[9]

1.5K 170 2
                                    

"Joshua Hyung" panggil Jaehyun

"Ada apa Jae?"

"Ayo ikut denganku, ada Chan di rumah sakit" Jaehyun menarik tangan Joshua dan segera menuju rumah sakit.

Setelah sampai Joshua melihat adiknya di sana tertawa dan bahagia.

"Kau tau kenapa dia bisa berada di sini, saat itu dia mengalami kecelakaan saat menolong temannya, dan kau juga harus tau bahwa Chan tekena-"

"Tumor otak kan, aku tau itu setelah melihat hasil tes itu" kata Joshua sendu, tak lama air matanya mengalir.

"Aku tidak bisa menjaganya dengan baik, aku bodoh sangat bodoh, karena keegoisan ku membuat dia seperti ini" Joshua tidak sanggup menahan air matanya.

"Apakah semua saudara mu sudah tau ini" kata jaehyun

"Belum, aku tidak memberi tau akan hal ini"

"Dua Minggu lagi kami dari pihak rumah sakit akan membawanya ke luar negeri untuk pengobatan"

"Baiklah, aku serahkan semuanya kepadamu, aku yakin adikku itu akan sembuh" kata Joshua sambil tersenyum

"Mau menemuinya" kata Jaehyun dan Joshua mengangguk

"Chan-ah, lihat siapa yang mau menemui mu" Chan dan San melihat orang yang bersama Jaehyun.

"Dia siapa Hyung"

Deg!!.

Bagai panah menusuk hatinya, Chan sudah tidak mengenalinya, adiknya itu sudah tidak mengingat dirinya.

"Hai Chan, aku Joshua temannya Jaehyun" kata Joshua sambil menahan tangisannya, Chan hanya mengangguk dan lanjut bermain bersama san

"San boleh ikut aku sebentar" kata Jaehyun dan diikuti oleh San, sekarang hanya tinggal Joshua dan adiknya saja.

"Bolehkah aku duduk di sini"

"Boleh duduk saja, sepertinya namamu itu tidak asing"

"Haha.. tentu saja nama Joshua itu banyak tidak hanya aku saja"

Di luar kamar itu Jaehyun tersenyum melihat kedua saudara itu saling tertawa.


































"KENAPA AKU MASIH MEMIKIRKAN ANAK BISU ITU!! ANAK ITU SELALU SAJA MEMBUATKU STRES!!" Kata Jeonghan yang terdengar seisi rumah.

"Kemana sebenarnya dia, kenapa dia tiba-tiba menghilangkan begitu saja"


"Maaf Hyung aku tidak memberi tau mu yang sebenarnya"

































Hai semuanya

Jangan lupa juga follow akun author juga ya Ig:haediitaa  ok

Sorry For Everything || leechan SVT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang