jangan lupa vote dan coment ya😻
author pov.
breaking news:
'kang daniel ex wanna one dikabarkan berkencan dengan salah satu member girlgroup terkenal'
'rumor:kang daniel berkencan dengan leader twice park jihyo'
'hanya berselang satu jam, rumor kencan tersebut benar ada-nya'
'kang daniel get caught dating with park jihyo from twice'
jihyo sedang melihat laman internet nya sekarang, kabar itu sudah terungkap, jihyo tak bisa lagi mengelak.
karena kabar itu benar adanya, ia benar benar berkencan dengan kang daniel mantan member wanna one.
dan kini laman chat nya pun penuh dengan pertanyaan dari sahabat sahabat jihyo yang juga dari kalangan idol.
JYP,agensi-nya sendiri pun sudah membenarkan kabar itu.
jihyo dan daniel memang sebelumnya dekat sebagai teman, dan bukan tanpa alasan jihyo berkencan dengan daniel.
ia dipaksa.
benar kalian tidak salah lihat
jihyo di paksa oleh daniel
dan jihyo pun dengan terpaksa menuruti itu, kalau tidak keluarga dan karir nya akan hancur dalam semalam.
ya,pelecahan seksual atau bahasa kasarnya 'di perkosa'.
dengan penuh ketakutan jihyo mengiyakan keputusan daniel untuk berkencan dengannya.
kini sudah satu tahun ia dan daniel backstreet, dan kini semua terpampang jelas di media.
sudah segala cara jihyo lakukan untuk lepas dari kekangan daniel, tapi hasilnya nihil.
malah jihyo semakin mendapat perlakuan yang tidak senonoh dalam konteks 'serangan fisik'.
jihyo menghela nafas beratnya, ia berjalan menghampiri cermin besar yang ada di ruang tengah apartement nya.
membuka sweeter nya sebagian sehingga menampilkan perut ratanya yang kini penuh luka lebam.
"gw harus alasan apa lagi sama para member.." ucap jihyo sambil memperhatikan luka lebam-nya melalui cermin.
jika kalian tanya siapa pelakunya, sudah tentu Daniel.
luka ini dia dapat kemarin malam, saat berada di rumah daniel, tempat ia dan daniel biasanya bertemu.
hanya karena jihyo berbincang bincang tentang acara kolaborasi dengan doyoung dari NCT, ini yang dia dapatkan, luka lebam di seluruh badannya.
ia di cambuk oleh daniel menggunakan tali pinggang berbahan dasar kulit.
•••
2 tahun kemudian..
breaking news:
'dugaan atas adanya perlakuan kasar dalam hubungan antara daniel dan jihyo semakin di perkuat dengan adanya bukti bukti pesan yang di kirim oleh seseorang yang mengaku dekat dengan jihyo dan juga daniel'
'pihak hukum JYP Entertainment sudah mulai menelusuri kejadian sebenarnya yang menimpa artis asuhan mereka'
'ini adalah peringatan terakhir dari JYP Entertainment untuk KONNECT Entertainment'
'selanjutnya masalah Jihyo dan juga Daniel akan di selesaikan di meja hijau'
Berita berita yang sudah simpang siur di berbagai saluran televisi maupun papan papan berita di jalanan.
bukti awal yang membuat 'hubungan buruk' jihyo dan Daniel mencuat ke sosial media dan berita adalah...
Bukti foto foto luka lebam yang dimiliki oleh jihyo.
bukan Jihyo yang menyebarkannya, tapi salah satu dari 97 line, Lisa.
ya, 97 line sudah lebih dulu tahu tentang 'toxic-relationship' antara jihyo dan Daniel.
Lisa, yang berpura pura menjadi OP dan menyebarkan foto foto lebam dan luka di tubuh jihyo.
bukan tanpa alasan, Lisa mau ada keadilan bagi Jihyo.
Lisa dan 97 line tidak mau ada yang bisa menyakiti Jihyo, Jihyo berhak bebas dari kekangan 'iblis'.
kini, masalah sudah berlanjut ke pengadilan. kita tunggu kabar nya saja.
*ting
Breaking news:
'JYP entertainment dengan tagas mengumumkan bahwa adanya perlakuan kekerasan fisik dalam hubungan Jihyo dan Daniel'
'Jihyo dan Daniel akan memulai persidangan pada besok lusa'
•••
tok tok tok
palu pengadilan sudah di bunyikan, putusan dari Hakim sudah mutlak tak dapat di ganggu gugat.
dalam permasalahan Jihyo dan Daniel.
Daniel dinyatakan bersalah, walaupun sang pengacara sudah bersusah payah membantah pernyataan dari Jaksa dan Pengacara dari pihak perempuan.
Jihyo tak main main kali ini, ia mendatangkan langsung teman teman-nya 97 line dan juga para member twice.
Lisa datang untuk membela Jihyo dan mengaku sebagai seseorang yang sudah menyebarkan foto foto tersebut.
Nayeon pun ikut menjadi saksi, karena beberapa kali Nayeon pernah mengantar Jihyo ke apartement milik Daniel, dan mendengar rintihan suara seseorang yang ditampar dan di cambuk.
Jihyo ikut bersuara, menyatakan kebenarannya, kalau Hubungan mereka dari awal sudah tidak benar, Daniel memaksanya untuk berkencan dengan nya dengan ancaman akan memperkosa nya.
Daniel sempat mengelak, namun bukti tak dapat ter-elakkan.
rekaman suara dari Handphone milik jihyo, menjadi bukti kalau pemaksaan itu benar benar ada.
dan diakhir dari pengadilan ini
Kang Daniel di beri hukuman
'7 tahun penjara dengan denda 80.000.000,00(delapan puluh juta)'
tok tok tok..
•••
END.
a/n:
hai hai guysss, udah lama gak nyapa kalian setelah beberapa bulan istirahat total.
maaf kan author kalo ada salah dalam kata kata penulisan dan sanksi hukum yaa..
karena author ngikutin google
hihi jadi kalo ada yang salah, mohon di maafkan ☺️🤍
jangan lupa vote dan coment yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈|𝒋𝒊𝒉𝒚𝒐 𝒇𝒕.𝒃𝒐𝒚𝒔
Fanfiction∙∙ 𝑽𝒐𝒍.2 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒔𝒉𝒐𝒓𝒕 𝒔𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒋𝒊𝒉𝒚𝒐 𝒂𝒏𝒅 𝒋𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒗𝒆𝒓𝒔𝒊 𝒄𝒂𝒔𝒕 𝒄𝒐𝒘𝒐𝒌 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂 start; 07'12'21 end; -