jangan lupa vote dan coment ya😻
author pov.
"apa yang kau mau jae?"
"kita sudah berapa bulan menjalani hubungan ini ji?"
"aku mau mempublikasikan nya"
"kau tau jae.. aku sedang dilanda dengan skandal tentang grup ku, tak mungkin kau tak tau kan jae.."
"jadi ku mohon jangan lakukan.. karena itu akan menambah image jelek ke reputasi grup ku.. aku sedang tak mau main main.. aku hanya mau fokus pada karir ku dulu.."
"jadi ku mohon jangan lakukan jae.."
"baiklahh.. tapi jangan salahkan aku, kalau media yang lebih tahu duluan daripada kita yang memang ingin mempublikasikan-nya.."
"kenapa?? itu adalah kesalahan kita berdua kalau nanti suatu saat akan terjadi, kita berdua yang lalai akan kamera dari media media.."
"entahlah ji.."
"kau..."
"egois im Jaebum"
percakapan antar telepon itu terputus secara sepihak.
yang Jihyo rasakan saat ini adalah..
sesak.
ia butuh oksigen yang segar, tak butuh waktu lama, Jihyo mengambil mantel yang tergantung di depan teras Dorm nya.
dan segera pergi berjalan jalan ke taman dekat Dorm-nya.
•••
"haaa.."
jihyo membuang nafas berat nya.
Jihyo di landa dengan ke khawatiran, di khawatir dengan reputasi grup mereka yang saat kini sedang di ujung tanduk.
Twice, sedang menghadapi skandal yang cukup besar.
di rumorkan terlibat dalam video prostitusi yang berdurasi 45 detik.
sebenarnya bukan semua member Twice, tapi Sana dan Nayeon.
mereka yang sebenarnya yang mendapat skandal tersebut, tapi tetap saja seluruh member Twice pun kena getahnya.
agensi sudah beberapa kali membantah skandal tersebut.
tapi media kembali mencari tahu yang sebenarnya, dan tak mau percaya kebenarannya.
Satu postingan saja dari media, akan semakin memperburuk keadaan Twice saat ini.
maka dari itu, Jihyo tak ingin menambah beban dirinya untuk grupnya.
cukup sudah mereka ber- sembilan hanya tidur 4 jam perhari untuk membersihkan grup mereka dari skandal ini.
Jihyo tak mau memperburuk keadaan. Dengan munculnya skandal dating nya dengan mantan leader got7 itu.
berbicara tentang Jaebum, Jihyo dan Jaebum sudah hampir 9 bulan backstreet.
mungkin sebagian orang tahu, di awal awal debutnya, Jihyo pernah di rumorkan sebagai mantan kekasih dari Jaebum. saat Trainee dulu.
Rumor itu di bantah, karena mereka berdua memang tak pernah berkencan.
tapi kini, hubungan mereka memang benar benar ada, namun hanya Twice saja yang mengetahui. Agensi nya belum mengetahui.
•••
Dispatch update:
'Rumor: seorang member dari Twice dikabarkan berkencan dengan idol ber-inisial IJB, keduanya terlihat menghabiskan waktu berdua di taman dekat dengan Dorm Twice'
'K-net 100 persen percaya bahwa Idol berinisal IJB adalah Im Jaebum mantan leader got7'
•••
"jihyo kau lihat berita hari ini?" tanya Nayeon
"Eonni kau baik baik saja?" tanya Tzuyu
"mengapa kau ceroboh sekali Hyo?" tanya Nayeon lagi
"kita sedang ada skandal, mengapa kau tambah dengan skandal milik-mu" lanjutnya
"hah?!"
"well.... sebenarnya juga ini bukan skandal kami eonnie.. ini hanya skandal mu dan sana!" Mina menyahut
"tapi setidaknya kita berusaha untuk menghilangkan skandal itu mina.." jawab Sana
"heyy guys.."
"aku tidak akan berbicara apapun, karena ini memang salah ku.."
"dan hanya aku yang akan menanggung skandal ku sendiri bukan kita bersama.. cukup skandal Sana dan Nayeon Eonni yang kita tanggung bersama.."
"aku bisa mengatasi ini.."
"sendiri"
••
"MAU MU APA TUAN IM JAEBUM YANG TERHORMAT?!"
"AKU SUDAH BERSUSAH PAYAH MENUTUPI KENCAN KITA!"
"kau yang memaksa Jihyo..."
"aku sudah pernah bilang pada mu, mari kita publikasikan tentang hubungan kita.."
"tapi kau menolak nya Ji.."
"BUKAN AKU TIDAK MAU! AKU HANYA INGIN MEMBERSIHKAN NAMA GRUP KU DULU JAE!"
helaan nafas dari mulut Jihyo terdengar sangat berat.
ia sudah tidak tahan dengan kelakuan Im Jaebum.
"kau terlalu egois jae.."
•••
"baby we're scandal"
"way too hard to handle"-Twice,Scandal (taste of love)
••
a/n;
haii guyss.. jangan lupa vote dan coment yaa🤍🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈|𝒋𝒊𝒉𝒚𝒐 𝒇𝒕.𝒃𝒐𝒚𝒔
Fanfiction∙∙ 𝑽𝒐𝒍.2 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒔𝒉𝒐𝒓𝒕 𝒔𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒋𝒊𝒉𝒚𝒐 𝒂𝒏𝒅 𝒋𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒗𝒆𝒓𝒔𝒊 𝒄𝒂𝒔𝒕 𝒄𝒐𝒘𝒐𝒌 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂 start; 07'12'21 end; -