Haiii👋👋👋 lama nggak update nih maaf yaa.
Seperti biasa sebelum baca jangan lupa untuk vote‼️‼️
Vote dari kalian sangat berharga bagi para author author.
Dahh Jan banyak bacot hehe
Happy Reading ❤️
•••🦋•••
Di IGD sangat ricuh, banyak suster yang keluar masuk dengan muka panik. Beberapa dokter pun masuk dengan tergesa gesa.
Di koridor depan IGD terdapat beberapa orang dengan wajah panik, bahkan ada yang menangis histeris.
" Arghhh Alden bangsat, sialan ini semua gara gara dia." Ucap Marvel frustasi.
Terdengar suara langkah kaki yang tergesa gesa, mereka pun menoleh dan mendapati alden dan Caca yang tengah berlari menuju ke arah mereka. Kenzie yang melihat itu pun bangkit dan memukul rahang Alden.
Bugh bugh
"BANGSAT NGAPAIN LO KESINI ANJING"
" LO YANG UDAH BUAT TEMEN GUE SEKALAT DI DALAM SANA."
" GUE UDAH PELNAH BILANG KALAU TEMEN GUE KENAPA NAPA LO OLANG PELTAMA YANG BAKAL GUE HABISIN"
" GAK PEDULI KALAU LO BAKAL MASUK LUMAH SAKIT ATAUPUN MATI SEKALIAN." Nafas Kenzie memburu, sungguh ia membenci orang ini. Ia menatap tajam Caca yang sedang membantu Alden untuk berdiri
" Dan untuk lo jalang, lo jangan macem macem sama Chelyl atau lo bakal tau akibatnya."
" Atauu sekalian gue bongkal semua lahasia Lo selama ini?" Kenzie tersenyum smirk. Caca yang mendengar itupun langsung pucat pasi.
•••🦋•••
" BANGSAT JANGAN BERCANDA LO"
" apa suala gue kelihatan lagi belcanda?"
" Lo tau siapa yang nabrak dia?"
" Alden"
" SARDEN BANGSATT"
" sekarang gimana keadaannya?"
" Alhamdulillah, sekalang udah baik. Tadi hampil aja kehilangan nyawa, kalau udah sadal gue bakal vc lo"
" Makasih, tapi benerin dulu itu cadel lo, gue masih sering bingung lo ngomong apa"
Tut Tut
" Bangsat emang saga, udah dikasih tau malah ngatain" gerutunya.
Setelah berjuang selama beberapa jam tadi, akhirnya Cheryl bisa diselamatkan dan sekarang ia sudah dipindah ke kamar VIP. Kenzie menatap sendu ke arah brankar Cheryl, sungguh ia tak menyangka hal ini akan terjadi.
Ceklek
Pintu ruangan Cheryl terbuka dan nampaklah Alden yang menatap sendu ke arah Cheryl.
" Ngapain lo kesini?" Ucap Kenzie yang tengah duduk di sofa
" Cheryl gimana?" Lirih Alden
" Peduli apa lo? Lo yang udah bikin dia hampil mati, dan sekalang lo sok sok an nanya keadaan dia?"
" Bagaimanapun juga gue pacarnya, gue berhak tau keadaannya" ucap alden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Changing
Fiksi Remaja" Lo pernah mikir nggak? Gimana sakitnya cewek lo saat dia tau lo ngelakuin hal zina sama sepupunya sendiri di rumah cewek lo" " Semua udah berakhir, lo ngasih gue rasa kecewa yang amat dalam, sampai sampai saat ketemu lo gue udah mati rasa." *** "...