[caution⚠️] It's Okay to Be Late pt.2

22 3 0
                                    

Kim Taehyung BTS

[Be aware!]

"Yak! Dengarkan aku, ayo pacaran denganku", ucapan namja itu membuat mata gadis itu terbelalak.

"Yak! Yak! Setelah kau mempermalukan aku kepada seluruh murid karena kau mencampakkanku. Kau berani seperti ini?"

"Hei, hei! Aku bercanda! Kau tidak perlu marah seperti itu, muka kau sangat seram kalau marah", namja yang duduk di ujung ranjang itu tertawa dengan puas melihat reaksi berlebihan gadis di depannya.

"Yak! Kau ini, kemari kau! YAKK! Sangat menjengkelkan berteman dengan manusia seperti..", gadis itu beranjak dari kursinya dan ingin sekali menghabisi namja yang mengerjainya itu.

"Geumanhae, punggungku masih sak..", tangan namja itu menahan serbuan tangan gadis itu.

Dia tidak bisa menahan keseimbangannya karena ranjangnya yang terlalu empuk itu.

Sekarang ini posisi mereka sangat

SANGAT TIDAK BAIK UNTUK DILIHAT ANAK DI BAWAH UMUR

Eunjoo jatuh tepat di atas Taehyung dan tangan kanan Eunjoo masih terpaut dalam genggaman tangan Taehyung.

AHH KALIAN BISA MEMBAYANGKAN ITU PASTI KAN

Deg..deg..deg..deg

"Hei, aku baru menyadarinya kalau mata milikmu sangat indah!" Di saat seperti ini Taehyung masih saja berkata seperti itu.

Eoh.. saat ini wajah mereka berdua tidak memiliki jarak yang signifikan. Hanya berkisar 3 inci saja.

Taehyung bisa dengan leluasa memperhatikan seluk beluk wajah gadis yang disukainya dari jarak yang sangat SANGAT DEKAT ITU.

"Apa yang kau lakukan? Kau benar-benar mesum! Menjauhlah dariku!" Gadis itu berteriak di hadapan wajah Taehyung namun badannya tidak bergeming sama sekali untuk bangun.

"Permisi nona. Seharusnya kau yang menyingkir. Sepertinya kau sangat nyaman berada di posisi ini ya?" Namja itu mulai bereaksi dengan senyuman nakalnya. Tangan kirinya mulai iseng menyentuh pinggang gadis di atasnya itu.

"YAK!!" Matanya membulat sempurna saat ia merasakan pinggang miliknya disentuh oleh namja mesum itu. Eunjoo dengan cepat beranjak dari ranjang milik Taehyung.

"Ya ampun! Apa yang kau lakukan tadi seharusnya kau menciumnya!" Pikiran kotor Taehyung mulai memasuki otaknya. Namun dengan segera Taehyung menghilangkan pikiran kotor itu.

"Ahh sangat panas. Hei, kau terlalu banyak dosa ya sampai kamar kau panas seperti ini? Ahh.. aku tahu pasti kau sudah sering melakukan itu di kamar ini kan?" Gadis itu memperbaiki pakaiannya dan membelakangi Taehyung.

"Eoh.. kau sepertinya cemburu? Biar aku nyalakan air conditioner nya", namja itu mengambil remot di ujung ruangan. Ia berjalan melewati Eunjoo yang sepertinya masih tidak bisa mengatur ekspresinya setelah kejadian tadi.

"Kita main truth or dare!" Taehyung menarik pergelangan tangan Eunjoo dan menyuruhnya duduk di karpet empuk miliknya.

"Eoh. Geurae. Pasti kau mengira aku akan takut kalau kau mengajakku bermain ini kan? Maaf tapi aku yeoja yang berani! Kajja!" Dia mengikat rambut panjang coklatnya dan bersiap melawan namja dengan smirk yang terlihat jelas dimatanya.

"Baiklah. Ladies first. Aku membiarkanmu memulai duluan", tangannya menepuk kakiku yang menyilang.

"No! Mari gunakan ini! Ini lebih adil untuk kita", gadis itu mengambil botol air dari tasnya.

✯ᴗ✯Infinityshot✧*。(all of Hybe artist)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang