jangan lupa vote dan coment yaa☺️🤍
author pov.
'apakah kamu sibuk nat?'
'tidak, kenapa?'
'ahh... tidakk, kulihat lihat kamu sering membaca buku, aku takut mengganggu kesibukan mu..'
'ini.. sudah seperti keseharian ku, jadi aku tak menganggap ini sebagai kesibukan..'
'apakah kamu sudah memiliki kekasih nat?'
nata tersenyum
'belum..'
'mengapa?'
'tidak.. hanya saja aku mau jadi kekasih mu kalau kamu mau..'
'haha.. jadi kamu sedang mencalonkan diri sebagai pacar ku?'
'jadi..?'
'maaf.. aku.. aku sedang tidak mau berpacaran dulu, aku juga mau fokus ke pendidikan dulu..'
'ohh.. ya sudah tidak apa apa.. terimakasih sudah mau menanggapi perkataan ku.. ku tinggal dulu ya nat..'
•••
"Va!... Vanilla! bangun..!"
"hoam.. ya?"
'ahh masa itu.. memalukan sekali..'
"kita sudah sampai di tempat syuting, kau susah sekali di bangunkan.."
"maaf maaf.. aku terlalu lelah karena syuting tadi pagi.."
"yasudah, mari kita turun, mungkin sutradara dan yang lainnya sudah menunggu kita"
"iya.."
••
"terimakasih semuanya, atas kerja keras kita selama 3 bulan ini untuk drama yang akan tayang akhir tahun ini.."
"jaga kesehatan ya, dan tetap berkomunikasi di masa depan.."
"vanilla.." panggil sutradara
"iya.. ada apa chan?"
"ku dengar kau sedang mencari dokter? apakah kau sakit?"
"haha.. tidak chan.. aku mencari dokter untuk keluarga ku, ayah ku sering kambuh penyakitnya, sedangkan aku jarang berada di rumah.."
"jadi aku berniat mau mencari dokter untuk memeriksa keadaan ayah ku ketika penyakit nya kambuh.."
"mau ku kenalkan teman dokter ku? dia dokter profesional.."
"boleh, kau kabarkan saja nanti chan.. aku mau kembali ke rumah ku, terimakasih atas kerja sama nya juga chan.."
"haha.. kau ini, jangan sungkan untuk berbagi cerita dengan ku, kita sudah sering bekerja sama.. jadi kau tak perlu sungkan.."
"terimakasih chan"
•••
"hahh!"
"letih nyaaa!!" ucap vanilla
"kasur aku datang.."
'mengapa aku tiba tiba teringat dengan nata?'
'tapi, apa kabarnya sekarang ya?'
'apakah sudah memiliki kekasih? atau bahkan istri?'
'mungkin yang menjadi salah satu dari itu akan sangat beruntung dan bahagia.. memiliki pasangan se-sempurna nata..'
drtt... drttt..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈|𝒋𝒊𝒉𝒚𝒐 𝒇𝒕.𝒃𝒐𝒚𝒔
Fanfiction∙∙ 𝑽𝒐𝒍.2 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒔𝒉𝒐𝒓𝒕 𝒔𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒋𝒊𝒉𝒚𝒐 𝒂𝒏𝒅 𝒋𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒗𝒆𝒓𝒔𝒊 𝒄𝒂𝒔𝒕 𝒄𝒐𝒘𝒐𝒌 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂 start; 07'12'21 end; -