Lekukan dari bibir gadis itupun terlihat sangat indah pagi hari ini, walaupun bukan pertama kali nya gadis manis ini berangkat sekolah bersama laki-laki tampan seperti Hito.
Namun Fely merasakan banyak sekali perbedaan di antara Cakra dan Hito, berbeda dengan Cakra yang dingin dan terlampau cuek sedangkan Hito lebih ke perhatian dan mampu membuat Fely sesekali sedikit melupakan sosok Cakra.
Perhatian yang di lontarkan Hito kepada Fely sama sekali tak pernah Fely dapatkan saat masih berstatus kekasih Cakra.
Pagi ini Hito telah bersiap untuk menjemput gadis yang tengah menjadi incarannya, saat tengah menuruni anak tangga rumahnya Fely di buat membatalkan sarapannya saat klakson mobil putih mewah milik Hito telah tiba depan rumahnya.
"Ma pa Fely berangkat dulu" Ucap Fely mencium kedua pundak tangan orangtuanya
"Fely itu siapa?"
"Kayaknya itu bukan si Cakra deh" Ujar Tika"Siapa itu nak?" Tanya Doni
"Itu kak Hito"
"Dia kakak kelas aku di sekolah" Sahut Fely"Kamu jangan aneh-aneh dong sayang"
"Kamu itu udah ada Cakra"
"Ngapain kamu berangkat ke sekolah sama cowok lain" Titah Tika"Kalo Cakra tau kamu berangkat sama cowok lain"
"Yang ada kamu sama Cakra bakal ribut!" Seru Doni, mereka tidak tau jika jalinan asmara putri nya bersama Cakra sudah selesai"Fely sama Cakra udah putus"
"Ya udah Fely berangkat dulu"
"Assalamu'alaikum" Ucap Fely🔥🔥🔥
Hito yang telah menunggu di depan mobilnya langsung membuka kan pintu untuk gadis yang kali ini rambutnya terjedai indah, ya Fely berjalan sembari melemparkan senyuman manis kepada sosok laki-laki yang saat ini tengah gencar mendekati nya.
"Selamat pagi tuan putri"
"Silakan masuk" Ucap Hito hingga membuat Fely rasanya ingin segera terbang menembus langit"Makasih kak"
Hito begitu memperlakukan Fely begitu sempurna, sikap dan cara nya mampu membuat Fely melayang. Tak banyak pembicaraan yang tercipta di dalam mobil, Fely hanya sesekali memandang setiap sisi wajah ganteng milik Hito.
Caliking!!
Mereka sudah berkumpul di parkiran, entah kenapa hari ini semua pasukan CaliKings membawa mobil. Padahal biasanya pasukan biang rusuh ini selalu menggunakan kuda besi mereka untuk berangkat ke sekolah.Dan sial nya Hito parkir tepat di sebelah mobil Andra, terlebih lelaki ini dengan rela membukakan pintu mobil untuk Fely. Sehingga Alin dan Zanna yang turut berkumpul bersama pasukan CaliKings ikut terperangah melihat momen sweet ini.
"Fely!" Seru kedua nya
"OMG Fel"
"Pantesan lu gak mau berangkat bareng gua"
"Ternyata eh ternyata" Titah Zanna"Apaan sih lu!" Ucap Fely dengan tatapan sinis nya
Cakra menatap wajah Hito kini dengan kebencian, entahlah apa mau nya lelaki dingin ini. Ia tak memberikan perhatian untuk Fely, namun ia juga merasa kesal jika Fely berdekatan dengan Hito.
Hito yang menyadari tatapan dari Cakra itu pun mencoba untuk pergi dari sekumpulan geng mereka "Fel kakak cabut ke kelas dulu" Beo Hito
"Iya kak"
"Nanti pulang sekolah aku tunggu kamu disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA [ON GOING]
Teen FictionCakra spin off a story wattpad AndrAlin ✨ - Cakra itu dingin - Cakra si keras kepala Ia siswa dengan ciri khas motor ninja warna hijau itu merupakan kaki tangan ketua CaliKings, ia adalah CAKRA AIDEN REIFANSYAH. Siswa dengan kepribadian yang sulit d...