21 : must fixed your feeling

2.7K 158 0
                                    

Saya sarankan untuk membaca season 1 nya ya biar kalian mudeng alurnya... Cmiwww check it out leggoo....

______&&&_______&&______&&&_____

" Jadi??? Lo ga bohong ? " Tiffany menatap adiknya itu penuh dengan keterkejutan nya.

"Ahh.. Geeeezzz... Lo ga lucu deh ceritanya .... Hahaha" Lanjut nya

"Sorry... Tapi gua ga memilih nyeritain ini cuma buat ngelawak... " Ucap karina merotasikan matanya.

"Huh?? Ya habisnya akhirnya kedok lo sebagai mrs. Stalker  kebongkar hanya gegara surat yang lo sisipin di kotak hadiah nya.... Bodo banget si dek... " Tiffany menepuk dahinya pelan, tidak habis fikir dengan tingkah adiknya yang terkenal jenius ini ternyata bisa bego karena cinta, dan lebih buruk nya dia jatuh cinta dengan orang yang sama lagi, dengan setatus sebagai pacar orang lain.

"Kalau kamu udah selesai minjem laptopnya, langsung pulang sana... Gua bosen liat muka lo kak tif... Yang nertawain gua mulu... " Karina memberengut.

"Gak... Dek gua bisa bantu... Haha...gua liat... Ini bakal berhasil... Jadi jangan galauin soal winter yang akhirnya tau siapa lo... "

"Nah... Sekarang lo tau apa yang sedang gua rasain? Jadi mending lo pulang... "

"Gua ga yakin sih lo bakal waras setelah ini... Dek... Jangan dikira winter orangnya gampangan... Kaya irene... Belajar dari pengalaman gua.. Yang takenin kakaknya... "

"Jadi gua bisa memprediksi, apa yang bakal terjadi saat perasaan lo sekarang aja ga jelas buat siapa... Jangan bilang lo juga masih suka sama irene... " Tiffany mengambil soda yang ada di kulkas, meneguk nya dengan pelan.

"Jangan lupakan orang jangkung yang jadi leader divisi  management di kantor... "  Ucap Tiffany, seperti mampu menebak apa yang sedang terjadi di antara mereka.

"Lo juga ga suka sungchan?? " Karina menyeletuk, mengusap tattoo yang ada di tangannya, yang baru saja ia buat kemarin.

"Ya. .. Dan winter tidak pacaran sama siapapun sekarang bukan? " Karina mengangguk.

"Dia berpotensi mendapatkan nya kalau lo ga gercep... "

"Kim minjeong? Siapa yang ga mau sama gadis body goals... " Tiffany terkekeh, meneguk soda nya lagi.

"Tapi jangan khawatir... Gua bakal bantuin lo... Pertama lo harus pastiin perasaan lo buat siapa oke? Gua bakal bantu kalau lo udah mantep".

" Lagian juga gua percaya keahlian lo nakhlukin cewe... Hahaha.  Bahkan rival lo aja bisa dibikin klepek-klepek... Emang lo fox of love dek... " Tiffany meremas kaleng soda itu yang telah kosong lalu melempar ke arah tempat sampah di sebelah.

"Tapi kak... Gua ga yakin kalau gua bisa... Bikin winter ga ngejauh.... Kalau dia tau gua pacaran sama..irene.... "

"Dasar... Tiang.... Gunakan otak pinter mu karina... " Tiffany mengetuk dahi karina dengan jarinya.

"Dia keliatan hanya menginginkan sesuatu dari gua deh kak... "

Ctakk!!

"Apa yang di inginkan winter? Sex?? Otak lo gunain buat mikirin hal yang kaya gitu?? Dia bukan bae joohyun... Look at you  ... Lo mainin banyak cewe... Terus narik perhatian dia lagi... Kalau punya pikiran itu kenapa ga lo ajak dia nginep... Gua yakin dia lebih polos dari yang lo kira... " Tiffany tertawa setelah ia menyentil jidat karina yang lebar.

"Sialan.!!... Dia emang gadis yang sulit di tebak... " Karina mengusap jidatnya

"Jadi lo mulai berambisi mau jadiin pacar lo setelah irene?? "

What Does The Fox Says? 2 | Jiminjeong/winrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang