24 : Bungee jumping

875 129 1
                                    

Mari kita ingat bagaimana seorang minjeong di mataku untuk pertama kali, seorang gadis yang terlihat elegan, dengan segudang prestasi nya jenius, gadis berambut pirang yang sekarang merubah penampilan nya , potongan sebahu dengan warna rambut dua tone, bukankah itu pilihan yang bagus ? Mampu menyihir ku untuk kedua kalinya, bahkan kepolosannya sangat menggelitik. Gadis yang awalnya menutup diri, bahkan seorang seperti diriku saja merasakan ada tembok yang menghalangi, namun dia malah datang seperti telah menanggalkan baju armor Nya, gadis itu datang dengan senyuman hangat,dia terlihat muda dengan gaya potongan pendek, tampak segar dan baru di mataku,perkataannya masih saja jujur , tanpa berfikir dan sembrono, kulitnya yang halus, senyuman manisnya, tingkahnya yang tidak bisa di prediksi, membuatku tidak ingin meninggalkan nya sendiri an, dia yang membuat hati ku kembali merasakan debaran aneh, apakah ini yang dinamakan cinta datang kembali? Apa yang harus aku lakukan ? Gak mau kehilangannya... Serius.

"Selamat pagi nona karin! " Sapa haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat pagi nona karin! " Sapa haechan

"Pagi" Ucap karina sambil menyesap kopi yang ada di tangannya

"Jaehyun ikut aku kita akan bertemu klien ... "

"Selamat pagi co. Director? " Karina menengok winter yang sedang membungkuk, alis karina terangkat.

"Pagi, semangat kerja nya hari ini" Karina tersenyum kepada winter yang kini menatap karina lekat, membuat para karyawan hanya melongo melihat karina yang menyunggingkan senyumnya untuk pertama kalinya.

"Terimakasih... "

"Ah jaehyun datanglah ke ruanganku ada beberapa yang harus ku sampaikan sebelum bertemu dengan klien.

Winter menatap punggung karina yang kini telah masuk ke dalam ruangannya, pikirannya berkecamuk akan kejadian tempo lalu, bagaimana dia pergi dari karina, ia menyadari nya berkat drama serial yang ia tonton kemarin sore , untuk kedua kalinya ia merasa tidak enak dengan seseorang.

.
.
.
.
.

"Yee!! Gua pulang duluan!! " Teriak mark

Jam telah menunjukan pukul 17.00,waktu karyawan kantor pulang, namun tidak dengan karina, ia masih berkutat dengan beberapa dokumen nya.

.
.
Tok! Tok!

"Nona karin? Kamu ga pulang? Saya pikir kamu udah sangat sibuk seharian dengan ku tadi, kamu juga harus istirahat... " Ucap jaehyun yang berdiri di ambang pintu.

"Pulang saja dulu , ada beberapa yang harus segera ku kerjakan. " Jaehyun mengangguk

"Kalau begitu baiklah, saya pulang duluan" Ucapnya menutup pintu.

.
.
.
Tok! Tok! Tok!

Ceklek!

"Pulang saja dulu... " Kalimat karina menggantung saat ia melihat winter berdiri di depan pintu itu.

"Apa kamu masih sibuk? " Tanya winter menatap karina yang terlihat menghentikan aktifitas nya.

"Kemarilah... " Titah karina, namun winter masih saja berdiri di depan pintu.

What Does The Fox Says? 2 | Jiminjeong/winrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang