𝐜𝐨𝐧𝐠𝐫𝐚𝐭𝐮𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬

96 17 4
                                    

jangan lupa vote dan comment yaa!!💞

이제는 연락조차 받질 않아
너 대신 들리는 무미건조한 목소리
힘든 날들도 있는 건데
잠깐을 못 이겨
또 다른 대안을 찾아가

(Sekarang kamu bahkan tidak akan mengangkat teleponku, Alih-alih mendengarmu, aku malah mendengar suara membosankan)

(Selalu ada hari-hari yang sulit
Tetapi kamu tidak dapat memenangkan momen itu dan kamu mencari alternatif lain)

Jiana pov.

dia tidak mengangkat telpon-nya lagi, ini sudah ketiga kalinya aku menelpon-nya hari ini. Tapi tetap saja, suara yang monoton itu yang muncul, tanpa suara-nya melanjutkan di belakang suara itu.

maksud ku menelpon mu bukan untuk merengek manja meminta sesuatu, aku tau dia mengetahui-nya kalau aku bukan tipe perempuan yang seperti itu.

aku, aku hanya ingin berbagi keluh kesah ku, keluh kesah ku di tempat kerja, keluh kesah ku tentang keluarga-ku, dan keluh kesah ku tentang dia yang sudah hampir seminggu ini menghilang tanpa kabar yang jelas.

aku hanya mau mendengar suara-nya menjelaskan tentang kejadian ini, apakah aku ada berbuat salah kepadanya, atau tentang dia yang memang tidak mau mempertahankan hubungan 6 tahun yang banyak cerita ini.

kami seperti pada umumnya pasangan diluar sana, pernah bertengkar dan kemudian saling memaafkan.

atau dia sudah memiliki yang lain di negara dimana ia tinggal.

ya, kami berpacaran jarak jauh, sudah 4 tahun.

selama 2 tahun pertama itu saat kami masih menjadi mahasiswa di satu kampus yang sama, kemudian dia pindah ke amerika bersama keluarganya dan menetap disana, sampai hari ini.

kini aku tak tahu harus bagaimana lagi, aku pun ada lelah nya menghadapi kejadian yang seperti ini, seminggu dia mengacuhkan ku tapi aku tetap berusaha memperbaiki nya.

aku lelah Josh.
***

시간을 가지자
이 말을 난 있는 그대로
시간을 가지잔
뜻으로 받아들여 버렸어

("Mari kita luangkan waktu",
Ketika aku mendengar itu,
Aku memahaminya persis seperti yang terdengar,
Kita harus meluangkan waktu.)

***
Jiana pov.

ini sudah hari ke sepuluh, dan aku kembali mencoba menghubungi Josh. Kali ini panggilan Video.

satu kali, tak ada jawaban

dua kali, masih sama, tak ada jawaban

tiga kali, pun masih sama

ini kali keempat aku menelpon-nya, dengan harapan semoga Josh menjawabnya.

'halo..'

terpampanglah wajah Josh di layar Handphone ku.

"apa kabar mu Josh?" tanyaku

"seminggu lebih kamu tidak mengangkat telpon dariku, padahal ku tahu, nomormu aktif Josh" ucapku

'aku, aku tak tahu harus berbicara apa denganmu Ji'

'aku merasa hubungan kita sudah mulai tak ada rasanya lagi'

deg!

ucapan Josh membuat hatiku sakit seketika, aku menunggu-nya seminggu, dan kalimat yang dia ucapkan pertama kali menjelaskan dia mulai lelah dan bosan tentang hubungan ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈|𝒋𝒊𝒉𝒚𝒐 𝒇𝒕.𝒃𝒐𝒚𝒔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang