jangan lupa vote dan coment ya💕
author pov.
'ku dengar yang mulia raja membawa perempuan untuk dijadikan selir olehnya..'
'apa?! kau jangan berbohong atas nama yang mulia raja! kita saja mengetahui, bukan, seluruh negeri pun tahu kalau yang mulia raja sangat setia dengan yang mulia ratu..'
'kau yang menuduh ku berbohong! aku sungguh sungguh tak berbohong! yang mulia raja benar benar membawa perempuan untuk dijadikan-nya selir.'
'kalau itu benar? apakah aku harus percaya kepada mu? dan satu lagi, kau tau darimana informasi seperti ini? kalau kedengaran yang lain bisa gawat! nanti malah jadi berita yang buruk bagi kerajaan!'
'aku mengetahui nya karena aku dikabarkan oleh teman ku dari kerajaan balverone, kerajaan yang dibantu oleh yang mulia raja saat perang kemarin..'
kletak..
kletak..
kletak..
suara kendaraan ber-kuda milik raja memasuki halaman kerajaan arvand
'mungkin yang kau ceritakan memang benar vix..'
••
"selamat datang yang mulia raja.."
tak..
tak..
tak..
"silahkan yang mulia ratu.."
"selamat datang, yang mulia juvian bagaima—"
"yang mulia ratu.."
"ku perkenalkan kepadamu mayna, perempuan yang akan aku jadikan selir.."
"salam yang mulia ratu jiverrna, aku Mayna, anak dari bangsawan di negeri balverone.."
"aku harap kita akan akrab dan akur yang mulia ratu"
jiverrna mematung saat melihat tubuh Mayna keluar dari balik punggung suaminya, Juvian.
"Juvian, kau tahu akan kosekuensi nya bukan, ku harap kau bisa bijak dalam bertindak!" ucap Raven, adik dari Jiverrna
"aku tahu pangeran raven, tapi aku akan tetap menikahi Mayna, tidak ada larangan bagi raja untuk menikahi seorang perempuan untuk dijadikannya selir"
"terserah pada mu yang mulia raja Juvian, aku sebagai ratu di kerajaan ini, tidak akan pernah merestui hubungan kalian"
setelah berkata seperti itu, Jiverrna berjalan mendahului Juvian, diikuti oleh adik dan para dayangnya.
••
'ku perkenalkan kepadamu Mayna, perempuan yang akan aku jadikan selir'
'aku Mayna, anak dari bangsawan di negeri balverone'
'aku harap kita akan akrab dan akur'
'akrab dan akur..'
'akrab dan..'
"yang mulia ratu.. apakah kau baik baik saja?"
"yaa.. aku baik baik saja.."
"kapan?"
"maksudnya yang mulia?"
"kapan pernikahan mereka akan diselenggarakan?"
"saya dengar dari kepala pelayan, pernikahan akan diselenggarakan dua hari lagi yang mulia ratu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈|𝒋𝒊𝒉𝒚𝒐 𝒇𝒕.𝒃𝒐𝒚𝒔
Fanfiction∙∙ 𝑽𝒐𝒍.2 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒔𝒉𝒐𝒓𝒕 𝒔𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒋𝒊𝒉𝒚𝒐 𝒂𝒏𝒅 𝒋𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒗𝒆𝒓𝒔𝒊 𝒄𝒂𝒔𝒕 𝒄𝒐𝒘𝒐𝒌 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂 start; 07'12'21 end; -