Deruman suara motor khas anggota CaliKings terdengar sampai ke pelesok sekolah, geng biang onar itu sepertinya sudah sampai di sekolah. Benar CaliKings kini memarkirkan kuda besinya di parkiran sekolah, terlihat juga seorang siswa perempuan berjaket jeans menunggu di koridor kelas XI IPS 3. Dia adalah siswi kelas XI IPA 1 yang merupakan kekasih dari Cakra yaitu Felycia Inez Gianina.
"Pagi Ndra" Ucap Alin yang merupakan kekasih dari Andra sang ketua geng CaliKings
"Pagi juga sayang" Sahut Andra membawa Alin duduk di sebelahnya
Fely yang berharap cake akan menyapa sekedar mengucapkan selamat pagi ternyata Cakra tidak melakukannya, lalu Fely berinisiatif untuk menyapa kekasihnya duluan yang kini tengah duduk di kursi panjang depan kelasnya.
"Pagi sayang"
"Pagi" Sahut Cakra dengan wajah datar yang 180 derajat berbeda dengan Andra yang begitu berseri ketika disapa oleh Alin
"Yang sabar ya Fel" Bisik Zanna yang tak tega dengan Fely
"Kamu udah sarapan?"
"Aku ada bawain kamu sarapan ni Cak"
"Kalo kamu belum makan kamu bisa makan ini"
"Ini semua aku masak sendiri loh khusus buat pacar aku tersayang" Titah Fely"Makasih"
"Aku udah makan Fel" Kini cak meninggalkan Fely, ia memutuskan masuk kedalam kelas meninggalkan teman-temannya yang lainDelvin yang menyadari perubahan raut wajah dari Fely atas tingkah Cakra, bersama Barra mereka mencoba menghibur Fely dengan tingkah konyol mereka. Kini Delvin dan Barra mendekatkan duduknya didekat Fely.
"Yaudah Fel kalo Cakra gak mau abang Delvin mau kok"
"Kebetulan abang Delvin belum sarapan!" Seru Delvin"Dari pada ngasih Delvin mendung lu kasih gua Fel"
"Lebih bermanfaat!" Sambar Barra"Jadi maksud lu gua gak bermanfaat gitu?" Tanya Delvin emosi
"Iya lah"
"Hidup lu itu nyusahin orang aja!" Seru Barra"Udah deh kalian tuh ngapain sih ribut?" Tanya Alin
"Ini"
"Kalian berdua makan" Fely menaruh makanan yang ia buat dengan susah payah di tengah-tengah antara Barra dan Delvin "Gua kekelas ya Lin" Ucap Fely"Lin gua duluan ya ke kelas"
"Kasihan Fely sendirian!" Zanna mengejar FelyKini mereka sudah memasuki kelas masing-masing, Andra yang duduk bersama Cakra mencoba menasehati sahabatnya itu untuk lebih menghargai keberadaan Fely di hidupnya. Mengingat Cakra dan Fely sudah berpacaran dari awal mereka masuk ke SMA PANCASILA, bahkan jauh lebih dulu dibanding hubungan Andra dan Alin.
"Cak"
"Gua mau ngomong sesuatu ni sama lu!" Ujar Andra"Apa?" Tanya Cakra
"Lu bisa kan Cak untuk gak bersikap dingin gitu sama Fely?"
"Dia itu pacar lu!" Titah Andra"Bener apa kata Andra"
"Kalo lu udah gak sayang lagi sama Fely yaudah"
"Mending lu ikhlasin Fely buat gua!" Celetuk Delvin"Fely mana mau dengan cowok modelan kayak lu Del!"
"Ngaca!!" Hina Barra"Kalian cuma mau bahas Fely gitu?"
"Iya"
"Lu gak liat apa wajahnya Fely gimana?"
"Kasihan tau Cak!" Kata Barra"Gua belum ngerjain tugas"
"Tolong jangan ganggu gua dulu" Sahut Cakra"Cak--" Delvin tiba-tiba berhenti berbicara ketika tatapan tajam dari Cakra membuat dirinya merasa bahwa Cakra akan menerkam dirinya
Sedangkan di kelas XI IPA 1, Fely tampak murung memikirkan kisah cinta nya yang begitu berbeda dengan kisah cinta sahabatnya Alin. Berbeda dengan dirinya, Alin begitu bahagia di perhatikan oleh Andra. Sedangkan Fely hanya mendapatkan ke kakuan dari Cakra.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA [ON GOING]
Teen FictionCakra spin off a story wattpad AndrAlin ✨ - Cakra itu dingin - Cakra si keras kepala Ia siswa dengan ciri khas motor ninja warna hijau itu merupakan kaki tangan ketua CaliKings, ia adalah CAKRA AIDEN REIFANSYAH. Siswa dengan kepribadian yang sulit d...