"DARI MANA SAJA KAU!!, APA KAU TIDAK TAU INI JAM BERAPA!! DASAR BISU!!" Kata Seungkwan dengan nada lantang.
Chan menggerakkan tangannya. "Tadi ada kelas tambahan Hyung, jadi aku pulang agak terlambat" bohongnya.
"Jangan banyak alasan! Kau ingin Jeonghan Hyung memukuli mu lagi! Kau ini hanya menyusahkan orang saja!" kata seungkwan dan segera pergi dari sana. Chan hanya diam di sana sebenarnya dia benci dengan keadaannya sekarang tapi apa boleh buat.
Saat masuk ke kamar Chan segera pergi ke kamar mandi dan segera membersihkan diri. Setelah itu dia langsung mengerjakan pekerjaan rumah.
"Astaga aku lapar sekali.. tapi Jeonghan Hyung tidak mengizinkanku makan untuk hari ini..". Coba saja masih ada Seungcheol pasti dia mendapatkan makanan.
Tok tok tok
Jun masuk ke kamar Chan dan memberikan makanan untuknya.
"Makanlah ini, Gege memberikan ini bukan kasian kepadamu, ingat di rumah ini semua orang membencimu". Chan hanya mengangguk saja, setelah itu Jun keluar dari kamar Chan.
Chan pun memakan makanan itu dengan lahap setelah itu dia langsung mengerjakan rumahnya. Dia tersenyum, setidaknya Jun masih ada kasih perhatian walaupun sedikit.
Chan terbangun tapi dia berada di tempat yang aneh. Tiba tiba ada seseorang yang memanggilnya.
"H-hyung??"
"Iya ini aku Seungcheol Hyung.."
"Ini pasti tidak mungkin kan? Dan kenapa aku bisa berada di sini?"
Seungcheol tersenyum kepada Chan.
"Hyung hanya ingin mengatakan sesuatu kepada kamu. Jagalah 11 Hyung mu itu dengan baik walaupun mereka semua membencimu tapi kamu tidak boleh dendam sama mereka semua, jagalah mereka semua sampai nyawa terakhirmu, Hyung sayang kepada kamu". Chan hanya mengangguk dan tiba tiba Seungcheol menghilang.
Dino terbangun dari mimpinya, mimpinya itu seakan nyata baginya.
"HEI BANGUN DASAR PEMALAS"
"Baiklah Seungcheol Hyung aku akan menjaga mereka, dan aku tidak janji"
Hai semuanya
Gimana nyambung gak sih??
Vote juseyo~~
Jangan lupa tunggu di chapter selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry For Everything || leechan SVT [END]
Fantasía[complete] aku tau aku emang gak berguna, aku tidak bisa membuat Hyung bangga. aku memang bisu, tidak bisa berbicara dan membuat Hyung membenciku inilah yang ingin aku bicarakan " selamat jalan Hyung yang selalu aku sayangi, jangan pernah membenciku...