tidak dapat melawan orang-orang dengan rompi MSJ di karenakan tak sebanding jumlahnya dengan dia yang hanya sendiri.
Boun melihat orang-orang dengan rompi MJS berhasil membawa gulf memasuki mobil.
"Sial!!! Aku harus segera memberi tahu godfather."
***
Di salah satu markas mafia di thailand
"Godfather, aku melihat orang-orang dengan rompi MSJ berhasil membawa gulf."
Seseorang dengan panggilan godfather itu mengeraskan rahangnya.
"Kau bodoh boun noppanut guntachai. Hanya membawa gulf saja kau tak bisa."
"Berhentilah menyalahkanku Kao noppakao. Kau mengirimku dengan para bawahan amatir seperti mereka."
"Boun! kuperingatkan kau, aku bosmu, panggil aku godfather."
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN uuUS
ActionMEWGULF!!! //slight brightgulf & kao gulf// . . 1 Desember 2019, harusnya menjadi hari bahagia untuk bright dan gulf karna tepat di tanggal itu mereka akan melangsungkan pernikahan mewah yang sudah mereka nanti selama bertahun-tahun. Siapa sangka se...