Slowmotion (7)

9 2 0
                                    

DUA TIGA BUAH MANGGA.
VOTE DULU BARU BACA. 😎🤡😠👍🏻

Mangtaffff😌🧚‍♂️💃💃

°°°°°°°°°

"Ih lo jangan sok imut deh, kyu!"

"Sok imut apa nya sih, ren!"

"Ituu mulut lo monyong-monyong kek buaya, nih kek gini mulu nih! Liat gue!" Renjun meragain bibir Junkyu. (😗)

"Dih serah bibir gue lah, kok lo yang sewot? Iri ya?"

"Apaan enak aja gua iri sama bibir monyong!"

"Iri bilang bosss! Penyakit hati nantinya."

"Gue aduin Taeyong ya!"

"Bodo! Pawang guekan ada Hyunsuk wleee" Junkyu meletin lidah, ngeledek Renjun gak mau kalah.

"DUH PUSING BANGET PALA JEONGWOO DENGERIN 2 CECUNGUK DEBAT." Jeongwoo akting sakit kepala.

"Kalian debatin apaan sih? Rame bener." Jeno ikut nimbrung.

"Nih Renjun iri liat bibir seksi gue!"

"Idihh enggak! Enak aja lo kalau ngomong!" Renjun nampol pala Junkyu.

"Ya enak kan tinggal ngomong gak ada beban." Junkyu gak mau kalah.

Taeyong sama Hyunsuk cuma bisa geleng-geleng kepala aja kalau udah liat dua temannya ribut kaya gini.

Nanti juga kalau cape bakal diem - pikir Taeyong.

Siang ini mereka lagi kumpul di dorm, kalau ditanya dimana dorm mereka. Jawabannya di rumah kosong punya ayahnya Hyunsuk.

Rumah itu gak terlalu besar tapi ada ruangan yang luas, dari kecil hyunsuk suka ngedance jadinya ruangan itu di renovasi terus di pasang kaca-kaca besar di sekeliling tembok ruangan. Biar Hyunsuk nyaman latihan.

Udah 2 jam latihan, badan mereka pegel sama keringetan, serasa AC gak berfungsi lagi alias gerah cuy. Nungguin Jaemin sama Haechan beli teh poci lama banget bikin Haruto goleran di lantai sambil jadiin paha Mark bantal, ngantuk katanya.

"Duh ribet banget ni pesenan! Bantuin kek woi!" teriak Jaemin dari luar.

Taeyong sama Hyunsuk nyamperin Jaemin bantuin dia bawa pesenan teh poci sama jajanan ringan ke dalem. Sedangkan Haechan ngunci pager dulu takut ada yang maling motor.

Mereka istirahat 20 menit sambil diskusi gimana jadwal latihan kalau nanti sekolah udah masuk.

"Jadi fix nih hari selasa, jumat sama minggu?" tanya Jihoon sambil nyedot es teh pocinya.

"fix!"

"tapi haruto sama Jaehyun jemput jungkyu Jeongwoo di sekolah dulu, kalau Renjun biar gue aja yang jemput ke tempat les."

"Gue gimana bang yong? Kan gak pake motor. " tanya Junghwan.

"lu sama gua berarti ke sini nya bontottt! Kita kan eskulnya sama. " Haechan neken kata 'bontot' bikin Junghwan natap sinis dia.

Yang boleh panggil bontot ke Junghwan cuma emak bapaknya. Yang lain nowey!

"ada masalah lagi gak?" tanya Hyunsuk.

"gue ada acara keluarga tiap hari selasa." Asahi ngomong sambil angkat satu tangan.

"pulang jam berapa lu?" tanya mark.

"Gak tau. Tapi gue izin kalau gak sempet datang latihan."

Member ngangguk aja maklumin, soalnya kalau acara keluarga bingung juga buat ijin gak ikut. Kasian Asahi kalau diomelin mamanya.

Slowmotion - Treasure NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang