11. permintaan maaf alden

81 52 145
                                    

Makasih yang udah mau mampir ke cerita yang gaje ini.

Sarangheyo untuk kalian ♥️

Jangan lupa play lagu di mulmed, di akhir part nanti nyanyi bareng saga sama Cheryl.

Terapkan vote sebelum membaca. Enjoy guyss.

Happy reading ❤️

•••🦋•••

" gue mau sekolah kenn yaampun" kesal Cheryl.

" Nggak usah sekolah, disini aja" paksa kenzie.

" Dengerin, hari ini ada ulangan fisika dan lo pasti tau siapa guru fisika kita" tegas Cheryl.

" Ya terus gue sama siapa" cicit Kenzie dengan suara menahan tangis.

" Yaudah yaudah gue nggak sekolah" putus Cheryl akhirnya. Kalau dipikir pikir kasian juga Kenzie ditinggal sendiri, apalagi dengan keadaan yang masih sakit.

Mama Rita? Beliau terpaksa kembali ke kota malang karena Oma Kenzie sedang sakit, dan mau tidak mau Cheryl yang akan menjaga Kenzie.

" Gue mau pulang dulu ganti baju" ucap Cheryl dan berlalu pergi.

•••🦋•••

Setelah selesai Cheryl akan kembali ke rumah kenzie ditemani bolang.

" Che" saat membuka pagar rumahnya, ia dikejutkan dengan suara Alden.

" Ada apa?" Tanya Cheryl datar.

" Aku mau-"

" Kalau mau bahas masalah yang dirumah sakit, mending lo pergi." Potong Cheryl.

" Kasih aku satu kesempatan Chee" ucap alden.

" Udah berkali kali gue kasih lo kesempatan dan hasilnya? Lo nggak gunain kesempatan yang gue beri dan malah terus membuat kesalahan yang sama dan meminta kesempatan itu lagi. Asal lo tau Al, gue capek, gue capek harus ngalah terus sama Caca, bunda sama papa gue direbut? Gue ngalah, mantan SAHABAT gue direbut? Gue ngalah, dan sekarang tinggal lo yang gue punya boleh dong gue egois? Tapi lagi lagi semua orang bilang, Che ngalah biarin Alden sama Caca, Che ngalah sama kakak kamu, Che ngalah demi Caca. Gue muak tau nggak MUAK, gue terus menerus disuruh ngalah, ngalah, ngalah, dan ngalah. Gue juga berhak mertahanin apa yang gue punya, dan sekarang orang yang lagi gue pertahanin malah ikutan pergi, gue punya apa sekarang haa? Lo mikir Al, Lo itu pacar gue, Lo milik gue seharusnya lo tetep ada di sisi gue, semangatin gue, dukung apapun yang gue mau, tapi apa kenyataannya? Lo malah ikutan pergi." Cheryl mengeluarkan semua unek uneknya.

" Gue juga butuh penyemangat al, gue butuh dukungan, gue butuh lo di saat saat kayak gini." Lirih cheryl

" Aa-ku salah" lirih Alden.

" Ya! Lo emang salah Alden" teriak Cheryl.

" Aku minta maaf Cheryl, aku salah, aku bodoh, seharusnya aku ada buat kamu di saat saat ini tapi, aku malah sama caca. Maafin aku Cheryl maaf" racau Alden. Ia tak menyangka bahwa perlakuannya selama ini menimbulkan masalah yang besar.

" Gimana mau 17 an, kalau aku bukan 11 nya"

•••🦋•••

" Celita" ujar kenzie dingin, ia tau pasti ada masalah sebelum Cheryl datang ke sini.

" Gue bisa" lirih Cheryl.

Life ChangingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang