Sekiranya sudah dua jam waktu yang mereka habiskan berdua. Saling mengisi kenangan yang rumpang tentang yang baru saja berpulang. Keduanya pun hampir seri. Sama-sama memiliki banyak hal tentang Hyunjin yang mereka ceritakan. Hingga beberapa waktu kemudian, ponsel Yeji berdering kecil dan ia mengangkatnya.
Yang menelpon adalah Xiaojun. Kakak tingkat keturunan Tiongkok yang punya rahang tegas. Menurut gosip yang sempat Felix dengar dengan tanpa sengaja, keduanya(Xiaojun dan Yeji) cukup dekat. Ada juga yang mengatakan bahwa keduanya sudah menjalin hubungan. Beredar pula cerita bahwa pokoknya mereka saling melengkapi. Felix sendiri juga pernah menemui keduanya berjalan bersama diiringi tawa seakan dunia milik berdua. Yang jelas mereka memang begitu dekat, lebih dari 8 tahun. Itu yang beberapa waktu lalu Hyunjin katakan sebelum ia meninggal, saat Felix bertanya apakah Yeji memiliki kekasih atau tidak.
Xiaojun menelpon. Mengatakan bahwa ia sudah ada di luar cafe untuk menjemput si gadis. Saat itulah Yeji berpamitan pada Felix dan mengucapkan terima kasih untuk waktunya dengan manis.
Felix mengamati keduanya dengan hati-hati dari balik dinding kaca. Tidak ingin bersifat memata-matai, namun Felix juga sedikit ingin lebih tahu apa yang terjadi.
Perbincangan antara Xiaojun dan Yeji nampak kurang nyaman. Yang Felix tangkap, ada kericuhan di antara keduanya. Raut wajah Xiaojun seperti sedikit menyelidik saat berbicara. Pun dengan Yeji yang terlihat agak kesal dan ngeyel. Membuat Felix bertanya-tanya....
'Apa Yeji juga akan membunuh Xiaojun jika laki-laki itu membuatnya kesal?'
Hari esoknya kembali diawali dengan informasi yang membuat merinding dan bergidik.
Berita kematian dengan cara penghancuran kepala kembali mengagetkan warga. Mayatnya ditemukan di dekat sungai di tepi kota. Kali ini korbannya mahasiswa laki-laki keturunan Tiongkok, berinisial XJN.
Baik Yeji maupun Felix sama-sama tahu bahwa laki-laki itu adalah Xiaojun.
Xiaojun yang malang. Mati dengan mengenaskan dan tidak manusiawi.
Sempat Felix lirik bagaimana dan seperti apa perasaan yang terentang di wajah Hwang Yeji. Namun tak ada ekspresi yang jelas seperti apa yang dapat Felix tangkap. Ia tak bisa membaca raut muka perempuan psikopat ini.
To be continued
Mari bertahan membaca cerita abal2 inii >< .
Dan bertahan berdiam di rumah di masa pandemiii ✊. Banyak2 baca wp aja temen-temen.. biar gak bosen di rumah hihi 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN SOUL •hyunlix || yeji•✔
Mystery / Thriller⚠️18+⚠️ Felix tahu orang yang ia suka terlibat kasus pembunuhan berantai. Namun alih-alih melapor pada pihak berwenang, Felix justru memilih caranya sendiri yang mengejutkan.