05 || Delvtrax Solidarity

4.7K 444 280
                                    

DELVTRAX!

Jika sudah mendengar nama yang sudah tidak asing lagi, maka orang orang lebih baik untuk tidak membuat masalah kepada mereka daripada harus mendapatkan sebuah permainan yang sangat menyenangkan.

Jika kalian mendengar seruan,

"DELVTRAX GO!".

"DISTURBING IS NOT OUR SOLIDARITY!!".

Maka kalian harus berhati hati, karena saat itu juga mereka sedang berubah menjadi seorang yang tampak sangat kejam dan bringas. Berubah menjadi seorang iblis yang sangat menyeramkan, bahkan mampu membuat semuanya tak berkutik hanya dengan melihat mata mereka.

Tapi, kalau kalian mendengar seruan,

"DELVTRAX!".

"SOLIDARITY IS NUMBER ONE!!".

Maka kalian akan aman aman saja, namun jangan coba coba untuk membangunkan singa yang sedang tertidur. Karena mereka tak suka diusik apalagi mengusik, sekali diusik maka sedetik itu juga mereka berubah menjadi seorang iblis yang tak pandang bulu yang sangat menyeramkan.

Geng motor yang sudah terlebas di seantero Ibu kota membuat mereka semakin terkenal dengan berbagai hal, baik kekejaman, kebaikan dan kesolidaritasan mereka

Geng motor yang sangat ditakuti akan kebringasannya dan kekejamannya terhadap sesuatu yang sudah mengusik mereka. Disegani dan ditakuti, hanya karena memiliki tatapan tajam dan dingin bak serigala.

Namun tak urung gadis gadis diluaran sana mengejar mereka, karena mempunyai ketampanan dan kecerdasan yang diatas rata rata membuat mereka semakin digemari oleh semua orang.

Mereka itu penguasa jalanan, peguasa jalanan bukan berarti mereka suka membegal ataupun membuat kerusuhan. Namun mereka selalu membantu orang orang kesusahan saat dijalan, atau membantu orang yang sedang celaka maupun sedang di keroyok.

Anggota yang terdiri 450 sekaligus anggota inti bukan hal yang harus di sepelekan, walaupun anggota mereka tidak seperti geng yang lain. Tetapi jangan bermain main dengan kekuatan mereka, karena mereka juga bisa dibilang dengan gangster.

Agreleo Beliver Archernar
Laki laki berparas tampan dengan pahatan yang sempurna, mempunyai rahang tegas dan kokoh. Mata tajam dan mengintimidasi bak elang dengan iris mata berwarna hazel, membuat mereka tak tahan menatap mata elang tersebut.

Mempunyai tatapan tajam dan mengintimidasi itulah ciri khas seorang KETUA GENG MOTOR DELVTRAX. Sifat yang tegas, dingin, kejam dan tak pandang bulu itulah sifatnya saat sedang diusik, dia akan mengeluarkan aura pekatnya saat dihadapan musuhnya. Namun sifat yang hangat, lembut dan penyayang hanya dia perlihatkan kepada keluarganya dan orang terdekatnya. Sosok yang selalu dibilang sempurna, emang itu faktanya. Sahabat sahabatnya juga mengakui itu.

Alterio Orlando Verz
Laki laki berparas tampan dengan pahatan yang juga sempurna, pemilik iris mata biru tajam tersebut mempunyai rahang yang tegas. Memiliki dua titik bolong di pipinya menbuatnya menjadi daya tarik tersendiri yaitu terkesan manis.

Mempunyai tatapan tajam dan hangat secara bersamaan, senyuman yang menawan dan sifat yang humble itulah ciri khas seorang WAKIL KETUA GENG MOTOR DELVTRAX. Sifat yang hangat, penengah, pendengar yang baik dan adil itulah sifatnya jika sahabat sahabatnya sedang dalam masalah. Siapa sangka jika Wakil ketua geng tersebut adalah Ketua Osis SMA Safir yang katanya terkenal galaknya, padahal mah kagak.

Rafelang Sagara Reolan
Laki laki berparas tampan dengan pahatan yang juga sempurna dengan rahang tegas dan kokohnya. Pemilik iris mata coklat kehitaman tersebut mempunyai rahang tegas dan memiliki mata tajam dan datar.

Vereleya [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang