39 : whole Day

945 112 0
                                    

Hiruk pikuk suara pengunjung taman bermain di hari Minggu,winter dan Karina telah sepakat untuk mengunjungi taman bermain kemarin.

Langkah kaki jenjang itu beriringan, winter terkagum melihat berbagai wahana yang ada di Lotte world land.
Tangannya kemudian mengambil sebuah peta yang sudah di sediakan di dekat papan peta yang lebih besar .

"Kamu yakin kan bakal nyoba semua wahana ini sepanjang hari" ucap winter menengok Karina yang sedikit gusar.

"Udah aku bilang kan .. aku bisa... " Winter kemudian tersenyum saat Karina terlihat meyakinkan dirinya dengan merangkul badannya.

"Oke.. pertama kita pergi ke sini... Terus ... Dan ke sini?? " Karina tersenyum melihat sikap antusias nya winter,ia menatap winter seolah melihat gadis di sampingnya itu berumur 5 tahun.

"Seperti nya jika kamu berumur 5 tahun bakal lebih menggemaskan"

"Uh?? Ya tentu saj... " Winter mendelik menyadari arah pembicaraan Karina,Karina terlihat panik.

"Hey.. hey... Calmdown... Masudku sekarang kamu juga menggemaskan kok... Dan menurutku kalau kamu umur 5 tahun bakal lebih menggemaskan..." Karina nyengir menatap winter yang tengah menirukan gerakan bibirnya.

"Kamu aku hukum pokoknya... " Ucap winter merengut.

"Loh kok" Karina terkesiap saat winter mengajaknya ke penjual berbagai aksesoris.

"Pakai ini " winter memakaikan bando berbentuk telinga kucing pada Karina.

"Ini terlihat cocok untukmu Jimin... " Winter menahan tawanya saat melihat muka menggemaskan Karina .

"Masa iya harus pakai ini..." Gerutu Karina.

"Ya emang ini item wajib tau lihat deh para pengunjung lainnya pada pake aksesoris... " Karina akhirnya mengalah dan menghela nafas,pandangan matanya menangkap ke sebuah topeng wajah berbentuk serigala.

"Bukankah kamu juga harus pake... " Karina memasangkan topeng itu ke kepala winter, sehingga kini wajahnya tertutup oleh topeng rubah itu.

"Nah.. ini cocok untukmu kkkk" Karina nyengir seperti nya berhasil mengerjai kekasihnya hari ini .

"Huh?? Kamu yakin berjalan menghabiskan waktu sepanjang hari dengan manusia berkepala rubah...? " Winter merengut namun tidak bisa di lihat oleh Karina karena wajahnya tertutup topeng.

"Haha tentu saja" Karina kemudian menarik winter untu menaiki Komidi putar di sebelah kanan.
.
.

.
.
.

Seperti anak anak, merka menghabiskan waktu dengan bersenang-senang menaiki berbagai wahana dari Komidi putar - sampai boom boom car.Tidak terasa jam sudah menunjukkan angka 16.00, winter dan Karina kini tengah berjalan menuju restoran di tengah taman bermain.

"Apa kamu menikmati nya?" Ucap Karina menoleh ke arah winter yang masih mengenakan topeng rubah nya.

"Iya... " Winter mengangguk,Karina menyadari akan satu hal yang Janggal dari winter,lalu ia mendekatkan tubuhnya berbisik pada Winter.

"Oke? Jadi kenapa kamu kelihatan lesu? " Ucap Karina.

"Jimin.. UMM.. ini bikin gerah tau... Rasanya kaya kepalanya di masukin ke oven" ucap winter menggerutu.

"Oh!! Kkk... Winter.. kamu boleh lepasin topeng nya... "

Winter dengan sekejap mata melepaskan topeng yang menutupi kepalanya, peluh terlihat bercucuran namun ini yang membuat Karina melebarkan matanya, di mata Karina pemandangan saat inilah winter terlihat sexy dengan peluh bercucuran.

What Does The Fox Says? 2 | Jiminjeong/winrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang