Lama nggak update nih hehe🙈
Sebelum baca jangan lupa buat vote dulu
Tandai kalau ada typo🧐
Happy reading ❤️
Brakk
AAAAAAAAAAAA
Cheryl menoleh ke sumber suara, ia melihat ada seorang pria yang menaiki pohon dan ada kucing putih di bawahnya. Cheryl menyipitkan matanya, dari postur tubuhnya ia kenal siapa pria itu
" Ken" panggil cheryl.
" Che tolongin gue Chee" ucap ken. Cheryl pun mengambil kucing putih itu dan membawanya menjauh dari tempatnya.
" Udah lo turun, ngapain masih disitu"
" Iyaa" cowok yang dipanggil Ken itu pun segera turun dan memeluk Cheryl erat.
" Gue kangen lo begoo"
" Lepas"
" Lo ngapain disini? Kapan lo kesininya?
" Kemalin gue sampe jakalta" ucap cowok cadel itu.
Leander Kenzie Alexis namanya. Sebagai info Kenzie itu sahabat saga yang tinggal di kota malang ikut dengan neneknya. Jika diluar ia akan bersikap dingin dan jika bersama keluarga ataupun sahabat ia akan heboh dan rusuh.
" Belum bisa ternyata" ucap cheryl. Kenzie mengerti kemana arah bicara Cheryl.
" Nggak akan bisaa, ejek aja telus"
" Kok lo bisa dikejar kucing? Gimana ceritanya?"
" Jadi tadi itu gue liat ada pohon lambutan, enak banget, ya gue telgiul dong pas gue lempal batu, batunya kena kucing itu, dia malah tlus ngejal gue gituu" jelasnya panjang lebar.
(Jadi tadi itu gue liat ada pohon rambutan,enak banget, ya gue tergiur dong pas gue lempar batu, batunya kena kucing itu, dia marah trus ngejar gue gituu)
" Ya lo nya juga salah, ngapain pake lempar batu segala dipanjat kan bisa"
" Lo kan tau gue tlauma sama manjat pohon"
( Trauma)
" Ya terus ngapain tadi di atas pohon?"
" Leflek"
(Reflek)
" Yayayaya udah ah gue mau pulang"
" Good bye my plendd" ucap Kenzie seraya melambaikan tangannya.
•••🦋•••
Sesampainya di rumah Cheryl segera mengajak pak Agus dan bi sari makan, mereka makan dengan penuh canda tawa, layaknya keluarga kecil yang hidup bahagia. Sesudah makan Cheryl berniat pergi ke kamarnya saat ia melewati ruang keluarga, suara bundanya menghentikan langkahnya.
" Reii sini duduk, bunda tadi buat kue" ajak Meira
" Nggak deh bun, rei udah kenyang lagian tadi rei juga makan kue yang dibuat bi sari. Rei keatas dulu bun, ngantuk" ucap Cheryl dan berlalu dari sana.
•••🦋•••
Saat ini keadaan SMA antariksa sedang ricuh membicarakan anak baru yang katanya laki laki ganteng.
" Ce ce lo tau nggak kalo ada anak baru? Ganteng banget gilaaa" ujar vio heboh
" Nggak" ucapnya cuek
" Ah lo mah gitu, semoga tu anak baru dapet dikelas ini, kann bisa gue gebet"
" Bodo amat serah"
Teet teet
Bel tanda masuk berbunyi nyaring, tak lama setelah itu guru bahasa Indonesia datang ke kelas X IPA 2, tapi guru itu datang bersama kepala sekolah.
Violet berseru heboh, ia tau alasan kenapa kepala sekolah datang ke kelas mereka.
" YESSSS"
" Kamu kenapa vio?" Tanya bu endang, guru bahasa Indonesia.
" Pasti ada murid baru kan Bu? Ya iya lah orang kepala sekolah ada di sini"
" Kamu diam dulu, malu sama kepala sekolah" violet hanya menyengir lebar.
" Sudah sudah, maksud dari kedatangan saya ke sini mau memperkenalkan murid baru, ayo sini masuk" ucap kepala sekolah.
Mata Cheryl membola ketika melihat pria yang masuk ke kelas X IPA 2, murid cewek berseru heboh tak terkecuali vio.
" Gila ganteng banget Chee" yang diajak bicara hanya menatap cengo ke pria yang sedang memperkenalkan diri, lamunannya buyar ketika mendengar suara bariton di samping bangkunya dan vio.
" Gue mau duduk disamping Cece, lo pindah kebelakang."
TBC
Maaf banget lama nggak update, lagi banyak tugas nih hehe
Kira kira siapa pria itu? Komen dibawah ya!!
Jangan lupa vote, karena vote dari kalian itu sangat sangat penting guys‼️
Spam next untuk lanjut ke chapter selanjutnya.
See you next chapter guys 🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Changing
أدب المراهقين" Lo pernah mikir nggak? Gimana sakitnya cewek lo saat dia tau lo ngelakuin hal zina sama sepupunya sendiri di rumah cewek lo" " Semua udah berakhir, lo ngasih gue rasa kecewa yang amat dalam, sampai sampai saat ketemu lo gue udah mati rasa." *** "...