jangan lupa vote dan coment ya😻
지금 이 말이
우리가 다시
시작하자는 건 아냐그저 너의
남아있던 기억들이
떠올랐을 뿐이야(apa yang ku katakan sekarang bukan berarti bahwa kita memulai kembali)
(aku hanya mengingat kembali kenangan yang tersisa tentang dirimu)
wonwoo pov.
disini aku berdiri, sendiri menatapi jalanan yang sudah basah karena hujan yang sampai saat ini belum berhenti.
menatapi se-sosok perempuan cantik yang juga sedang berdiri di seberang jalan. menatapi mobil mobil yang berlalu lalang.
perempuan itu, dia pernah singgah di hati-ku untuk beberapa tahun. Dan, kemudian kini kembali menjadi asing.
aku melihat ia mulai menyebrangi jalanan yang dibawah guyuran air hujan menggunakan tas sebagai pelindung kepala nya.
dan kini aku dan dia berdiri bersampingan, menatapi jalanan.
"sudah lama tak bertemu, wonwoo.." ucapnya menyapa ku
aku tersentak, suara ini terlalu aku rindu-kan.
aku rindu, suara-mu yang memanggilku dengan hangat penuh suka.
"iya, sudah lama tak bertemu, jihyo.."jawab ku
wangi ini, yang dulu ia tak akan segan segan memeluknya, mencium keningnya.
kalau aku tak ingat status kami sekarang. aku mungkin sudah bergerak untuk memeluknya, menghangat-kan tubuhnya di cuaca seperti ini.
ku tatap mata bulatnya yang indah, yang dulu menatap ku dengan hangat.
semuanya, bagiku semua tentang dirinya, terlalu aku rindukan.
"Jihyo.." panggil ku, ia pun menoleh
"Kau cantik, sama seperti dulu"
•••
예뻤어
날 바라봐 주던 그 눈빛
날 불러주던 그 목소리
다 -
다 -
그 모든 게 내겐(kau cantik, mata mu yang menatap ku, suara yang memanggilku)
(semuanya, semuanya)
(bagiku,semua tentang dirimu)
a/n;
haii balik lagi niihh guyss, gimana nih?
btw, kalo kalian ada ide cerita boleh nih DM ke author nanti author buatin cerita nya dan gak lupa tag kalian juga..
jangan lupa sertain couple nya yaa...
coment yaa jangan lupa vote nya jugaa🥰🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈|𝒋𝒊𝒉𝒚𝒐 𝒇𝒕.𝒃𝒐𝒚𝒔
Fanfiction∙∙ 𝑽𝒐𝒍.2 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒔𝒉𝒐𝒓𝒕 𝒔𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒋𝒊𝒉𝒚𝒐 𝒂𝒏𝒅 𝒋𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒗𝒆𝒓𝒔𝒊 𝒄𝒂𝒔𝒕 𝒄𝒐𝒘𝒐𝒌 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂 start; 07'12'21 end; -