Slowmotion (6)

10 2 0
                                    

DUA TIGA BUAH MANGGA
VOTE DULU BARU BACA 😠⚠️😎🤡

MANGTAFFF💃🧚‍♂️😌👍🏻

°°°°°°°°

Seperti biasa orang kantoran tuh dari pagi udah berangkat. Soalnya kalau berangkat siang dikit pasti jalanan macet parah.

Yoona, wanita berusia 35 tahunan yang masih keliatan seperti gadis baru lulus SMA. Padahal aslinya udah punya anak 1.

Yoona menikah dengan Youngjae, usia  beda 5 tahun dengan suaminya yang lebih muda.

Itulah kenapa keadaan rumah tangganya  sedikit berantakan, Youngjae masih suka main-main dan tidak dewasa. Yang ia tau hanya bermain seperti pria dewasa diluar sana, bertanggung jawab dalam rumah tangga hanya dengan memberikan sebagian gajinya ke Yoona.

Katanya untuk keperluan Haechan saja.

Uang yang diberikan pun, hanya cukup buat biaya sekolah Haechan. Makannya Yoona ikut banting tulang bekerja dari pagi sampai malam buat menuhin kebutuhan anak satu-satunya.

Dia gak mau Haechan kekurangan apapun, dia mau Haechan bahagia dan bisa milikin semua hal yang dia mau.

"Bu Yoona. Ini dokumen dari Pak Suho tolong di periksa." ucap pegawai bername-tag  'Taeyeon'

"oh terimakasih ya..." Yoona ngambil dokumen yang di pegang Taeyeon.

Tumpukan dokumen sudah memenuhi meja Yoona padahal waktu belum juga siang.

Youngjae

Saya pulang ke rumah malam ini.

Iya, silahkan
Jangan lupa untuk kasih perhatian ke Haechan.
Anakmu.

Ya,baik.

Yoona hanya mendecih melihat pesan dari suaminya.

Youngjae lebih suka berada di apartemennya, dia gak betah dirumah karna terlalu sering bertengkar dengan Yoona.

Imbasnya ke Haechan yang jadi broken home. Semenjak pertengkaran ada di puncaknya. Saat Youngjae bermain dengan perempuan lain dibelakang Yoona yang sibuk bekerja. Sejak keduanya memilih sibuk dengan pekerjaan, Haechan tak terurus dengan baik. Haechan menjadi anak yang kekurangan kasih sayang dan perhatian.

Yoona sering melihat Haechan termenung sendirian sambil melihat bingkai foto keluarga kecilnya. Rasa menyesal selalu datang, jika saja Haechan gak lahir dari rahimnya dia pasti gak akan ngerasa kesepian kaya gini.

Biasanya jam 10 malam Yoona baru sampai di rumahnya, tapi untuk malam ini dia pulang lebih awal.

"Haechan!! Ayah bakal kesini! Kamu mandi dulu sana." titah Yoona.

"iya ma." singkat Haechan yang langsung ambil handuk di tempat jemuran.

Susana hening seperti biasanya, Yoona dan Haechan sibuk dengan pikiran masing-masing.

"ayah datang kapan? Ini udah mau jam 8, Haechan udah laper ma."

"Katanya lagi di jalan sayang, tunggu sebentar lagi ya?"

"Haechan kangen makan bareng ayah...kangen kita ketawa bareng lagi. " kata Haechan tiba-tiba membuat Yoona menatapnya sendu.

Slowmotion - Treasure NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang