Long Time No See pt.2

15 2 0
                                    

Kai Kamal Huening TXT

Gadis itu berjalan tanpa arah sambil melihat sekitarnya.

"THE F*CK! Hei, matamu di kaki ya?" Ucap seorang namja dengan wajah sangat lembut namun berhati seperti amplas itu.

"Heung..kau benar aku punya mata di kaki, mata kaki kan?" Ucap seorang namja yang lain dengan wajah santai di sana berdiri membelakangi gadis bernama Mina itu.

"Hei, mentang-mentang kau dikagumi semua yeoja di sini bukan berarti kau bisa berbuat semaunya saja", namja beringas itu menarik kerah namja yang ditantangnya.

"Kau iri? Sini biar aku tata rambutmu biar tampan sepertiku", namja itu terus saja bertindak seakan tidak mendapatkan tekanan sama sekali.

Gadis itu berjalan mendekati kedua namja yang berkelahi 10 langkah dari hadapannya.

1.. langkah

2..

3.. langkah

4..

5..

"Choi Jaeho-ssi?" Ciri-ciri orang yang ingin dicarinya muncul di hadapannya.

"Eoh, aku Choi Jaeho. Ada apa?" Namja itu tersenyum manis dan berkata dengan lemah lembut membuat semua hati yeoja berdebar saat melihat senyumannya ditambah lagi suaranya yang benar-benar lembut.

"Tadi..heung.. jamkamman aku lupa namanya. Nuguji?" Gadis itu sibuk mengingat nama sunbae cempreng tadi yang menyuruhnya.

"Gawat tadi aku lupa menanyakan namanya. Dasar Mina bodoh", dalam hati gadis itu menyumpah dirinya.

"Hmm.. bagaimana kalau bawa aku kesana langsung?" Saran Jaeho dan tangannya langsung merangkul Mina.

Perbuatannya membuat Mina kaget karena mereka belum ada 2 menit kenal, namun sunbae bernama Jaeho itu sudah berani menyentuh badannya.

"Ada apa dengan namja ini? Menjijikkan. Pantas saja nada bicaranya seperti itu dan aku baru sadar senyuman dia seperti byuntae", Mina merasa risih karena pundak kanannya harus mengangkat beban tangan kanan Jaeho yang lumayan berat itu.

Note: sori ya Jaeho aku buat watak kamu jd pleiboi😭😭🙏

"Kiri atau kanan?" Tanya pemilik tangan yang ada di atas pundak gadis itu.

"Hei, kau tidak peka? Gadis itu tidak suka kau menaruh tanganmu disana?" Seseorang dengan suara yang sangat familiar di telinga Mina terdengar dengan jelas dari samping Jaeho.

Jaeho menghentikan langkahnya dan akibatnya Mina juga berhenti di tempat.

"Hyuka? Jadi kau yang akan jadi saingan aku di sini? Heung.. kau memang tampan tapi tidak setampan diriku", smirknya terlihat sangat jelas di kedua sisi bibirnya.

Deg.. degg

"Hyuning! JADI HYUKA ITU!?" Matanya terus terpejam lalu terbuka lagi begitu seterusnya sampai berkali-kali.

"Ijasig, dasar berandal kau! Tadi Seori meminta kau untuk ambil gergaji miliknya. Katanya kau pasti tau keberadaan gergaji itu karena kau yang pinjam", tangannya yang tidak terlihat dari pandangan Jaeho berusaha melepaskan tautan lengan temannya itu dengan gadis yang pernah...

"Mwo? Ada apa ini? Kukira akan ada drama? Ternyata.. ahh pembaca kecewa"😂😂

"Aku harus apa? ARGHH TOLONG AKU SIAPA SAJA", hatinya terus meminta tolong kepada dirinya sendiri karena siapa yang mampu mendengar hatinya?

✯ᴗ✯Infinityshot✧*。(all of Hybe artist)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang