Hari yang di nanti para siswa SMA PANCASILA pun tiba, ya hari ini pertandingan basket yang akan mempertemukan SMA PANCASILA melawan SMA HARAPAN akan dimulai. Seluruh siswa yang akan menjadi suporter dari kedua belah pihak sekolah itu telah bersiap berkumpul menuju tribun penonton, untuk menyaksikan laga pertaruhan yang akan membawa nama baik sekolah.
Sekitar 20 menit lagi pertandingan yang penuh sarat emosi itu akan berlangsung, Hito yang merupakan lelaki tampan yang tak lain kapten tim basket SMA PANCASILA memberi semangat khusus kepada seluruh rekan tim basket yang di nahkodainya, tak lupa ia juga memimpin doa sebelum pertandingan dimulai.
"Cie Fely nontoni calon pacar"
"Putus dari Cakra ya kak Hito pun jadi ya gak Lin?" Tanya Zanna kepada Alin"Bener banget"
"Setuju gua Fel kalo lu move on nya ke kak Hito!" Sahut Alin"Apaan sih kalian berdua ini"
"Gua kesini cuma mau ngehibur diri gua doang!" Bantah Fely"Ya gak masalah kali Fel"
"Karena emang kayaknya lu harus cari cowok baru biar bisa cepet ngelupain Cakra" Alin pun turut menyuarakan pendapatnya kepada Fely yang tengah galau"Good!"
"Secara kan Cakra itu gak cocok sama lu Fel"
"Masa dalam hubungan cuma lu aja yang berjuang Cakra nya kagak!"
"Pacaran itu harus kayak Andra sama Alin!"
"Sama-sama berjuang dan mempertahankan!" Seru Zanna dengan bersemangat"Kayaknya si Fely gak akan kena deh Zan sama omongan kita"
"Secara Fely kan cinta mati banget sama si kulkas 24 pintu itu!" Ledek Alin yang masih berdiri parkiran bersama kedua sahabatnyaKini mereka berjalan menelusuri setiap koridor sekolahnya, sampai mereka melewati koridor kelas XI IPS 3 dimana itu kelas para pasukan CaliKings. Tentu wajah Fely langsung berubah masam ketika ia harus melewati koridor itu, tentu dirinya tak ingin sampai melihat wajah Cakra.
"Heii Alin sayang" Andra langsung merangkul kekasihnya tersebut
"Haii"
"Mau nonton basket kan?"
"Iya"
"Ya udah ayok bareng!" Kini Andra dan Alin berjalan beriringan dengan begitu mesra
Dan lagi-lagi ketika melihat perlakuan manis Andra kepada kekasihnya tersebut, bukan tak mungkin Fely ingin di perlakukan sedemikian oleh lelaki yang ia cintai. Bahkan Cakra yang merupakan mantan kekasihnya tersebut, nampak tak sedikit pun melirik kearahnya.
CaliKings, walaupun baru kelas XI namun sang penguasa sekolah ini berjalan dengan gagah dan keren menuju lapangan pertandingan basket. Bersama ketiga wanita cantik yang salah satunya merupakan murid dengan segudang prestasi di sekolah yaitu Alin sang kekasih dari ketua CaliKings sekaligus ketua OSIS SMA PANCASILA.
Tiba mereka di lapangan basket, Andra melirik sekitar tribun. Lelaki berbadan tegap ini mencari kursi kosong di bagian paling depan, dan tentu saja kursi tribun paling depan telah terisi semua oleh siswa lain. Namun bukan CaliKings jika tak bisa duduk di bagian paling depan.
"Usir mereka!" Perintah Andra sembari mendorong pundak Delvin dan Barra dengan pelan, yang memang berdiri di samping kanan dan kiri Andra
"Kalian pindah dari kursi ini!" Usir Barra kepada murid yang sedang duduk di tribun paling depan
"Tapi kak--"
"Berani lu sama kita?"
"Belum tau siapa kita hah?" Tanya Barra dengan tatapan sinis nya"Iya kak"
"Eh lu juga pindah sana!" Seru Delvin
"Cepetan kalian pindah!" Tambah Barra
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA [ON GOING]
Teen FictionCakra spin off a story wattpad AndrAlin ✨ - Cakra itu dingin - Cakra si keras kepala Ia siswa dengan ciri khas motor ninja warna hijau itu merupakan kaki tangan ketua CaliKings, ia adalah CAKRA AIDEN REIFANSYAH. Siswa dengan kepribadian yang sulit d...