Lot of Laugh pt.1

20 2 0
                                    

Kim Mingyu Seventeen

SMU Haerim

"Ssaem, aku ingin meminta izin untuk pergi ke ruang kesehatan, sepertinya asam lambungku kambuh lagi", ucap seorang haksaeng yeoja yang tiba-tiba berdiri dan mengatakan bahwa ia harus pergi ke UKS.

"Baiklah, Heo Gaeun, kau harus minum obat dan istirahat", seorang ssaem dengan suara yang sangat enak didengar menjawabnya dengan lembut.

"Terima kasih, Ki ssaem", yeoja itu merapikan mejanya lalu segera meninggalkan tempat duduknya di barisan paling depan itu.

"Cih, dia sangat suka mencari perhatian ya", haksaeng di belakangnya mencibir Gaeun dengan berbisik.

"Eoh, memang dia seperti itu", sahutnya yang masih dengan berbisik namun masih terdengar jelas di telinga Gaeun.

......

UKS

"Apakah aku boleh minta obat maag?" Tanya Gaeun dengan seorang dokter UKS sekolahnya.

"Jamkaman, aku akan carikan sebentar", dokter muda itu membuka lemari besar di ujung ruangan dan membongkar semuanya, "eoh, obat itu habis. Sebentar, aku akan mengambilnya!" Dokter itu dengan tergesa-gesa berlari keluar ruangan.

"Tidak perlu terburu-buru, Eonni. Gamsahamnida", sementara dokter muda yang dipanggilnya dengan panggilan 'eonni' itu sudah menghilang dari pandangan Gaeun.

Gaeun merasa perutnya sangat sakit, ia perlu tidur untuk menghilangkan rasa sakit di perutnya itu.

Gaeun berniat untuk tidur di ranjang yang tersedia di ruang UKS. Terdapat dua ranjang di sana. Namun satu ranjang sudah ditempati dan satu ranjang lainnya tertutup tirai putih yang menggantung di sana.

Srtt

Gaeun membuka tirai itu, ternyata ranjang itu juga sudah ditempati oleh teman sekelasnya, Miyoung.

"Eoh, mian aku tidak tahu kau juga sedang tidak enak badan. Kau bisa lanjut istirahat. Tidak perlu memikirkan aku", ucap Gaeun, sementara gadis itu tidak bereaksi sama sekali dan terus bermain ponselnya sambil berbaring.

Srrtt

Gaeun menutup lagi tirainya setelah beberapa detik menunggu reaksi Miyoung yang tak juga mengucapkan satu kata bahkan melirik ke arah Gaeun pun tidak.

"Baiklah. Aku akan berbaring di sini saja", bisiknya pada dirinya sendiri karena takut pasien-pasien di UKS ini terganggu oleh keberadaannya.

"Aku memang tidak pernah dianggap sebagai haksaeng di sekolah ini. Aku dianggap sebagai hantu dan orang aneh oleh mereka semua", ucapnya dalam hati sambil berbaring di kursi panjang dengan lengan menutupi mukaku.

Kadang dia tidak sanggup menerima semua perlakuan semua teman-temannya. Justru mungkin mereka tidak menganggap Gaeun sebagai temannya. Tapi, ia selalu memendam rasa marahnya dan selalu menghadapi semua cibiran yang dilemparkan teman-teman kepadanya.

"Aku tidak pernah berbuat salah tapi kenapa semuanya seperti itu kepadaku..ahh", hatinya terus saja menangis sejak tadi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✯ᴗ✯Infinityshot✧*。(all of Hybe artist)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang