🍅 🍒Seorang pemuda berambut Raven melaju dengan mengendarai kuda disebuah hamparan rumput hijau, ia mengejar seekor rusa yang menjadi target buruannya kali ini. Tangannya meraih busur dan anak panah ia tarik, butuh konsentrasi baginya untuk memanah sambil mengendalikan laju kudanya. Namun tiba-tiba saja kudanya meloncat ketakutan hingga membuat Pemuda itu terjatuh.
"Argh ... Apa yang terjadi? " si pemuda itu lekas bangun dan mencari, apa gerangan yang membuat kudanya ketakutan. Tak lama, dari balik semak semak berlarian sekelompok berang berang dari satu semak, ke semak semak lain. Ternyata kemunculan hewan itu yang membuat kudanya terkejut.
"Dasar binatang pengerat !!" ia menggurutu sesaat, lalu menghela nafas pasrah. Sekilas onyx nya melihat siluet pink dicelah semak semak, ia memperhatikan sosok itu dengan seksama. Ternyata itu seorang gadis yang sedang berenang didanau air terjun. Gadis itu menoleh, dan menyadari keberadaannya. Lekas ia mengenakan pakaiannya, dan pergi terbang ke langit dengan menggunakan selendang.

"Siapa dia? Mengapa dia bisa melakukan hal itu? " pikir pemuda itu polos.
"Onii-sama .!! " tiba-tiba saja seseorang datang dengan menunggang kuda.
"Apa anda baik-baik saja? " Pemuda itu tampak khawatir, takut sesuatu terjadi pada kakak tercintanya."Aku baik-baik saja, kau tidak perlu berlebihan Izuna."
"Onii-sama kelak akan menjadi penerus bagi Kekaisaran Otsutsuki, tentu aku harus menjaga anda sebaik mungkin. "
"Hngh ... " acuh pria itu yang tampaknya enggan menanggapi. Ia masih juga menatap langit, memikirkan siapa gadis yang membuatnya penasaran itu.
Sudah berbulan-bulan setelah kejadian itu, hampir setiap pekan pria berambut raven itu mengajak kudanya berburu, sekalian mencari keberadaan gadis bersurai merah muda yang membuatnya tak bisa berhenti memikirkannya. Dan beruntungnya dia hari ini, gadis itu berada disana. Ia mengenakan pakaiannya hendak kembali ke langit. Namun segera pemuda itu berteriak melarangnya untuk pergi.
"Jangan pergi!! " pekiknya, yang membuat gadis cantik itu menoleh.
"Untuk apa? Kau kan sudah melihatku sekarang. Lalu mau apa lagi? " ucap gadis itu, seolah tau apa yang selama ini dilakukannya. Rupanya diam diam, ia pun memperhatikan pria ini dari atas sana.
"Aku hanya ingin tahu, siapa dirimu ?!" tegasnya.
"Aku Sakura, Putri Kaisar langit, " ia menengadahkan kepalanya, dan terlihat sangat sombong.
"Pembohong!!, untuk apa Puteri langit selalu mandi disini? Apa dilangit tidak ada air ?" Dia melangkah perlahan mendekati Sakura, ia membual, mengalihkan perhatian agar Sakura tertahan disini.
"Bodoh!! Asal kau tahu, air yang kau miliki, itu berkah yang datang dari langit tahu ...! " Sakura mengoceh, ia terlihat jengkel. Tiba-tiba saja pria itu menarik selendang Sakura hingga terlepas. Sakura yang saat itu setengah melayang, jadi kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjatuh kepelukannya.
"Tentu saja aku tahu ... " Si pemuda tersenyum kecil, ia tak percaya seorang dewi seperti Sakura bisa terperangkap tipuan konyolnya.
Onyx itu menatap dalam mata Emerald Sakura, yang membuat gadis cantik itu terpaku. Entahlah ... Mungkin sejak saat itulah mereka jatuh cinta. Hingga akhirnya mereka selalu bertemu diam diam di tepi danau di setiap hari yang sama.
🍅 🍒
Seorang wanita menari dengan sangat anggun, rambut pink panjangnya terhempas oleh angin malam dan menutupi sebagian wajahnya.
Namun, pria itu melihatnya dengan jelas bahwa wanita itu tersenyum padanya. Manik Onyxnya tak bisa melepaskan pandangannya dari bibir tipis berwarna merah muda itu. Debaran jantungnya tak dapat lagi ia kendalikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Of love (Sasuke X Sakura)
FanficKisah seorang putri langit yang dikutuk menjadi siluman rubah karena, telah meluluh lantahkan kekaisaran Otsutsuki yang notabene manusia biasa. Ia terlahir kembali menjadi seekor iblis, yang tersegel di sebuah batu suci.