[3]

1.6K 173 7
                                    

"lihatlah si bisu sudah datang ternyata, heh aku hari ini butuh pemanasan dan sudah lama juga aku tidak memukuli mu" San dan teman temannya itu memukuli Chan hingga membuatnya tidak berdaya.

"Hahaha!! Lihatlah dia segitu aja udah tidak berdaya, ayo kita tinggalkan dia disini" San dan teman temannya segera pergi dan meninggalkan Chan yang terbaring lemah.

"A-apa yang h-harus aku lakukan sekarang, a-aku sudah tidak mempunyai t-tenaga lagi" katanya batin.

Tak lama kemudian Mark datang dan membawa Chan ke UKS untuk diobati.

"Apakah San dan teman temannya itu sudah memukuli mu lagi?" tanya Mark tetapi Chan hanya diam saja tidak menjawab pertanyaan Mark.

"YA!! Jawab aku!!" Mendengar itu Chan hanya mengangguk.

"Kenapa kau tidak melawan, kau tau aku kasihan sama kamu yang selalu dibully oleh mereka kau harus-"

"Untuk apa aku melawan.. kalau aku melawan aku bisa dikeluarkan dari sekolah dan membuat Hyung ku menghukum ku" setelah membaca isyarat dari Chan, Mark langsung bungkam.

Hanya Mark yang tau masalah Chan dari hyungnya membencinya, menghukumnya, dan sebagainya. Mark sebenarnya ingin memaki para hyung Chan ini tetapi Chan melarangnya.

"Kau tau sebelum kita saling kenal aku sudah hampir ingin membunuh diriku sendiri, saat itu keadaanku sangat kacau.. terima kasih kau sudah mau menjadi sahabatku dan membuat hari hari ku cerah" Mark hanya tersenyum.

"Iya.. aku tidak akan meninggalkan sahabat terbaikku ini.. biarpun aku dibenci oleh semua orang karena berteman denganmu itu tidak akan menjadi masalah"














Saat sudah sampai di rumah Chan merasa takut untuk masuk karena dia pasti akan dimarahi oleh hyungnya jika melihat wajahnya yang babak belur seperti ini. Saat dia ingat membuka pintu Jeonghan sudah berada di depannya dengan wajah datarnya itu.

"Kenapa kau baru pulang dan kenapa wajahmu itu babak belur apakah kau habis berkelahi"

Tidak ada jawaban dari Chan dan membuat Jeonghan marah.

"YA!! CHOI CHAN!! JAWAB!!"

"Tidak Hyung aku tidak berkelahi"

"ALASAN!! KALAU BEGITU IKUT HYUNG!! HYUNG AKAN MENGHAJAR MU!!"

Chan menggeleng, dia tidak mau dihajar oleh Jeonghan

PLAK

PLAK

Jeonghan memukulnya menggunakan ikat pinggang dan membuat Chan kesakitan.

"KAU INI ANAK YANG TIDAK BERGUNA!!"

PLAK

"KAU SUDAH MEMBUAT KELUARGA INI HANCUR!!"

PLAK

"KAU SUDAH MEMBUAT SEUNGCHEOL HYUNG MENINGGAL!!"

PLAK

"SEHARUSNYA KAU TIDAK LAHIR DI DUNIA INI!!"

Jeonghan sudah puas melampiaskan amarahnya ke Chan dan menyuruhnya untuk pergi.












"Apakah seharusnya aku mati saja dan hidupku akan tenang?"








































Yey dobel up

Mumpung masih ada ide dan gabut makanya buat aja.

Silahkan ditunggu chapter selanjutnya><

Jangan lupa vote

Oh iya jangan ada yang begadang

Sekian dari jodohnya babeh Seungcheol :)

Sorry For Everything || leechan SVT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang